Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Prediksi Arema IPL vs Bontang FC 17 Juli 2012

Posted: 16 Jul 2012 08:49 PM PDT

Prediksi Arema IPL vs Bontang FC 17 Juli 2012. Arema IPL vs Bontang FC. Pertandingan Arema IPL vs Bontang FC. Arema IPL akan menjamu Bontang FC pada laga pamungkas Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012 sore ini (17/7) di Stadion Gajayana, Malang. Tim Singo Edan ini menargetkan revans untuk happy ending, sehingga bisa finis di posisi tiga IPL 2011/12.

Target yang diusung pasukan Dejan Antonic itu sudah merupakan harga mati. ''Lawan Bontang FC nanti kami  mengemban tiga misi yang harus diwujudkan,'' terang pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic yanag diamini manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan kepada GOAL.com Indonesia, Senin (16/7). 


Di antara tiga misi itu disebutkan seperti ambisi untuk revans. Itu setelah pasukan Singo Edan ini  dikalahkan 1-0 di Bontang yang dirasakan Arema tidak fair.  Sebab, gol TA Musyafri dianulir oleh wasit Mukhlis Ali Fatoni.

Selain ambisi revans, Arema IPL ini juga pasang target wajib menang. Alasannya, pada partai terakhir yang harus dilakoni dalam ajang kompetisi IPL ini  harus happy ending. ''Happy ending itu hanya bisa dirasakan  lewat kemenangan,'' tandas pelatih asal Serbia.

Sementara, obsesi ketiga yang merupakan rentetan dari dua ambisi tersebut dikatakan Dejan Antonic adalah  demi membidik posisi tiga IPL. Menurut dia, Arema harus bisa finis di posisi ketiga, setelah gagal membidik posisi runner up yang sudah diraih Persebaya Surabaya.

Makanya, tandas dia, Arema harus bisa revans lawan Bontang FC. Legimin Raharjo dkk, terang dia, wajib menang di laga pamungkas kali ini agar  bisa finis di posisi tiga klasemen IPL 2011/12.

Untuk mewujudkan semua itu, diakui mantan pelatih Timnas Hongkong ini tidak mudah. Alasannya, Bontang FC yang dibesut pelatih Eddy Simon kondisinya kini mulai bagus. Meski masih belum menerima gaji secara penuh, mereka memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Arema di kandangnya. ''Ini yang perlu diwaspadai,'' tandas dia.

Apalagi, lanjut dia, lawan tim berjuluk Bukit Tursina itu pasukan Singo Edan tidak bisa bermain full team. Alasannya, ada lima pemain pilar Arema yang dilarang PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku regulator kompetisi IPL untuk diturunkan kala menjamu Bontang FC itu.

Kelima pemain itu adalah  Irfan Raditya, Hermawan, Marko Krasic, Andrew Barisic dan TA Musafri. Alasannya, mereka mengantongi dua kartu kuning. "Ini jadi masalah karena PT LPIS mau tembak kita lagi. Saya kecewa karena orang-orang di sana tak hormat pada Arema," kata Dejan.

Padahal, tandas dia, kelima pemain itu sudah tidak masukkan line up kala Arema harus menang WO saat lawan Bontang FC pada putaran pertama. Namun, kenyataannya, Arema yang sudah menggelar pertandingan, justru diputuskan partai tersebut ditunda dan harus digelar lagi Selasa (17/6) nanti.

Karena itu, Arema berjanji akan melampiaskan semua kekecewaan itu saat menjamu Bontang FC nanti. Arema memasang target revans, wajib menang dan happy ending karea bisa finis di posisi tiga IPL.

