ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Airtime, Aplikasi Video Chatting yang Terintegrasi Dengan Facebook

Posted: 06 Jun 2012 04:11 PM PDT


Duo pendiri Napster, Sean Parker dan Shawn Faning kembali bergabung dengan merilis sebuah layanan social video chatting yang disebut Airtime. Aplikasi video chatting yang terintegrasi dengan Facebook ini akan segera menjadi magnet baru bagi pengguna untuk saling terhubung secara online dan real time dengan cara bertatap muka langsung tanpa harus mendownload dan menginstall apapun di komputer.

Salah satu kelebihan aplikasi video chatting Airtime dibanding pesaingnya seperti Skype, yaitu pengguna cukup ‘bermodalkan’ web browser saat melakukan video chat tanpa harus download aplikasi untuk kemudian menginstallnya sebelum bisa melakukan video chat. Aplikasi ini pun terhubung dengan akun Facebook pengguna, sehingga Anda tidak membuat akun baru lagi. Cukup dengan login dengan akun Facebook Anda dan memberi izin ketika aplikasi Airtime ingin mengakses segala data dan informasi dari akun Facebook Anda.

Namun hal itu juga yang menjadi catatan, karena Airtime sepertinya eksklusif hanya untuk pemilik akun Facebook. Sean Parker sendiri merupakan 'dewan penasihat' Facebook. Maka wajar saja dia ingin aplikasi buatannya hanya bisa digunakan saat pengguna login dengan menggunakan akun Facebook.

Simak video aplikasi video chatting Airtime dibawah ini

Akses Airtime di http://www.airtime.com

Microsoft Demonstrasikan Teknologi Xbox Smart Glass yang Menghubungkan Ponsel dengan Internet TV

Posted: 05 Jun 2012 05:30 PM PDT


Microsoft mengenalkan teknologi baru yang dinamakan Xbox Smart Glass yang  mampu menghubungkan ponsel atau tablet dengan internet TV di rumah. Jadi Anda bisa ber-internet ria atau menjalankan game yang terdapat di tablet atau ponsel Anda dengan  TV sebagai layarnya.

xbox smart glass

Xbox Smart Glass merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memainkan video, membuka halaman internet, maupun aplikasi lain dari perangkat bergerak mereka ke layar televisi dengan bantuan Xbox 360.

Dengan teknologi Xbox Smart Glass ini, Anda tidak perlu lagi keyboard atau mouse untuk berselancar di internet atau memainkan game favorit. Anda bisa menggunakan tablet atau ponsel Anda sebagai pengganti keyboard dan mouse. Anda pun dapat menggunakan perintah suara untuk membuka situs di internet atau memainkan film.

xbox smartglass

Hebatnya teknologi Xbox Smart Glass yang rencananya akan di rilis akhir tahun ini adalah, sinkronisasi dengan pengguna iPhone/iPad/iPod dan Android. Jadi teknologi ini nantinya bukan eksklusif untuk pengguna Windows 8 saja.

Anda bisa simak video demo dibawah ini,  bagaimana teknologi Xbox SmartGlass bekerja dan memberi hiburan untuk keluarga :

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template