ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Advan Vandroid S4D Gaia, HP Android Quad Core Stylish

Posted: 04 Jul 2014 07:33 AM PDT

Harga Advan Vandroid S4D Gaia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi – Kebutuhan akan HP Android kini memang seakan menjadi sebuah fenomena di era modern seperti ini. Tidak hanya spesifikasi dan harga yang dilihat ketika hendak membeli sebuah smartphone, tetapi desain yang stylish sering kali juga menjadi faktor untuk masyarakat apakah memilih ponsel tersebut atau tidak. Oleh karena itu, Advan tidak menyia-nyiakan faktor tersebut dengan menerbitkan sebuah HP Android dengan performa optimal serta memiliki desain stylish yang bernama Advan Vandroid S4D Gaia.

Smartphone Android yang tampil dengan 6 varian warna yakni hitam, putih, orange, kuning, biru dan hijau ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz sehingga Advan Vandroid S4D Gaia cukup lancar dioperasikan dalam penggunaannya. Sayang, memori RAM sebesar 512MB yang dibenamkan dalam HP Android Terbaru Advan ini, rasanya kurang seimbang. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak spesifikasi lengkap, kekurangan, kelebihan serta harga Advan Vandroid S4D Gaia terbaru berikut.

Advan Vandroid S4D Gaia

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S4D Gaia

GENERAL Network 2G & 3G
BODY Dimensions / Weight Tebal 0,7mm
DISPLAY Type IPS, Touch panel, Multi Touch Screen, Capacitive, 5 point touch
Size 4,7 Inch, 540×960 piksel
SOUND Alert types Vibrate, ringtone MP3
Jack Yes, jack audio 3.5mm
Loudspeaker Yes
MEMORY External Slot microSD up to 32GB
Internal 512MB RAM, 4GB ROM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G Yes, 3G/HSDPA
WLAN Yes, WiFi 802,11 b/g/n
Bluetooth Yes, Bluetooth v4.0
Infrared No
USB/Port Yes
CAMERA Primary 8 MP, autofokus, lampu flash
Secondary 3MP
Video Record Yes
FEATURES OS Android 4.2 Jelly Bean
CPU Broadcom BCM23550, Quad Core 1.2GHz, GPU VideoCore IV
Browser HTML
Messaging SMS, MMS, email, IM RSS, push mail
GPS Yes
Other Features Gmail,Play Store
BATTERY Battery Type Li-Ion 1500mAH
Stand-by -
Talk Time -
OTHERS Multiple SIM Yes, dual SIM GSM, dual stanby
MP3 Player Player MP3
Video Player Player video
Audio Record Yes
TV No

Harga Advan Vandroid S4D Gaia

Apabila Anda tertarik untuk membeli smartphone Android ini, Anda harus merogoh kocek kurang lebih sekitar Rp 1,6 Juta untuk memboyong smartphone Quad Core dibawah 2 juta ini ke rumah. Jadi pastikan budget yang Anda miliki sesuai dengan harga Advan Vandroid S4D Gaia.

Kekurangan Advan Vandroid S4D Gaia
Anda juga harus mengetahui apa saja yang kurang cocok pada smartphone ini. Seperti baterai kecil yang hanya berkapasitas 1500 mAh dan memori RAM yang sebesar 512MB merupakan beberapa kekurangan Advan Vandroid S4D Gaia yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli HP Android terbaru Advan. Selain itu, spesifikasi lain dari smartphone ini bisa dikatakan layak sesuai harga yang dipatok untuknya.

Kelebihan Advan Vandroid S4D Gaia
Jika dilihat dari spesifikasi dan harga diatas, maka smartphone ini dapat dikatakan berkualitas. Dari sektor kamera yang beresolusi 3MP pada bagian depan dan kamera belakang 8MP, merupakan kelebihan Advan Vandroid S4D Gaia selain prosesornya yang sudah Quad Core.

Secara keseleruhan, smartphone ini masih kalah dibanding Himax Pure III yang memang dibanderol lebih mahal daripada harga Advan Vandroid S4D Gaia. Namun, dengan desain menarik dan spesifikasi cukup mumpuni serta harga terjangkau, HP Android Dual SIM ini cocok bagi para kawula muda yang menginginkan sebuah HP Android berkualitas dengan desain stylish. Berminat?

Samsung Rilis Galaxy Core 2, Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2

Posted: 01 Jul 2014 07:23 AM PDT

Samsung Rilis Galaxy Core 2, Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2 – Vendor gadget asal Korea Samsung kembali merilis smartphone terbaru. Tidak tanggung-tanggung, 3 smartphone sekaligus dirilis yang semuanya akan mengusung sistem operasi Android terbaru KitKat. Mereka adalah Samsung Galaxy Core 2 yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Core. Lalu Samsung Galaxy Young 2 yang akan menjadi next generation dari Samsung Galaxy Young serta Galaxy Star 2 yang akan menggantikan keeksisan dari Samsung Galaxy Star versi pertama.

