Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Hasil dan Video Persiba Balikpapan vs Persiram 5-1 (Youtube) 4 Juni 2012

Posted: 04 Jun 2012 05:24 AM PDT

Hasil dan Video Persiba Balikpapan vs Persiram 5-1 (Youtube) 4 Juni 2012. Persiba Balikpapan vs Persiram. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram. Menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Persiba, tuan rumah Persiba Balikpapan pesta gol. Pada laga ini Persiba Balikpapan ungul dengan skor akhir Persiba 5-1 Persiram.

Persiba Balikpapan mendominasi jalannya pertandingan, alhasil pada babak pertama tuan rumah unggul 4-1 atas Persiram Raja Ampat. Gol pertama tercipta pada menit pertama yang dihasilkan oleh Kubay Quaiyan, tuan rumah langsung membalas lewat Aldo Barreto (21'), Sultan Samma (33'), Saiful Lewenussa (40'), dan Kenji Adacihara (44').

Persiram tampil lebih ngotot sejak babak kedua bergulir. Sayang, usaha anak-anak Papua itu serang gagal menghasilkan gol karena kurang cermatnya umpan dan penyelesaian saat mereka punya peluang di kotak penalti Persiba. Merasa kesulitan menembus alotnya pertahanan Persiba, Persiram coba menerapkan tendangan-tendangan jarak jauh untuk mengancam gawang I Made Wardana. Tendangan Gideon Way pada menit ke-66 sempat mengancam namun bola masih bisa diamankan kiper asal Bali itu.

Persiba tampil lebih baik pada penghujung waktu normal sampai akhirnya mereka kembali berhasil menambah pundi-pundi gol pada menit ke-81. Umpan matang Matsunaga Shohei lagi-lagi memanjakan Aldo Barreto. Penyerang Paraguay itu dengan mudah menanduk bola untuk mencetak gol keduanya dan membawa Persiba unggul mutlak 5-1.

Dengan hasil ini Persiba berhasil naik satu posisi ke peringkat lima klasemen sementara ISL dengan 45 poin, menggeser Persela Lamongan. Poin Persiba dengan Persija Jakarta sebenarnya sama, namun wakil Kalimantan Timur itu masih kalah selisih gol.

Susunan Pemain Persiba Balikpapan vs Persiram Raja Ampat :

Persiba Balikpapan : I Made Wardana; Saiful Lewenussa, Rahmad Latif, Absor Fauzi (Esteban Guillen 76'), Herry Susilo; Matsunaga Shohei, Ahmad Sembiring, Asri Akbar, Sultan Samma; Aldo Barreto, Kenji Adacihara (Eki Nurhakim 54')

Persiram Raja Ampat : Wempy Obure; Steevans Hendambo, Kubay Quaiyan, Sa Anun Al Qadry; Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai (Anderson da Silva 72'), Gideon Way, Kristian David Uron, Asmad; Wook Jin You, Jean Paul Boumsong

Hasil dan Video Brasil vs Meksiko 0-2 (Youtube) 4 Juni 2012

Posted: 03 Jun 2012 06:12 PM PDT

Hasil dan Video Brasil vs Meksiko 0-2 (Youtube) 4 Juni 2012. Brasil vs Meksiko. Pertandingan Brasil vs Meksiko. Pada laga ujicoba yang dihelat di Cowboys Stadium Dallas, Brasil berhasil dikalahkan oleh lawannya "Meksiko". Meksiko unggul dengan skor 2-0 atas Brasil.

Pada laga ini sebenarnya Brasil tampil lebih dominan, Brasil lebih menguasai bola hingga 67 persen dan melepaskan 16 tembakan dengan lima di antaranya on target. Namun, tak satu pun peluang itu yang berujung gol.

Sementara itu, Meksiko yang peluangnya lebih sedikit malah dua kali menggetarkan gawang Brasil. Giovani Dos Santos mencetak gol pertama pada menit ke-22 usai meneruskan umpan panjang Pablo Barrera. Meski Dos Santos sepertinya bermaksud mengumpan, bola sepakannya malah melengkung ke pojok gawang Brasil yang dijaga Rafael.

