ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Microsoft Surface vs Android Tablet vs New iPad 4G

Posted: 19 Jun 2012 06:19 PM PDT


Microsoft akhirnya merilis tablet buatannya sendiri yang diberi nama Microsoft Surface dengan  Windows 8 sebagai OS-nya .  Tablet ini nantinya akan terdiari atas dua model yaitu Microsoft Surface Windows RT dan Microsoft Surface Windows 8 Pro.

microsoft surface

Perbedaan keduanya adalah Microsoft Surface Windows RT menggunakan  chipset ARM, dengan pilihan internal memori 32GB dan 64GB dikhususkan bagi pengguna tablet pada umumnya.   Sementara Microsoft Surface Windows 8 Pro merupakan gabungan antara sebuah tablet dan full desktop OS dengan menggunakan prosesor Intel Ivy Bridge serta internal memori 64GB atau 128GB.

 

microsoft surface

 

Kehadiran tablet Microsoft Surface bisa menjadi alternatif  dan solusi dari  ultrabook yang bisa dikatakan masih dalam kisaran harga yang mahal, karena rumornya tablet dengan OS  Windows 8 ini akan di jual sekira 5 jutaan rupiah.

 

Mampukah tablet Microsoft Surface bersaing dengan tablet Android dan New iPad 4G? Hanya waktu yang akan membuktikannya. Sekedar sebagai komparasi, tengok tabel perbandingan basic spesification dari  Microsoft Surface vs Android Tablet vs New iPad 4G dibawah ini :

 

Microsoft Surface vs Android Tablet vs New iPad 4G

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template