Bagaimana spesifikasi dan fitur yang diusung oleh masing-masing smartphone Android KitKat Samsung terbaru tersebut? Simak review spesifikasinya berikut ini.

Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2

Smartphone tipe ini merupakan smartphone yang dibekali perangkat powerfull diantara ketiga smartphone Samsung KitKat tersebut. Samsung Galaxy Core 2 tampil dengan layar 4.5 inch beresolusi 400 x 800 pixel dan berjalan pada prosesor Quad Core 1.2GHz. Didukung RAM 768MB, memori internal 4GB, slot memori eksternal microSD up to 64GB serta ditunjang oleh kekuatan baterai Li-Ion 2000 mAh.

Selain itu, Samsung Galaxy Core 2 juga telah menyediakan fitur konektivitas 3G HSDPA yang mampu memberikan kecepatan akses internet up to 21 Mbps. Dilengkapi pula dengan WiFi, Bluetooth, GPS, Radio FM, Dual SIM GSM serta tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Dari sektor fotografi, kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA. Namun salah satu kekurangan Samsung Galaxy Core 2 tersebut ditutupi dengan kamera utama berukuran 5MP yang diusungnya. Kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash LED, Geo-Tagging, Touch Focus serta Face and Smile Detection.

Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2

Smartphone yang juga menganut spesifikasi Android KitKat ini hadir dengan layar yang relatif kecil yakni berukuran 3.5 inch 320 x 480 pixel. Samsung Galaxy Young 2 juga hanya ditenagai oleh prosesor Single Core berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB. Smartphone Android ini dibekali memori internal 4GB + memori eksternal up to 32GB serta disokong baterai Li-Ion 1300 mAh.

Dalam sektor konektivitas, Samsung Galaxy Young 2 dibekali spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy Core 2 yakni Bluetooth, GPS, WiFi serta sudah mendukung jaringan 3G HSDPA up to 21 Mbps. HP Android Samsung Dual SIM GSM ini dijajali 2 buah kamera juga yang masing-masing beresolusi 3.15MP (kamera utama) serta kamera depan yang berkualitas VGA.

Samsung Galaxy Star 2

Samsung Galaxy Star 2

Dan smartphone terakhir yang dirilis vendor asal Korea tersebut adalah Samsung Galaxy Star 2 yang juga mengusung Android KitKat sebagai sistem operasinya. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan Galaxy Young 2 dari segi layar, prosesor, RAM, SIM dan kapasitas penyimpanan. Hanya saja spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 yang terlihat mencolok perbedaannya ialah dari sektor kamera dan konektivitas.

Apabila Galaxy Core 2 dan Galaxy Young 2 sudah mendukung jaringan 3G, Samsung Galaxy Star 2 belum memiliki fitur tersebut. Namun, fitur konektivitas pendukung umum seperti WiFi, Bluetooth, USB, GPS juga dapat ditemukan didalamnya.

Apabila Anda tertarik pada salah satu dari ketiga HP Samsung Galaxy Android tersebut, maka Anda harus bersabar dahulu karena pihak Samsung sendiri belum menentukan secara resmi berapakah Harga Samsung Galaxy masing-masing tipe tersebut. Namun, jika dilihat dari spesifikasinya, nampaknya harga Samsung Galaxy Star 2 merupakan HP Samsung Galaxy termurah diantara ketiga smartphone Samsung terbaru ini. Tapi kita lihat saja nanti pengumuman resmi dari Samsung.

Himax Pure III, Android Octa Core Murah Harga 2 Jutaan

Posted: 30 Jun 2014 01:26 AM PDT

Harga Himax Pure III Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi – Himax, memang vendor yang satu ini tidak terlalu sering terdengar di telinga. Namun perusahaan ini mampu mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia berkat smartphone murah berbasis Android berkualitas yang diproduksinya. Salah satu smartphone tersebut adalah Himax Pure III yang merupakan Smartphone Android bertenaga Octa Core murah. Dengan harga 2 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan service dari sebuah HP Android Octa Core.

Lalu dengan harga terjangkau 2 jutaan dan dapat dikatakan murah untuk ukuran HP Android Octa Core, bagaimana spesifikasi Himax Pure III dari sektor lainnya? Simak review, spesifikasi lengkap dan juga harga Himax Pure III terbaru 2014 berikut ini.

