Lowongan Terbaru di JOBindo.com | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


Purchasing Staff - Urgently Required

Posted:

Dibutuhkan Staff Purchasing dengan kriteria sebagai berikut: - Wanita, single - Usia < 27 th, - Pendidikan D3/S1 semua jurusan, - domisili Kela...


ENGINEER SUPPORT GENSET

Posted:

Min 1 tahun pengalaman dalam mekanikal dan electrical Usia maksimal 30 tahun Menguasai Testcomm Genset dan panel ATS-AMF Dapat melakukan pekerjaan ...


DRAFTER

Posted:

Min 1 tahun Pengalaman relevan Lebih disukai pengalaman dalam bidang Project Telekomunikasi Pendidikan min SLTA / SMK sederajat Bertanggung Jawab ...


ENGINEER

Posted:

S1 atau D3 Jurusan Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi atau Teknik Informatika/Teknik Komputer Bersedia ditempatkan di luar kota Min 1 tahun pengal...


Dicari Kandidat Untuk Beberapa Posisi

Posted:

JOB VACANCY Perusahaan Media / Penerbitan Majalah berskala nasional, membutuhkan kandidat yang siap untuk maju dan berkembang bersama kami, untuk...


Collection /Analis Staff

Posted:

Di butuhkan staff Collection / Staff Analis Dengan syarat: Wanita/Pria Mahir menggunakan komputer Minimal SMA Memiliki SKCK Domisili tetap Me...


IT PROGRAMMER

Posted:

Menguasai JavaScript, MySQL, Visual Basic,SQL Server, Web Design...


Export-Import Staff

Posted:

Qualification: Man/Women Experiences Min 2 Years Active speak english is recuired ...


Maintenance Supervisor

Posted:

Qualifiction : Man Experiences min 5 years Min D3 Active speak English ...


Chemical Engineering

Posted:

Qualification: Men / Women Fres Graduate are welcome Living in Serang and surrounding Bachelor degree of Chemical is required Hard worker Go...


Administration

Posted:

we are looking position for ADMINISTRATION with requirement - Female/Male, Min 24 years old - Min Diploma, (fresh Graduate are welcome) - c...


Staf EDP

Posted:

Menguasai Borland Delphi dan SQL Server Menguasai perbaikan hardware dan troubleshootnya. Lebih diutamakan pria Penempatan di Surabaya dan ...


Interior Design

Posted:

Responsibilities: * Creative concept development * Design conceptualization * 3D rending skill/ able to draw quick sketch * Materials & co...


field treasury

Posted:

needed field treasury for SURABAYA area. job description: seeking a patient receipt mergers with clinic and doctor seeking and entering any ...


Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template