Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Hasil dan Video Sriwijaya FC vs ISL All Star 15 Juli 2012

Posted: 15 Jul 2012 08:35 AM PDT

Hasil dan Video Sriwijaya FC vs ISL All Star 15 Juli 2012. Sriwijaya FC vs ISL All Star. Pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star. Sriwijaya FC menyempurnakan gelar juara Indonesia Super League 2012, setelah merebut kemenangan di laga Perang Bintang ISL 2012 kontra ISL All-Star. Laskar Wong Kito menutup laga dengan skor 5-4 lewat skenario adu penalti.

Kedua kubu terpaksa harus beradu jitu dari titik 12 pas setelah di waktu normal bermain imbang 1-1. Dari lima eksekutor Sriwijaya FC, hanya Siswanto yang gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara, dua algojo ISL All-Star, Mario Costas dan Riccardo Salampessy tidak mampu menembus gawang I Made Wirawan.

Dalam duel prestisius yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, baik Sriwijaya dan ISL All-Star menampilkan permainan terbaik. Di babak pertama, kedua tim saling berbalas gol. ISL All-Star membuka keunggulan di menit 10 melalui gol yang dicetak Alberto Goncalves.

Namun, ISL All-Star merespon dengan cepat gol penyerang milik Persipura Jayapura tersebut. Hilton Moreira berhasil mengoyak jala Kurnia Meiga di menit 16 lewat tandukannya memanfaatkan umpan dari tendangan bebas jarak jauh yang dilepaskan Firman Utina. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kendati kedua tim tampil terbuka, tidak ada tambahan gol tercipta. Bahkan, ISL All-Star harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Aldo Barreto mendapat kartu kuning kedua. Laga akhirnya berlanjut ke adu penalti untuk menentukan pemenang.

Pertandingan ini ditutup dengan upacara seremonial penyerahan trofi juara kepada Sriwijaya FC sebagai kampiun ISL musim 2011-12, Penyerahan hadiah diberikan langsung Ketua Umum PSSI hasil KLB Ancol, La Nyalla Mahmud Mattalitti. Tampil sebagai juara, Sriwijaya berhak atas uang tunai sebesar Rp 2,5 Milliar.

Lihat juga Hasil dan Video Indonesia vs Singapura 2-0 (Youtube) 15 Juli 2012.

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs ISL All Star :

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu (Rifky Mokodompit), Supardi, Therruy Gathusy, Jaime Coyne, Mahyadi Pangabean, Lim Joo-sik, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Hilton Moreira (Siswanto), Keith Kayamba Gumbs

ISL All Star: Kurnia Meiga (I Made Wirawan), Zulkifli Syukur, Fabiano Beltrame (Victor Igbonefo), Hamka Hamzah (Riccardo Salampessy), Jajang Sukmara (Supriono), Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi, Bambang Pamungkas (M. Ridhuan), Alberto Goncalvez (Mario Costas), Aldo Bareto, Zah Rahan (Atep)

Eksekutor adu penalti Perang Bintang ISL

Sriwijaya (Kiper: Rifky Mokodompit)
Keith Kayamba Gumbs: Gol
Ponaryo Astaman: Gol
M. Ridwan: Gol
Siswanto: Membentur mistar
Supardi: Gol

ISL All Star (Kiper:I Made Wirawan)

Zulkifli Syukur: Gol
Supriono: Gol
Atep: Gol
Mario Costas: Ditepis
Riccardo Salampessy:Ditepis

Hasil dan Video Indonesia vs Singapura 2-0 (Youtube) 15 Juli 2012

Posted: 15 Jul 2012 08:03 AM PDT

Hasil dan Video Indonesia vs Singapura 2-0 (Youtube) 15 Juli 2012. Indonesia vs Singapura. Pertandingan Indonesia vs Singapura.

Indonesia memupus harapan Singapura untuk melaju ke putaran final AFC Cup U-22. Di laga terakhir babak penyisihan Grup E, tim Garuda Muda menyikat The Young Lions dua gol tanpa balas, Minggu, 15 Juli 2012.

Singapura membutuhkan kemenangan untuk bisa menggeser Australia dari posisi runner-up. Jika memetik hasil sempurna atas Indonesia, maka mereka akan mengoleksi 10 poin, sama seperti Australia, namun unggul selisih gol.

Sayang asa itu sirna. Indonesia yang sudah tidak punya kans tampil mendominasi pada laga di Stadion Utama Riau, Pekanbaru dan sukses membukukan kemenangan meyakinkan 2-0. Semua gol Indonesia tercipta di babak kedua. Dua gol tersebut diborong oleh Agung Supriyanto.

Gol pertama tercipta di menit 64 melalui eksekusi dari titik putih. Sedangkan yang kedua di menit 69. Sayangnya, kegemilangan Agung ternoda oleh kartu merah yang diterimanya di penghujung pertandingan akibat melanggar salah satu pemain lawan.

Susunan pemain :


Indonesia: Aji Saka, Dany Saputra, Nurmufid, Hendra Bayauw, Rasyid, Agung Supriyanto, Agus Nova, Syafrudin Taher, Syahroni, Bima Ragil, Fandi Eko Utomo.

Singapura: Syazwan, Al Qassimy, Ali Hudzaifi, Madhu M Mohana, Safirul, Faris R, Shamil Sharif, Aqhari, S.A. Hadi, Raihan, Fareez.

Cheat LS Lost Saga 16 Juli 2012 Skill No Delay

Posted: 15 Jul 2012 07:27 PM PDT

Cheat LS Lost Saga 16 Juli 2012 Skill No Delay. Cheat LS No Delay. Cheat Lost Saga Terbaru. Kali ini akan sharing cheat lost saga no delay 16 Juli 2012. Cheat Lost Saga No Delay ini direkomendasikan buat agan-agan semuanya yang hoby main game online lost saga.


Mudah-mudahan Cheat LS 16 Juli 2012 Skill No Delay ini bisa work dan bermanfaat bagi agan-agan. Dibawah ini adalah fitur, cara penggunaan cheat lost saga dan link download Cheat Lost Saga 16 Juli 2012.

Untuk fitur cheat lost saga sudah ada langsung didalam rar saat download dan untuk download Cheat Lost Saga No Delay 16 Juli 2012 agan bisa langsung klik link download dibawah ini :

DOWNLOAD

Demikianlah Pembahasan kali ini tentang Cheat LS Lost Saga 16 Juli 2012 Skill No Delay semoga bermanfaat dan jangan lupa kembali lagi besok karena ada yang baru tentang Cheat Lost Saga 17 Juli 2012 Terbaru.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template