Memasuki menit ke-33, Meksiko mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Juan Jesus terhadap Dos Santos. Javier 'Chicharito' Hernandez yang maju sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik.

Di babak kedua, tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Meksiko menang 2-0.


Video Highlight Brasil vs Meksiko 4 Juni 2012 :



Susunan Pemain Brasil vs Meksiko :

Brasil : Rafael, Juan, Thiago Silva (Bruno Uvini 69'), Marcelo, Danilo, Romulo, Sandro (Lucas 61'), Neymar, Hulk (Wellington 77'), Leandro Damiao (Pato 61'), Oscar (Casemiro 83')

Meksiko : Corona, Moreno, Rodriguez, Torres, Meza (Nanez 88'), Salcido, Zavala, Guardado (Martinez 84'), Barrera (Andrade 69'), Hernandez (Lugo 77'), Dos Santos (De Nigris 55').

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Persiba Balikpapan vs Persiram 4 Juni 2012

Posted: 03 Jun 2012 06:01 PM PDT

Prediksi Persiba Balikpapan vs Persiram 4 Juni 2012. Persiba Balikpapan vs Persiram. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram. Persiba Balikpapan akan menjamu Persiram Raja Ampat sore ini (4/6) di Stadion Persiba pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011/2012.

Persiba Balikpapan tidak menginginkan hal serupa terjadi saat menjamu Sriwijaya FC beberapa hari lalu. Menjamu Persiram Raja Ampat, tim Beruang Madu "Julukan Persiba" memastikan meraih point penuh pada laga sore ini. Masuk 4 besar di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) adalah target pertandingan sore ini.

Persiba Balikpapan harus rela dipermalukan pemuncak klasemen sementara ISL "Sriwijaya FC" dihadapan pendukung fanatiknya sendiri. Bermain dikandang, Persiba ditaklukkan tim asal Sumatra dengan skor tipis 2-3.

Dilihat dari statistik kedua tim, Persiba Balikpapan memiliki Kans memetik kemenangan pada laga kandang kali ini. Karena Persiram Raja Ampat memiliki catatan buruk saat laga tandang, mereka belum pernah memenangkan pertandingan di 13 partai tandang yang telah dilakoni.

Persiba Balikpapan saat ini berada di urutan ke-6 dengan 42 point dari 27 laga yang telah dilakoninya, sedangkan Persiram Raja Ampat berada di papan bawah (urutan ke-17) klasemen dengan perolehan 24 point dari 25 laga.

Head to Head Persiba Balikpapan vs Persiram : 

Persiram Raja Ampat 1-0 Persiba Balikpapan (30 Mar 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :

Persiba Balikpapan 2 - 3 Sriwijaya FC Palembang (1 Jun 2012 : ISL)
Mitra Kutai Kartanegara 0 - 0 Persiba Balikpapan (28 Mei 2012 : ISL)
Persisam Putra Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan (24 Mei 2012 : ISL)
Persidafon Dafonsoro 2 - 2 Persiba Balikpapan (18 Mei 2012 : ISL)
Persiba Balikpapan 1 - 1 PSAP Sigli (12 Mar 2012 : ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiram :

Persiram Raja Ampat 3 - 0 PSMS Medan (30 Mei 2012 : ISL)
Persiram Raja Ampat 1 - 2 Sriwijaya FC Palembang (17 Mei 2012 : ISL)
Persidafon Dafonsoro 6 - 0 Persiram Raja Ampat (8 Mei 2012 : ISL)
Gresik United 1 - 0 Persiram Raja Ampat (30 Apr 2012 : ISL)
Persiram Raja Ampat 1 - 0 FC Arema Indonesia (21 Apr 2012 : ISL)

Perkiraan Pemain Persiba Balikpapan vs Persiram :

Persiba Balikpapan : I Made Wirawan, Supriyadi, Rahmad Latief, Tomislav Labudovic, Dwi Joko, Sultan Samma, Ahmad Sembiring, Esteban Gullien, Matsunaga Shohei, Aldo Barreto, Kenji Adachihara.