Head to Head Arema IPL vs Bontang FC :

Bontang FC 1-0 Arema IPL (11 Jul 2012 : IPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arema IPL :


Arema IPL 2-1 Persebaya (14 Jul 2012 : IPL)
Bontang FC 1-0 Arema IPL (11 Jul 2012 : IPL)
PSMS IPL 1-3 Arema IPL (08 Jul 2012 : IPL)
Arema IPL 4-0 Persema (04 Jul 2012 : IPL)
Persijap 0-1 Arema iPL (30 Jun 2012 : IPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bontang FC :


Bontang FC 1-0 Arema IPL (11 Jul 2012 : IPL)
Persibo 4-2 Bontang FC (30 Jun 2012 : IPL)
PSM 2-1 Bontang FC (23 Jun 2012 : IPL)
Bontang FC 2-5 Persema (02 Jun 2012 : IPL)
Persijap 2-0 Bontang FC (26 Mei 2012 : IPL)

Prediksi Pemain Arema IPL vs Bontang FC :

Arema IPL : Decky Ardian, Vagner Luis,Safrudin Tahar, Goran Gancev, Erwinsyah Hasibuan, Andrea Abu Bakar, Ahn Hyo Yeon, Heri Suwondo, Marwin Hanafi, Julio Cesar Alcorse, Rinaldo.

Bontang FC : Firman Nurdin, Aji Nurpijal, Sudirman, Kande Lansana, Ridwansyah, Gland Poluakan, Gantarkan, Masahiro Fukusawa, Satria Feri, Rully, Aswar.

Prediksi Skor Arema IPL vs Bontang FC : Pertandingan ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor AREMA IPL 2-1 BONTANG FC. Pertandingan Arema IPL vs Bontang FC disiarkan LIVE di MNC TV pukul 15:30 wib Selasa 17 Juli 2012.

Prediksi PSMS Medan vs Persibo Bojonegoro 17 Juli 2012

Posted: 16 Jul 2012 08:32 PM PDT

Prediksi PSMS Medan vs Persibo Bojonegoro 17 Juli 2012. PSMS IPL vs Persibo. Pertandingan PSMS Medan vs Persibo Bojonegoro.  PSMS Medan IPL akan menjamu Persibo sore ini (17/7) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam dalam laga terakhir Liga Primer Indonesia (IPL) musim 2011/2012. 

Skuat PSMS IPL harus memenangkan laga akhir kompetisi musim ini melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (17/7) sore.

Tambahan tiga poin diharapkan mampu mempertahankan kiprah Vagner Luis dkk di IPL. PSMS masih mengoleksi 13 poin dan menang akan menambah pundi poin menjadi 16. Torehan ini bakal mampu menggeser posisi Persijap dari peringkat 10. Saat ini, Persijap bertahan di posisi 10 dengan 14 poin dan sudah melakoni semua pertandingan.

Kali ini mereka harus menghadapi Persibo yang baru saja menjuarai Piala Indonesia setelah mengalahkan Semen Padang di partai final.

Tapi PSMS tidak gentar. "Tim sudah melakukan persiapan. Tentunya kami tak ingin menutup kompetisi dengan kekalahan," ujar asisten pelatih PSMS Medan, M Khaidir, Senin (16/7). Dengan kekuatan nyaris komplet, PSMS berharap kemenangan bisa diraih agar memperbaiki peringkat mereka di klasemen IPL. Selain itu mereka juga berdoa Komdis PSSI tidak mengurangi perolehan poin karena tidak hadir dalam laga away melawan Persebaya.

Tanpa Goran Gancev dan Safrudin Tahar, lini belakang yang diisi Syarif Julianda, Vagner Luis, Fadli Hariri dan Erwinsyah Hasibuan diharapkan bisa tampil lebih kokoh. Rekor tiga kali kebobolan menghadapi Arema pekan lalu menjadi sinyalemen bahwa tembok pertahanan harus bekerja lebih keras lagi saat bertemu Persibo. 

Dari prediksi Khaidir, tim tamu tidak akan terlalu ngotot karena target menjuarai Piala Indonesia sudah tercapai.

