Lowongan Terbaru di JOBindo.com | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


Lowongan Kerja, Pengalaman Tidak Diutamakan

Posted:

CV. RENGGANIS PRATAMA Dibituhkan secepatnya karyawan/ti untuk penempatan di wilayah jabotabek untuk posisi : - Operator Produksi - Mekanik / Teknis


Supervisor Accounting

Posted:

Syarat : 1. Pria / Wanita 2. Umur max 35 tahun 3. Min Pendidikan S1 Akuntansi 4. Menguasai Akurate 4. Pengalaman di Restoran/Retail Min 2th


Staff admistrasi

Posted:

perusahaan besar di Jakarta yang bergerak di bidang general traiding dan development yang sudah memiliki 30 cabang dan sudah berdiri selama lebih da


Ass.Manager Resto

Posted:

Syarat : 1. Pria 2. Umur max 35 tahun 3. Pendidikan Min S1 4. Pengalaman min 5 tahun 5. Menguasai Bahasa Inggris


Leader Pastry

Posted:

Syarat : 1. Pria Wanita 2. Pengalaman di bidangnya min 5 tahun 3. Umur Max 35 tahun 3. Pendidikan min SMK


Leader Baker

Posted:

Syarat : 1. Pria / Wanita 2. Usia Max 35 tahun 3. Pendidikan Min SMK 4. Pengalaman di bidangnya min 1 tahun


SALES ADMIN

Posted:

Sales admin, correspondence, secretarial works. - Good in writing in English - Good in using MS Office - Experience in preparing tender docs woul


Butuh Operator,Administrasi dan staff kantor

Posted:

Dibutuhkan karyawan pria/wanita untuk posisi sebagai operator,Administrasi,keuangan,gudang,staf kantor dan general affair untuk penempatan di kantor-


Sales Executive

Posted:

Our Group of Packaging & Carton Box Bussiness is searching for : Sales Executive Requirements: a. Male/Female max. 35 years old b. Has min. ...


Office/GA Manager

Posted:

Job Responsibilities: This position is responsible to provide agreed cost effective and valued services to the the tenants of Boart Longyear. T...


Office/GA Manager

Posted:

Job Responsibilities: This position is responsible to provide agreed cost effective and valued services to the the tenants of Boart Longyear. T...


Wakil Manager Sentra BTPN

Posted:

PT.  INTRIAS MANDIRI SEJATI MALANG PT. Intrias Mandiri Sejati adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Training, Recruitment dan HR Manageme...


SALES EXECUTIVE

Posted:

PT. mbkp Indonesia DIBUTUHKAN SEGERA Kami perusahaan yang bergerak dibidang belt conveyor. Kami mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusi...


Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template