Persiram Raja Ampat : Ari Kurniawan, Christian David Uron, Sa'anun Al-Qadri, Arifin Ginuni, Oktavianus Maniani , Gidion Wai, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Boumsong Jean, You Woo Jin.

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persiram : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir PERSIBA BALIKPAPAN 2-1 PERSIRAM. Pertandingan Persiba vs Persiram disiarkan LIVE di ANTV pukul 15:30 wib, Senin 4 Juni 2012.

Hasil dan Video Persipura vs PSM Makasar 5-0 (Youtube) 3 Juni 2012

Posted: 03 Jun 2012 09:27 AM PDT

Hasil dan Video Persipura vs PSM Makasar 5-0 (Youtube) 3 Juni 2012. Persipura vs PSMS Makasar. Pertandingan Persipura vs PSMS Makasar. Persipura Jayapura berpesta gol saat menjamu PSMS Medan (3/6) di Stadion Mandala Jayapura. Persipura unggul 5 gol tanpa balas dari PSMS Medan.

Laga Persipura Jayapura kontra PSMS Medan, Persipura Jayapura tampil tanpa diperkuat dua pilar andalannya yaitu Gerald Pangkali dan gelanda lincah Zah Rahan Kranggar. Namun, Persipura justru tampil trengginas dengan aksi operan satu-dua yang beberapa kali membuat kiper Edi Kurnia jatuh bangun untuk mengamankan bola. 

Gol pembuka Persipura Jayapura diawali aksi brilian David Laly yang mampu mengecoh kiper Edi Kurnia di menit ke-17. Sembilan menit berselang giliran Yustinus Pae mengecoh kiper Edi Kurnia setelah menerima umpan matang dari Lukas Mandowen. Sementara gol ketiga Persipura tercipta melalui aksi bek Bio Paulin Piere setelah melepaskan tendangan mendatar lemah yang lagi-lagi tak bisa diantisipasi Edi, lantasan sang kiper karena telah keluar dari "sarangnya". 

Skor 3-0 untuk keunggulan sementara Persipura bertahan hingga turun minum. Dua gol tambahan tuan rumah dihasilkan melalui aksi solo-run Ian Louis Kabes di menit 71, serta striker mungil Lukas Mandowen yang terima umpan dari Imanuel Wanggai empat menit berselang.

Hasil ini membawa Persipura terus menempel pemuncak klasemen Sriwijaya dengan nilai 55 dari 28 laga yang sudah dijalani. Sementara PSMS masih tertahan di urutan 14 klasemen sementara dengan nilai 30 dari 28 laga.

Video Highlight Persipura vs PSMS Makasar 3 Juni 2012 :



CHEAT LOST SAGA TERBARU 4 JUNI 2012 NO DELAY

Posted: 04 Jun 2012 05:38 AM PDT

Cheat Lost Saga Terbaru 4 Juni 2012 No Delay. Cheat Lost Saga. Cheat Lost Saga Skill No Delay. Cheat LS 4 Juni 2012. Kali ini akan sharing cheat lost saga no delay 4 Juni 2012. Cheat Lost Saga No Delay ini direkomendasikan buat agan-agan semuanya yang hoby main game online lost saga.


Mudah-mudahan Cheat Lost Saga Terbaru 4 Juni 2012 No Delay ini bisa work dan bermanfaat bagi agan-agan. Dibawah ini adalah fitur, cara penggunaan cheat lost saga dan link download Cheat Lost Saga Terbaru 4 Juni 2012 No Delay.

Fitur Cheat Lost Saga Terbaru 4 Juni 2012 No Delay : 

Fitur :

    No Delay. F1
    1hit Crusade: F2
    No Penalty Peso: Auto om
    No Gagal Mancing: auto on


Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


CHEAT POINT BLANK TERBARU 4 JUNI 2012

Posted: 03 Jun 2012 06:37 PM PDT

Cheat Point Blank Terbaru 4 Juni 2012. Cheat PB 4 Juni 2012. Cheat Point Blank Terbaru ini mempunyai fitur lengkap, semoga agan bisa senang dan happy bermain game online Point Blank dengan menggunakan Cheat PB 4 Juni 2012 ini. Berikut fitur, cara pemakain dan link dowload Cheat Point Blank 4 Juni 2012.



