Daftar Kabupaten/Provinsi ACEH yang membuka formasi CPNS 2014 : PEMERINTAH KAB.... dan 3 lowongan lainnya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Daftar Kabupaten/Provinsi ACEH yang membuka formasi CPNS 2014 : PEMERINTAH KAB.... dan 3 lowongan lainnya

Daftar Kabupaten/Provinsi ACEH yang membuka formasi CPNS 2014 : PEMERINTAH KAB.... dan 3 lowongan lainnya


Daftar Kabupaten/Provinsi ACEH yang membuka formasi CPNS 2014 : PEMERINTAH KAB....

Posted: 01 Jul 2014 06:00 AM PDT

Daftar Kabupaten/Provinsi ACEH yang membuka formasi CPNS 2014 :

PEMERINTAH KAB. ACEH BESAR

PEMERINTAH KAB. PIDIE

PEMERINTAH KAB. ACEH TIMUR

PEMERINTAH KAB. ACEH SELATAN

PEMERINTAH KAB. ACEH BARAT

PEMERINTAH KAB. ACEH TENGGARA

PEMERINTAH KAB. SIMEULUE

PEMERINTAH KAB. BIREUEN

PEMERINTAH KAB. ACEH SINGKIL

PEMERINTAH KAB. ACEH BARAT DAYA

PEMERINTAH KAB. GAYO LUES

PEMERINTAH KAB. ACEH TAMIANG

PEMERINTAH KAB. NAGAN RAYA

PEMERINTAH KAB. BENER MERIAH

PEMERINTAH KAB. PIDIE JAYA

PEMERINTAH KOTA BANDA ACEH

Silakan dishare untuk menyimpannya di Facebook anda masing2.
Silakan tulis daerah lain yang ingin anda ketahui formasinya di Komentar

Download Soal Ujian CPNS 2014 http://latihantescpns.com/


Lowongan CPNS 2014Pengumuman Soal Lowongan Penerimaan CPNS Formasi kerja 2014 departemen kabupaten
latihantescpns.com
Cara sukses lulus ujian lowongan cpns 2013 jujur dan telah terbukti di penerimaan cpns pengumuman kerja kabupaten departemen indonesia

Grand Zuri BSD City, 4 star hotel located in the heart of BSD City urgently need...

Posted: 01 Jul 2014 01:00 AM PDT

Grand Zuri BSD City, 4 star hotel located in the heart of BSD City urgently need:

1. Senior Sales Manager (Corporate)
2. Sales Executive
3. HR Officer (Female)
4. Bell Boy (DW)

Those interested, may submit their application letter and resume complete with latest photograph and expected salary to:
Email: hrm.bsd@grandzuri.com

GRAND ZURI BSD CITY
Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot.6, BSD City, Serpong
Banten - Indonesia
Telp : +62 21 29404955
Fax : +62 21 29404966
M : 081382884869

Pengumuman Kelulusan Tenaga Honorer K2 Kementerian Agama http://menpan.go.id/pu...

Posted: 01 Jul 2014 12:11 AM PDT

Kontraktor Mekanikal, Elektrikal & IBS yang berdiri sejak tahun 1990 membutuhkan...

Posted: 30 Jun 2014 11:45 PM PDT

Kontraktor Mekanikal, Elektrikal & IBS yang berdiri sejak tahun 1990 membutuhkan segera :

1. Project Manager (PM ME)
- Min. S1 T. Mesin/Elektro
- Min 5 th sbg PM ME (high rise building construction)

2. Site Manager (SM ME)
- Min. S1 T. Mesin/Elektro
- Min 3 th sbg SM ME

3. Drafter ME
- Min. STM, menguasai AUTO CAD
- Mengerti system ME, min 1 th sbg Drafter ME

4. Site Engineer (SE ME)
- Min. S1. T. Mesin/Elektro
- Min 2 th sbg Engineer ME

5. Supervisor ME
- Min. STM, min. 2 th sbg Spv ME

6. Site Logistic
- Min. D3 T. Mesin/Elektro
- Mengerti sistem ME, mengerti material ME, Ms. Office

7. Asst. Manager Logistic
- Min. S1 T. Mesin/Elektro
- Mengerti prosedur import, bahasa Inggris aktif, Ms. Office, mengerti material ME

8. Logistic Staff
- Min. D3 T. Mesin/Elektro
- Mengerti material ME, mampu mencari supplier dan subcon ME

9. Sales Engineer
- Min. D3 T. Elektro/Fisika, min. 1 th sbg Sales Engineer
- Mengerti product IBS (Fire Alarm, Smoke Detetor, CCTV, dll)

10. Quantity Surveyor (QS ME)
- Min. D3 T. Mesin/Elektro
- Min. 1 th sbg QS ME

11. Quality Control ME (QC ME)
- Min. D3 T. Mesin/Elektro
- Min. 1 th sbg QC ME

12. Cost Control Staff
- Min. D3 T. Mesin/Elektro
- Min 1 th sbg PPIC/Cost Control Staff ME, Ms. Office

13. Estimator ME
- Min. D3 T. Mesin/Elektro
- Min. 1 th sbg Estimator ME

Kirim CV ke :hrd@jagacitra.com; recruitment@jagacitra.com

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template