Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


AFF Suzuki Cup 2012 Indonesia Masuk Grup Berat

Posted: 30 Jul 2012 07:57 PM PDT

AFF Suzuki Cup
AFF Suzuki Cup 2012 Indonesia Masuk Grup Berat. Suzuki Cup AFF 2012. Pertandingan Indonesia di AFF 2012. Indonesia dipastikan tergabung bersama negara jiran, Malaysia dan Singapura, serta runner-up kualifikasi pada undian grup AFF Suzuki Cup 2012 yang digelar di Bangkok, Rabu (11/7) siang.

Undian menerapkan sistem unggulan yang ditentukan berdasarkan poin. Sebelum fase grup ditentukan, AFF lebih dahulu mengundi urutan tim yang mengikuti babak kualifikasi, yaitu Kamboja, Timor Leste, tuan rumah Myanmar, Brunei Darussalam, dan Laos. Semua laga dimainkan 5-13 Oktober di Thuwunna Youth Training Center, Yangon. Dua tim terbaik akan lolos ke babak final.

Pada undian fase grup yang dilakukan presiden AFF, HRH Sultan Haji Ahmad Shah, dan presiden federasi Thailand (FAT) sekaligus anggota komisi eksekutif FIFA, Worawi Makudi, Indonesia menempati Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan runner-up kualifikasi. Sementara, Grup A terdiri dari tuan rumah Thailand, Vietnam, Filipina, dan juara kualifikasi.

Laga pertama Indonesia akan dilakukan 25 November menghadapi runner-up kualifikasi. Sementara, laga yang ditunggu-tunggu, Malaysia versus Indonesia, akan digelar 1 Desember mendatang. Sebelum menghadapi Harimau Malaya, Garuda akan bertemu Singapura, 28 November.

Indonesia dikalahkan Malaysia 4-2 secara agregat pada final AFF Suzuki Cup dua tahun lalu. Pada final SEA Games 2011, tim Indonesia U-23 kembali dipaksa menyerah oleh lawan yang sama melalui adu penalti. Tensi pertemuan kedua tim ini dipastikan meninggi menjelang pertemuan tersebutt

Hasil Sementara Perolehan Medali 31 Juli 2012 Olimpiade London

Posted: 30 Jul 2012 07:54 PM PDT

Olimpiade London
Hasil Sementara Perolehan Medali 31 Juli 2012 Olimpiade London. Perolehan Medali Emas Olimpiade. Negara Terbanyak Medali Emas Olimpiade London. Kontingen China untuk sementara masih memimpin perolehan medali di olimpiade London 2012. Hingga Selasa (31/7/2012) pagi Wib, kontingen negeri Tirai Bambu itu masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 9 medali emas, 5 perak, dan 3 perunggu.

Di bawah China ada kontingen Amerika Serikat yang berada di peringkat dua, dengan raihan 5 emas, 7 perak, dan 5 perunggu. Sementara Perancis berada di peringkat ketiga dengan raihan 3 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Sedangkan kontingen Indonesia untuk sementara berada di peringkat 27 dengan raihan 1 perunggu, yang diraih oleh lifter putra Eko Yuli.

Klasemen sementara negara peraih medali olimpiade 2012:

[-] China 9 5 3 17
 
[-] AS 5 7 5 17
[-] Perancis 3 1 3 7
[-] Korsel 3 0 1 4
[-] Italia 2 4 2 8
[-] Korut 2 2 2 6 
[-] Rusia 2 0 3 5 
[-] Kazakhstan 2 0 0 2 
[-] Jepang 1 4 6 11
[-] Australia 1 2 1 4

Demikianlah Hasil Sementara Perolehan Medali di Olimpiade 31 Juli 2012.

Hasil Badminton Olimpiade London 31 Juli 2012 Terbaru

Posted: 30 Jul 2012 07:42 PM PDT

Hasil Badminton Olimpiade London 31 Juli 2012 Terbaru. Berita Olimpiade London Terbaru. Badminton 31 Juli 2012 di Olimpiade London. Setelah kalah di pertandingan pertama, Muhammad Ahsan/Bona Septano berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan keduanya di Olimpiade 2012. Hasil ini sekaligus membuat Ahsa/Bona lolos ke perempatfinal.

Bertanding di Wembley Arena, Selasa (31/7/2012) dinihari WIB, Ahsan/Bona memetik kemenangan 24-22, 21-12, atas pasangan Korea Selatan Ko Sung-hyun/Yoo Yeon-seong.

Pertandingan tersebut dimulai dengan ketat sehingga butuh waktu 27 menit sebelum Ahsan/Bona berhasil merebut kemenangan di set pertama. Di set kedua, perlawanan Ko/Yoo lebih mengendur dibandingkan dengan set sebelumya. Walhasil Ahsan/Bona berhasil memenangi set ini dalam waktu lebih singkat, 18 menit.

"Kami belum pernah menang dari Koo/Yoo, jadi kami berambisi sekali mengalahkan mereka kali ini. Dari awal kami sangat berkonsentrasi dan terus menerapkan pola permainan serang," kata Bona usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Hasil tersebut adalah kemenangan perdana Ahsan/Bona di babak penyisihan Olimpiade 2012. Pada laga pertamanya di Grup B, Ahsan/Bona harus mengakui keunggulan pasangan Thailand Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Ahsan/Bona sebenarnya masih harus melakoni satu pertandingan lagi kontra Adam Cwalina/Michal Logosz. Tetapi pasangan Polandia tersebut mengundurkan diri saat berhadapan dengan Bodin/Maneepong, membuat Ahsan/Bona langsung mendapatkan poin kemenangan.

Dengan hasil ini Ahsan/Bona berada di posisi runner-up klasemen akhir grup B, sementara pasangan Thailand Bodin Issara/Maneepong Jongjit memimpin klasemen dengan mengantongi tiga kemenangan.

Hasil dan Video Manchester City vs Malaysia (Youtube) 30 Juli 2012

Posted: 30 Jul 2012 10:36 AM PDT

Hasil dan Video Manchester City vs Malaysia (Youtube) 30 Juli 2012. Manchester City vs Malaysia. Pertandingan Man City vs Malaysia 30 Juli 2012. Manchester City berhasil menang 3-1 atas Malaysia All-Stars XI pada laga persahabatan di stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin, 30 Juli 2012. Duo striker Argentina, Carlos Tevez dan Sergio Aguero tampil gemilang di laga ini dan ikut menyumbang gol untuk The Citizens.

Aguero mencetak gol untuk timnya pada menit 16. Mantan pemain Atletico Madrid itu dengan gemilang mengeksekusi bola dengan akurat ke gawang kiper Farizal.

Di babak kedua, Malaysia mencoba bangkit. Namun, mereka tak mampu keluar dari tekanan Yaya Toure dan kawan-kawan. Tevez sukses menambah keunggulan City pada menit 48 memanfaatkan umpan terobosan dari Aguero.

Selang empat menit, keunggulan City kembali bertambah. Kali ini winger Adam Johnson yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah akhirnya sanggup memperkecil ketertinggal lewat gol Akil, tiga menit sebelum laga berakhir. Skor 3-1 untuk keunggulan City bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain Malaysia vs Man City :

Malaysia All-Stars XI: Farizal, Subramaniam, Aidil, Bunyamin, Azmi, Baddrol, Gary, Safiq, Kunanlan, Norshahrul, Safee

Manchester City: Pantilimon, Kolarov, Zabaleta, Savic, Kolo, Yaya Toure, Johnson, Suarez, Razak, Carlos Tevez, Sergio Aguero

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template