Cheat Point Blank 03062012. Cheat PB 4 Juni 2012. Download Cheat Point Blank. Cheat PB Terbaru. Kali ini zona klik ingin share kepada agan-agan tentang cheat point blank pb terbaru 4 juni 2012. Mudah-mudahan Cheat Point Blank 04062012 ini bisa work di komputer agan.

Fitur Cheat Point Blank Terbaru 4 Juni 2012 :

    Menu Maho Permanen :

        Frimes
        Wallhack Kaca
        WireFrame
        Chams
        WH tero And CTWH clean
        No Bercak EEK
        X-Hair 7 icon
        X-Hair Jumbo

    Cheat Special Maho Event:

        Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
        Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
        Sempak Sniper Hardness
        Sempak Piso Dewa > 1 hit mode

    Menu Cheat Point Blank 4 Juni 2012

        Setting Hack
        Menu Ganteng 100%
        Anti PI 100%

    Player Hack Cheat PB Point Blank 4 Juni 2012

        Pasang Bom 1 hit
        Defuse Bom 1 hit
        Invisble Time Kill
        Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
        Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
        Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)

Tutor Pemakaian Cheat PB 4 Juni 2012 Terbaru

    Buka Launcher (warna biru)
    Buka cheatyo.
    Star, keluar notice, tekan ok saja
    Hepi Cheating

NB : Jika ingin Cheat Point Blank PB ini berjalan dengan lancar, jangan lupa beri jamu seperti vcredit dan lainnya...


Berikut Link Download Cheat Point Blank Terbaru 4 Juni 2012 :

CHEAT LS LOST SAGA 4 JUNI 2012 SKILL NO DELAY

Posted: 03 Jun 2012 05:31 PM PDT

Cheat LS Lost Saga 4 Juni 2012 Skill No Delay. Cheat Lost Saga. Cheat Lost Saga Skill No Delay. Cheat LS 4 Juni 2012. Kali ini akan sharing cheat lost saga no delay 4 Juni 2012. Cheat Lost Saga No Delay ini direkomendasikan buat agan-agan semuanya yang hoby main game online lost saga.


Mudah-mudahan Cheat Lost Saga Terbaru 4 Juni 2012 No Delay ini bisa work dan bermanfaat bagi agan-agan. Dibawah ini adalah fitur, cara penggunaan cheat lost saga dan link download Cheat Lost Saga Terbaru 4 Juni 2012 No Delay.

Fitur Cheat LS Lost Saga 4 Juni 2012 Skill No Delay :

    No Penalty Peso: Auto oN
    No Gagal Mancing: auto on
    No Delay. HOME
    1hit Crusade: DELETE

    Cara pakai
    Buka LS
    Buka Cheat
    Login LS
    Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
    Jangan Lupa Close Cheat nya ya!

    NB :
    WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
    Kalo Tidak Work, Mungkin Pihak Server Game Sudah Meng Update nya.


PREDIKSI TOGEL SINGAPURA 4 JUNI 2012 TERBARU

Posted: 03 Jun 2012 05:30 PM PDT

Prediksi Togel Singapura 4 Juni 2012 Terbaru. Prediksi Togel Terbaru. Togel Singapura. Prediksi. Nomor Togel 4 Juni 2012. bagi para pecinta atau yang hobi beli nomor togel ada info bagus nich, dimana kami memberikan angka-angka Prediksi Togel Singapura, semoga bisa menjadi inspirasi dan masukan untuk menemukan angka-angka yang ajaib dan bisa menang besar.



Baiklah, berikut Prediksi Togel Singapura 4 Juni 2012 mudah-mudahan bisa membantu.

Angka wajib : 4739

Angka lemah :

80 81 82 83 84 85 86 87 88 89
08 18 28 38 48 58 68 78 98 10
01 27 46 64 55 91 19 33 12 35

Itulah angka-angka yang mungkin keluar dari Prediksi Togel Singapura 4 Juni 2012 Terbaru.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template