ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Freedom Itu Artinya Merdeka!!

Posted: 24 Apr 2011 11:44 AM PDT


Gratis Internet

Dibawah ini adalah prosedur standart untuk mendapatkan paket unlimited dari suatu provider selular:

  1. Registrasi dengan mengetikkan mantra-mantra tertentu. Semisal Reg<spasi>sesuatu lalu dikirim ke nomer keramat.
  2. Pulsa harus berada di atas nominal biaya langganan. Biaya akan dipotong dimuka. It doesn’t matter you will use it every day or just a few minutes a month. Jadi mau kepake semenit selama sebulan kek, dipake tiap hari kek, gak peduli. biayanya tetap!
  3. Lupa berlangganan, siap-siap aja pulsa habis. Nah, yang ini saya pernah mengalami sendiri. Gara-gara lupa baca mantra, pulsa modem yang baru keisi 50.000 rupiah amblas tak berbekas hanya dalam sehari. -__-”

Telkomsel, Pemilik share market GSM terbesar di Indonesia ini menawarkan paket gratis internet berjam-jam.  Dengan paket ini, anda hanya perlu sekali saja melakukan registrasi, selanjutnya anda hanya perlu memakai pulsa dengan nominal tertentu sebelum mendapatkan gratis internet. Pulsa anda juga tidak akan langsung dipotong dalam jumlah besar, malah dapat gratis internetan setelah akumulasi pemakaian tertentu. Pastinya, gak perlu takut lupa registrasi dan pulsa hilang. Ya kan?

Paket gratis ini memungkinkan para pelanggan SimPATI freedom mendapatkan gratis internetan setelah pemakaian Rp. 1000 mulai pukul 00.00 sampai 06.00. Tanpa registrasi lagi, langsung dapat digunakan. Pada -jam selanjutnya, gratis internetan akan diperoleh setelah pemakaian akumulasi internetan sebanyak Rp. 2000,- pada pukul 06.00 – 11.00. Gratis intenetan setelah akumulasi pemakaian Rp. 3000,- antara pukul 11.00 – 17.00. Gratis internetan setelag pemakaian internet sebesar Rp. 5000 pada pukul 17.00 – 24.00.
Tarif gratis internetan SimPATI

Gaya hidup para pengguna telepon seluluer yang saat ini semakin akrab dengan dunia internet. Dari sekitar 99 juta pelanggan Telkomsel, 24 Juta diantaranya merupakan pengguna layanan data. Tentunya, paket gratis internet berjam-jam yang ditawarkan untuk para pengguna baru Telkomsel akan semakin mempermudah pelanggan yang ingin online.

Mungkin akan ada yang bertanya: Itu berlaku diamana aja mas? jangan-jangan cuma di Jakarta aja? wow wow.. tenang mas Bro. Paket ini berlaku di seluruh Penjuru Indonesia. Mulai dari pusat kota yang bisa merasakan 8000 BTS Node B (3G) maupun yang kurang beruntung dan hanya mendapatkan koneksi dibawahnya.  Ya, seperti rumah saya di Indrodelik yang hanya kebagian koneksi EDGE. Tapi jangan salah, koneksi EDGE ini udah yang paling bagus, mengingat operator lain sinyalnya antara ada dan tiada. Kirim SMS pagi aja sore baru kekirim.

Buat yang pengen coba seperti apa gratis internet berjam-jam ini, bisa langsung meluncur ke konter pulsa terdekat, lalu cari perdana yang berlogo Logo simPATI FREEDOM. Jangan lupa aktifkan kartu perdananya. Lalu lakukan registrasi dengan mengetik *999*51# lalu OK atau Call.

Ok, yang sedang susah cari sinyal, mungkin bukan ponsel anda yang salah, tapi kartu anda yang perlu diganti dengan Freedom biar dapat paket gratis internet berjam-jam. Biar di tempat terpencil sekalipun, update status harus jalan terus dong. Check In di FourSquare juga gak boleh absen donk…  Sekarang anda merdeka untuk update status dimanapun, check in FourSquare dari tempat terpencil, benar-benar Freedom!! Merdeka!!

Tags: , , ,

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template