Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi CPNS! Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi. Nantinya,... dan 1 lowongan lainnya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi CPNS! Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi. Nantinya,... dan 1 lowongan lainnya

Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi CPNS! Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi. Nantinya,... dan 1 lowongan lainnya


Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi CPNS! Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi. Nantinya,...

Posted: 15 Jul 2014 08:00 PM PDT

Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi CPNS!

Jawa Tengah Buka 1.538 Formasi. Nantinya, rekrutmen CPNS tahun ini dijamin lebih mudah karena Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akan menyederhanakan sistem pendaftaran.

Disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawian Daerah (BKD) Jawa Tengah, Suko Mardiono, tahun ini akan ada 1.538 formasi yang dibuka untuk para pelamar. Khusus untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah terdapat 166 formasi. Selebihnya, akan disebar pada 30 pemerintah kabupaten/kota di seluruh provinsi kecuali Rembang, Pemalang, Karanganyar, Kudus, dan Wonosobo.

Sementara itu sekretaris Kemenpan-RB, Tasdik Kinanto menyatakan sistem pendaftaran tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya. Karena, "Pendaftaran CPNS 2014 melalui sistem computer assisted test (CAT) dilakukan secara online. Pendaftar tinggal memasukkan data pribadi, tidak perlu persyaratan administrasi." Contoh tes CPNS menggunakan CAT bisa didownload disini: http://latihantescpns.com/

Dengan langkah ini jika kita mendaftar CPNS, tidak perlu modal berlebihan seperti kartu kuning dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), surat keterangan kesehatan, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang bisa disusulkan setelah penerimaan pegawai.

Sementara itu, khusus wilayah Sragen, Untuk tahun 2014 ini, Pemerintahan Kabupaten Sragen mendapatkan 30 kuota untuk diisi. Meskipun demikian, belum ada informasi tambahan dari Kemenpan-RB berkaitan dengan jumlah kuota tersebut.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Suwandi, saat ini pihaknya masih dalam posisi menunggu. Belum tentu membuka lowongan atau tidak hingga ada kepastian dari Kemenpan-RB.

Namun demikian, dikatakannya bahwa kebutuhan pegawai negeri sipil di Sragen tergolong mendesak. Kekurangan tenaga terlihat pada sektor guru dan tenaga kesehatan.

Suwandi juga belum berani memberikan kepastian angka kekurangan pegawai di wilayahnya. Menurut Kepala BKD Sragen ini, pihaknya belum bisa memaparkan informasi tersebut secara terperinci.

Ditambahkan pula bahwa setiap tahunnya, ada sekitar 500 pegawai negeri sipil yang pensiun. Denagn demikian, jika kita menghitung sejak diberlakukannya moratorium pada 2008 lalu, ada 2500 pegawai yang pensiun.
=====================================
Download soal test CPNS 2014 disini: http://latihantescpns.com/


PT. RED PLANET INDONESIA, Tbk. (Tune Hotels) Red Planet Hotels has quickly est...

Posted: 15 Jul 2014 07:24 PM PDT

PT. RED PLANET INDONESIA, Tbk. (Tune Hotels)

Red Planet Hotels has quickly established itself as one of the regions fastest growing investment platforms within the limited service hospitality sector.

The Company is a focused developer, owner and operator of hotels which are either franchised or managed by Tune Hotels.

GUEST SERVICE EXECUTIVE (GSE)
Requirements:

Male / Female, Good Looking, Max. 30 years old Min. D3 all Majors (Hospitality and English literature majors are preferably). Experience min. 1 years (preferably), Fresh graduate please apply. Required skill(s): excellent interpersonal skills, service oriented, computer literate, proficient in oral communication. Willing to work in shifting schedules. Applicant must be willing to undergo training; local and/or overseas.

Please send your CV & Application Letter to:

apri@redplanethotels.com
Subject : GSE

PT. RED PLANET INDONESIA, Tbk.
Menara Imperium 11th Floor Jl. HR Rasuna Said Kav 1 Suite B1 Jakarta 12980
Tlp : 021 – 29498800
Fax : 021 - 29498889

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template