ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


9 Fitur Keamanan Mercedes-Benz

Posted: 25 Apr 2011 10:38 PM PDT


Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Banyak faktor yang harus diperhatikan dalam memilih mobil mewah. Desain yang ciamik, Fasilitas kabin yang lengkap, dan yang tidak kalah pentingnya adalah fitur keselamatan yang handal. Masalah keamanan dalam berkendara agaknya harus diperhatikan secara serius oleh calon pembeli mobil mewah. Dilansir dari Antara News, pada tahun 2006 saja terdapat 22.717 kasus kecelakaan yang melibatkan mobil. Sebagai mobil mewah terbaik di indonesia, Mercedes Benz sangat serius melakukan berbagai riset mengenai keamanan. Terbukti, sebanyak 29 fitur kemanan yang dihadirkan untuk anda. 9 dari 29 fitur keamanan milik Mercedes-Benz, Mobil Mewah Terbaik Indonesia tersebut adalah:

1. 4 Matic

Fitur 4 Matic Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
4 Matic adalah fitur All-Wheel drive yang terdapat pada mobil Mercedes Benz yang memungkinkan pengemudi untuk mendapatkan traksi optimum. Kemampuan ini sangat diperlukan untuk kendaraan saat menghadapi medan yang sulit dijinakkan.

2. Active Engine Bonet

Active Engine Bonet Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Fitur keamanan ini ditanamkan dalam Mercedes Benz untuk melindungi para pejalan kaki yang melintas di sekitar mobil anda. Active engine bonet membuat kap mobil anda lebih adaptif jika menabrak. Fitur ini juga dilengkapi dengan 3 sensor tabrakan yang akan menginformasikan ke unit pengontrol elektronik untuk melakukan prosedur tertentu agar pejalan kaki terhindar dari benturan serius. Active engine Bonet menunjukkan Mercedes Benz sebagai mobil mewah terbaik serius memperhatikan keselamatan pengguna mobil dan pejalan kaki di sekitarnya.

3. Active Light Function

active light function mercedes benz mobil mewah terbaik indonesia
Fungsi ini memberikan keamanan extra untuk mengemudikan mobil mewah mercedes BEnz di malam hari. Fitur ini diklaim dapat meningkatkan iluminasi jalan sebanyak 90% dari lampu konvensional. Bagaimana bisa? Active Light function pada Mercedes Benz dilengkapi dengan lampu bi-Xenon yang lebih handal daripada lampu mobil yang lain. Fitur ini secara tidak langsung akan membuat anda lebih mudah melihat jika ada hewan yang melintas, pesepeda, atau pejalan kaki di sekitar jalan yang anda lalui. Lebih canggih lagi, lampu ini dikontrol oleh microcomputer untuk menyesuaikan jarak jangkauan lampu dengan sudut menyetir dan kecepatan mengemudi anda.

4. Adaptive Brake

Adaptive brake mercedes Benz mobil mewah terbaik indonesia
Adaptive brake membuat proses pengereman menjadi lebih aman dan nyaman. Fitur ini memungkinkan rem tetap bekerja jika pengemudi kembali melakukan pengeraman saat mobil sudah berhenti. tidak perlu menginjak pedal rem terus-menerus.

5. Adaptive Brake Lights

adaptive brake light
Lampu di bagian belakang ini akan memperingatkan pengendara yang ada di belakang mercedes Benz anda untuk lebih berhati-hati. sementara fitus adaptive sendiri berguna saat kecepatan mobile tiba-tiba menurun secara drastis. Lampu peringatan pada bagian belakanga kan otomatis menyala dan memberikan waktu lebih lama pada kendaraan di belakang untuk menghindar atau mengerem juga.

6. Adaptive High Beam Assist

Adaptive High Beam Light
Lampu depan secara konvensional dapat diubah dari rendah ke tinggi saja. kadang kala lampu mobil yang di set ke mode high beam dapat mengganggu pengendara lain yang datang dari arah yang berlawanan. Adaptive high beam yang ada pada Mercedes Benz, Mobil mewah terbaik di Indonesia dapat secara otomatis menyesuaikan range beam lampu dengan jarak mobil yang ada di depan. Feedback dari sensor akan di update setaip 40 ms untuk menyesuaikan range lampu beam.

7. Attention Assist

Attention Assist Mercedes benz
Mengemudi dalam jarak yang jauh sangat beresiko menimbulkan kelelahan. Konsentrasi yang buyar saat lelah juga dapat mengakibatkan kecelakaan. Sebagai mobil yang peduli akan keselamatan penggunanya, Mercedes-Benz melakukan riset dan memberikan fitur attention assist bagi para pengendaranya. Fitur ini secara cerdas akan mengenali tipe mengendara si pengemudi. Jika terjadi perubahan pola mengendara yang diakibatkan karena kelelahan, maka mobil mewah canggih ini akan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk beristirahat.

8. Lane Keeping Assis

lane keeping assit mercedes benz
Lane Keeping Assist memungkinkan pengendara dapat mengemudi tetap pada track dan tidak keluar jalur. Fitur ini akan memperingatkan pengemudi dengan mengaktifkan getaran pada setir jika pengemudi melewati markah jalan. Nah, fitur yang ini sepertinya cocok untuk yang biasa ugal-ugalan.

9. Tyre pressure monitor

tyre monitor mobil mewah terbaik indonesia
Tekanan ban yang tidak normal dapat mengakibatkan kestabilan kendaraan berkurang. Mengantisipasi hal ini, Mercedes Benz menambahkan Tyre Presure monitor untuk memantau tekanan ban. Peringatan ini akan membantu anda mengetahui tekanan ban dan segera mengambil tindakan sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.

Logo SEO Olympic Kontes 2011

No tag for this post.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template