Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Peluang Usaha dan Bisnis Pemasaran Afiliasi

Posted: 10 Apr 2011 08:29 PM PDT

peluang usahaPeluang Usaha dan bisnis pemasaran afiliasi adalah sebuah model peluang usaha yang memberikan imbalan kepada para pemasar afiliasi atas kunjungan terhadap website penjual afiliasi yang disebabkan oleh usaha yang dilakukan oleh para pemasar afiliasi ini. Dalam bahasa sehari-harinya dikenal dengan bisnis perantara dimana pihak perantara ini akan mendapatkan persentasi komisi bila terjadinya sebuah transaksi jual beli diantara penjual dan pembeli.

Peluang usaha ini sebenarnya sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun peluang usaha pemasaran afiliasi yang dilakukan melalui sarana internet masih belum banyak dilakukan oleh masyarakat kita dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu keuntungan dari peluang usaha pemasaran afiliasi ini adalah kita tidak perlu memiliki stok barang sehingga minim resiko, tidak perlu memiliki pegawai karena baik mulai dari pengelolaan barang hingga pengiriman dilakukan oleh pihak penjual dan yang lebih hebat lagi adalah karena dipasarkan melalui internet maka kita seperti memiliki toko yang buka 24 jam non-stop. Pada saat kita tidurpun toko kita tersebut tetap buka dan melayani pelanggan dari negara lain. Itulah keunggulan dari peluang usaha dan bisnis pemasar afiliasi.

Sebagaimana kawan-kawan mungkin mengetahui bahwa saya telah memulai bisnis online sejak tahun 2006 maka sebelum saya berani mempromosikan tempat belajar pemarasan afiliasi ini sebenarnya saya telah melakukan pengamatan sekaligus mencobanya terlebih dahulu untuk melihat efektifitas dari program ini.

Sejak pertama kali saya membuat blog tentang peluang usaha ini seingat saya belum pernah saya menawarkan produk apapun secara langsung seperti ini. Kali ini saya berani memberikannya secara langsung kepada para pembaca adalah karena saya telah mencobanya sendiri.

Berikut adalah screen shot dari hasil yang saya dapatkan hanya beberapa hari (kurang dari 1 minggu) setelah saya membuat satu buah website:

peluang usaha

Mungkin setelah anda melihatnya akan timbul berbagai macam reaksi. Diantarnya adalah “Yah kok cuma segitu!”. Benar memang hanya segitu TAPI dalam waktu kurang dari seminggu dan dengan usaha yang tidak terlalu banyak. Terlebih lagi bila saya pikir kalau hanya dengan 1 website dan dalam waktu kurang dari 1 minggu saya bisa dapat segitu sebenarnya kalau kita mau jujur berarti bahwa juga seharusnya bisa mendapatkan lebih besar lagi bukan? Hanya tinggal pertanyaannya adalah apakah saya mau melakukannya atau tidak.

Bagi anda yang masih ragu dengan penjelasan saya diatas maka berikut saya perlihatkan kemajuan dari penghasilan saya sejak bulan pertama saya mengikuti program Google Adsense:

peluang usaha

Gambar kedua diatas adalah screen shot dari penghasilan saya dari Google Adsense. Bila anda lihat maka penghasilan saya pada bulan pertama “hanya” $ 2,60. Apa yang terpikir oleh saya pada saat itu? Yang saya pikir adalah “Kalau saya bisa dapat 2,60 dollar maka seharusnya saya bisa mendapatkannya lebih besar lagi bukan?” Dan dari gambar ke-2 tersebut diatas terlihat bahwa memang dibulan berikutnya penghasilan saya terus meningkat. Anda bayangkan kalau pada saat itu saya berhenti dan tidak meneruskannya? Maka saya tidak akan pernah tahu bahwa ternyata penghasilan saya dapat belipat kali dari penghasilan saya di bulan pertama!

Belajar dari pengalaman tersebut maka kalau saya lihat penghasilan saya dari bisnis pemasaran afiliasi ini “hanya segitu” – yang sebenarnya sudah lebih besar dari penghasilan saya di Google Adsense pada bulan pertama maka saya yakin bisnis pemasaran afiliasi ini pasti jauh lebih besar potensinya.

Bagi kawan-kawan yang ingin mengetahui bagaimana memulai usaha pemasaran afiliasi ini dapat mempelajari cara-cara untuk manjadi seorang pemasar afiliasi yang handal dapat anda lihat disini.

NB: Bagi pemula tidak perlu ragu karena saya telah mengkaji meteri pembelajaran ini yang juga cocok untuk dipelajari oleh mereka yang belum pernah menjalankan bisnis online sebelumnya karena anda akan diajarkan secara SANGAT detail sejak awal dan juga diajarkan melalui video yang dapat anda lihat setiap saat.

Selamat mencoba peluang usaha ini dan sukses untuk anda!

Peluang Usaha dan Bisnis Pemasaran Afiliasi is a post from: Peluang Usaha Peluang Usaha dan Bisnis Pemasaran Afiliasi is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template