ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


33 Resep Rahasia KFC Di Publikasikan di Facebook

Posted: 02 Jun 2012 02:52 AM PDT


Siapapun yang pernah makan ayam goreng tepung khas Kentucky Fried Chicken (KFC) pasti penasaran dengan  resep atau racikan bumbu dari Colonel Sanders tersebut. Maka untuk pertama kalinya, mulai senin 4 Juni 2012, KFC melalui Facebook Page-nya akan mempublikasikan dengan lengkap 33 resep rahasia KFC yang belum pernah diungkap!

Buku dalam format digital atau e-book dengan judul ‘ Colonel Harland Sanders: The Autobiography of the Original Celebrity Chef‘ tersebut hanya akan tersedia secara online melalui Facebook Page KFC. Manuskrip buku tersebut ditulis sendiri oleh Colonel Sanders  pada tahun 1966 dan baru diketahui oleh perusahaan pada tahun 2011 silam. Buku ini berisi perjalanan karir dan penemuan resep oleh Colonel Sanders pada bab pertama yang berjudul ‘The Rising :Baking Bread and Beyond’ .

Manuskrip buku itu menceritakan perjalanan hidup pendiri KFC hingga meraih sukses  dan memiliki outlet lebih dari 17.000 di 115 negara saat ini. Buku tersebut berisi puluhan foto dan kisah-kisah yang ditulis sendiri oleh Sanders. Termasuk 11 bumbu rahasia untuk resep ayam gorengnya yang disebut Original Recipe.

Untuk memperoleh resep-resep rahasia Colonel Harland Sanders dan membaca riwayat hidupnya, kunjungi saja KFC Facebook Page. Anda harus login ke akun Facebook Anda untuk dapat mengakses laman tersebut.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template