ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Cara Menampilkan Foto Dari Instagram di Home Screen Ponsel Android

Posted: 24 Jun 2012 05:04 PM PDT


Instagram, layanan foto editor dan foto sharing populer yang tersedia untuk Android dan iOS menjadi makin populer setelah diakuisisi Facebook dengan nilai yang fantastis. Instagram telah sedemikian diminati hingga muncul beragam aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk melakukan eksplorasi foto-foto yang terdapat di Instagram. Seperti misalnya, aplikasi untuk menggunakan Instagram di komputer Windows, aplikasi cara backup foto atau download foto dari Instagram serta aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat web galeri dari foto-foto yang terdapat di akun Instagram pengguna.

Satu lagi aplikasi menarik untuk pengguna Instagram yang tampaknya hanya tersedia untuk pemilik ponsel atau tablet Android, yaitu aplikasi BlinxBox. Aplikasi tersebut memiliki kemampuan untuk menampilkan foto dari Instagram di home screen Android sebagai widget. BlinxBox akan menampilkan feed Instagram Anda dan secara otomatis akan melakukan update pada foto yang terbaru yang terdapat di Instagram Anda. Dari home screen Android, Anda bisa langsung sharing foto Instagram ke Facebook, membaca komentar atau memberi label Love.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi BlinxBox di perangkat Android, Anda tidak di wajibkan untuk terlebih dahulu menginstal Instagram for Android. Anda cukup menginstal aplikasi BlinxBox serta melakukan otorisasi untuk mengakses akun Instagram Anda, maka sekejap kemudian, Anda akan mendapati BlinxBox widget di home screen Android dengan foto-foto koleksi Anda di Instagram akan disana.

Anda bisa melakukan setting dengan cara melakukan tap pada icon BlinxBox. Anda bisa melakukan pengaturan seperti memilih bunyi ringtone atau getaran saat foto terbaru ditambahkan serta pengaturan notifikasi saat layar perangkat Android Anda terkunci.

BlinxBox tersedia gratis di Google Play Store dan membutuhkan Android versi 2.2 atau yang lebih baru untuk dapat menjalankannya.

Download BlinxBox

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template