CEO PSMS Freddy Hutabarat berharap pasukannya tampil penuh motivasi. Sebab, kemenangan akan membuka peluang PSMS bertahan di kasta tertinggi. "Saat ini sedang kami mohonkan agar komdis PSSI tidak mengurangi poin PSMS," beber Freddy. Sementara, asisten pelatih Persibo Nimrot Manalu menegaskan timnya tetap tampil total menghadapai PSMS.

Head to Head PSMS Medan vs Persibo :

Persibo 1-0 PSMS IPL (29 Jan 2012 : IPL)
Persibo 2-1 PSMS IPL (13 Mar 2011 : IPL)

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan IPL :

PSMS IPL 1-3 Arema IPL (08 Jul 2012 : IPL)
PSMS IPL 2-2 Persiba Bantul (30 Jun 2012 : IPL)
PSMS IPL 1-1 Semen Padang (13 Jun 2012 : PI)
PSMS IPL 0-2 Persema (09 Jun 2012 : IPL)
Semen Padang 2-0 PSMS IPL (06 Jun 2012 : PI)

Lima Pertandingan Terakhir Persibo Bojonegoro :

Persiba Bantul 2-1 Persibo (11 Jul 2012 : IPL)
Persibo 4-2 Bontang FC (30 Jun 2012 : IPL)
Persibo 3-1 PPSM Sakti (27 Jun 2012 : PI)
PPSM Sakti 1-2 Persibo (20 Jun 2012 : PI)
Persibo 3-1 Arema IPL (16 Jun 2012 : IPL)

Prediksi Pemain PSMS Medan IPL vs Persibo Bojonegoro : 

PSMS (4-3-3): Decky Ardian (gk), Vagner Luis (C), Fadli Hariri, Syarif J, Erwinsyah Hasibuan, Kiki Lussisanto, Ahn Yuen, Andre Abu Bakar, Julio Alcorse, Jecky Pasarela
Pelatih : Fabio Lopez

Persibo (4-3-3): Fauzi Toldo (gk), Harry Syahputra, Leke, Akhmad Aries Tuansyah, Novan Setya Sasongko, Mekan Nazirov, Aulia, Gustavo Hernan Ortiz, M Nur Iskandar, Syamsul Arief, Jairon Feleciano
Pelatih : Paulo Camargo

Prediksi Skor PSMS Medan IPL vs Persibo Bojonegoro : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir PSMS MEDAN 2-1 PERSIBO BOJONEGORO.


Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H 2012 Terbaru

Posted: 16 Jul 2012 08:58 AM PDT

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H 2012 Terbaru. SMS Puasa Ramadhan. Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012. Bulan suci Ramadhan sudah diambang pintu, tinggal beberapa hari lagi umat muslim akan mejalankan rukun islam yang ke-3 yaitu menjalankan Ibadah Puasa. Lihat Jadwal Puasa Imsyakiah Ramadhan 2012 Seluruh Indonesia.


Alangkah baiknya sebelum memasuki bulan puasa ramadhan terlebih dahulu kita saling bermaaf-maafan agar Puasa Ramadhan kita diterima oleh Allah S.W.T. Untuk sanak saudara, teman, karib yang jauh kita bisa memberikan ucapan selamat ramadhan melalui pesan SMS, BBM, YM, Facebook dan lain sebagainya.

Disini zona-klik ingin berbagi dengan sobat semuanya Kumpulan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 mungkin bisa bermanfaat bagi kita semua. Berikut daftar lengkap kumpulan sms ucapan selamat puasa ramadhan 2012 :

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi


SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA'BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.


Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..



Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…

Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..


Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf'n aq ya klo pny sLah…

happy ramadhan !

Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012


sobAT2 que se tanah air, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm Menyemai Keiklasan, MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK "KEMENANGAN BESAR"…. Insy4JJ1.
MaRhAbAN ……………Ya…………..RaMaDhaN………..


tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan...
Mohon maaf lahir dan bathin...


Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta,.



Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Ucapan Selamat Ramadhan 2012 1433 Hijriah
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..


Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…


Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Perkataan yg indah adlh "ALLAH"
Lagu yg merdu adlh "ADZAN"
Media yg terbaik adlh "AL QUR'AN"
Senam yg sehat adlh "SHALAT"
Diet yg sempurna adlh "PUASA"
Kebersihan yg menyegarkan adlh "WUDHU"
Perjalanan yg indah adlh "HAJI"
Khayalan yg baik adlh ingat akan "DOSA&TAUBAT"


Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..
Let's join us for 'RAMADHAN SALE
Diskon pnghapus dosa besar2an s/d 100% utk semua jns dosa
Tin9ktkn ibadah wajib, sunnah, perbnyk istigfar%shdaqah
Lebih heboh lg, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar
Slamat berpuasa maaf lahir batin


Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA


kekota jakarta hari selasa
pulang pergi naik kreta
s'hari lg kt puasa
mohon mf kalo ada salah kata...

Marhaban Ya Ramadhan :-)


Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin



Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee…….
Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin
ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,

Kumpulan SMS-SMS Puasa 2012 BBM Lengkap bin Komplit

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin


Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
& yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..


Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….


http://zona-klik.blogspot.com/

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

SMS Ramadhan 2012 Terbaru Indah Menawan Puitis Penuh Cinta

Marhaban yang ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.


Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1930 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU ("Marhaba YA Ramadhan"), dangan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan
SMS Indah Puasa 1433H Ramadhan 1433 Hijriah


Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa….., ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan……
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….


Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
"Marhaban Ya Ramadhan"
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah


Demikianlah SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012 Terbaru, mudah-mudahan pada tahun ini kita bisa menjalankan Ibadah Puasa lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan amal ibadah Puasa kita diterima Allah S.W.T.

Melalui kesempatan ini, Admin zona-klik ingin mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1433 HIJRIAH semoga Amal Ibadah Kita diterima ALLAH S.W.T dan zona-klik memohon maaf kepada pengunjung sekalian jika ada yang kesalahan dan kekhilafan selama ini.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H Terbaru 2012

Posted: 16 Jul 2012 08:59 AM PDT

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H Terbaru 2012. Imsakiyah 2012. Penetapan Puasa Ramadhan 2012. Bulan suci Ramadhan sudah diambang pintu, beberapa hari lagi umat muslim diseluruh dunia akan mejalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H. Apakah sobat sudah mengirimkan ucapan selamat puasa kepada sanak saudara, teman, sobat dan karib anda.


Lihat Ucapan Selamat Puasa ramadhan 1433 H 2012 Terbaru.

Disini zona-klik ingin sharing dan berbagi tentang Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi rekomendasi sobat semuanya bagi yang sedang mencari jadwal dan waktu imsakiyah via online.


Berikut Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H Terbaru 2012 :



Demikianlah Jadwal Imsakiyah ramadhan 1433 H semoga bermanfaat dan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2012.

Cheat Lost Saga 17 Juli 2012 No Delay Terbaru

Posted: 17 Jul 2012 02:56 AM PDT

Cheat Lost Saga 17 Juli 2012 No Delay Terbaru. Cheat LS No Delay. Cheat Lost Saga Terbaru. Kali ini akan sharing cheat lost saga no delay 17 Juli 2012. Cheat Lost Saga No Delay ini direkomendasikan buat agan-agan semuanya yang hoby main game online lost saga.


Mudah-mudahan Cheat LS 17 Juli 2012 Skill No Delay ini bisa work dan bermanfaat bagi agan-agan. Dibawah ini adalah fitur, cara penggunaan cheat lost saga dan link download Cheat Lost Saga 17 Juli 2012.

Untuk fitur cheat lost saga sudah ada langsung didalam rar saat download dan untuk download Cheat Lost Saga No Delay 17 Juli 2012 agan bisa langsung klik link download dibawah ini :

DOWNLOAD

Demikianlah Pembahasan kali ini tentang Cheat Lost Saga 17 Juli 2012 No Delay Terbaru semoga bermanfaat dan jangan lupa kembali lagi besok karena ada yang baru tentang Cheat Lost Saga 18 Juli 2012 Terbaru.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template