Himax Pure III

Spesifikasi Lengkap Himax Pure III

GENERAL Network GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900MHZ)
WCDMA/HSPA+/DC-HSDPA (900, 1900, 2100 MHz)
BODY Dimensions / Weight 139. 8 mm x 66. 2 mm x 8. 6 mm /146,6 gram
DISPLAY Type Touchscreen Capacitive screen, Multitouch, 16M color, (~312 PPI)
Size 4,7 Inch, HD (1280X720) pixel
SOUND Alert types Vibrate, ringtone MP3
Jack Yes, jack audio 3.5mm
Loudspeaker Yes
MEMORY External -
Internal RAM 1GB, Memori Internal 16GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G Yes, 3G/HSDPA
WLAN Yes, WiFi 802.11 n/b/g
Bluetooth Bluetooth 4. 0
Infrared No
USB/Port Yes, Micro USB v2.0
CAMERA Primary 13 MP, LED Flash, Auto focus, touch focus
Secondary No
Video Record Yes, 1080p
FEATURES OS Android 4.2.2 Jellybean
CPU MT6592 ARM Cortex-A7, Octa-core 1,7GHz, GPU Mali-450MP4
Browser HTML
Messaging SMS, MMS, email, IM, RSS, push mail
GPS Yes, GPS, A-GPS
Other Features E-Compass
BATTERY Battery Type Non-removable Polymer 2200mAh
Stand-by -
Talk Time -
OTHERS Multiple SIM Yes, dual SIM GSM, dual standby
Warna Hitam dan Putih
MP3 Player Music player MP3, WMA, WAV
Video Player Video player 3GP, MP4, MKV, AVI
Audio Record Yes
TV No

Harga Himax Pure III

Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 2.388.000 apabila Anda tertarik membawa pulang Himax Pure III. Sayangnya, smartphone Octa Core murah ini tidak dijual terlalu luas karena pihak Himax memilih menjual smartphone ini dalam jumlah terbatas secara online lewat situs resminya di himax.co.id

Kelebihan Himax Pure III
Selain dibanderol murah untuk ukuran HP Android Octa Core, Himax Pure III juga memiliki kelebihan lain yaitu dari sektor kamera. Dari table spesifikasi diatas, mungkin Anda mengira bahwa Himax Pure III tidak dibekali kamera depan. Memang benar, tapi Himax Pure III telah dibekali teknologi canggih pada sektor kameranya.

Teknologi itu disebut Ultra Durable Rotate Camera yang mampu menjadikan kamera beresolusi 13MP yang dimilikinya menjadi kamera utama sekaligus kamera depan seperti halnya Oppo N1. Kamera tersebut dapat diputar hingga 200 derajat dan sudah diuji kemampuannya sebanyak 100 ribu kali putaran oleh tim Himax dan masih bisa digunakan secara normal.

Kekurangan Himax Pure III
Bagi Anda yang berminat membeli smartphone kamera putar murah ini, mau tidak mau Anda harus puas dengan memori internal sebesar 16GB yang disediakan. Karena tidak dibekalkannya slot memori eksternal, dapat dikatakan sebagai salah satu kekurangan Himax Pure III.

Jika dilihat dari spesifikasi dan harga, Himax Pure III tentu merupakan smartphone yang cukup sempurna untuk menjadi gadget penunjang aktivitas sehari-hari. Bagaimana? Berminat membeli Himax Pure III, HP Android Octa Core murah dengan fitur kamera putar harga 2 jutaan ini?

Beda Spesifikasi Harga Evercoss A7T+ dan Evercoss A7T

Posted: 24 Jun 2014 09:02 AM PDT

Beda Spesifikasi Harga Evercoss A7T+ dan Evercoss A7T – Evercoss menghadirkan smartphone generasi penerus dari Evercoss A7T yang merupakan smartphone 4 inch dengan harga murah yang cukup banyak diminati sebelumnya pada kelas entry-level. Smartphone Android tersebut memiliki nama yang tidak jauh beda. Adalah Evercoss A7T+ yang dipromosikan oleh pabrikan lokal Evercoss ini pada acara YKS di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.

Dengan adanya upgrade spesifikasi yang sedikit lebih tinggi, Evercoss A7T+ diharapkan bisa meraih kesuksesan seperti Evercoss A7T. Lantas, bagaimana perbedaan spesifikasi dan harga dari kedua smartphone Android tersebut? Mari kita lihat perbedaannya pada table dibawah ini.

Evercoss A7T+

Perbedaan Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T+ dan Evercoss A7T

Spesifikasi Evercoss A7T+ Evercoss A7T
Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean Android 4.2 Jelly Bean
Layar WVGA capacitive toushcreen
4 Inch 400 x 800 pixel
WVGA capacitive toushcreen
4 Inch 400 x 800 pixel
Prosesor Dual Core 1.3GHz Dual Core 1.3GHz
RAM 512MB 256MB
Memori Internal 4GB 2GB
Memori Eksternal microSD up to 32GB microSD up to 32GB
Kamera Kamera Utama 5MP + Autofocus
Kamera Depan 1.3MP
Kamera Utama 5MP + Autofocus
Kamera Depan 1.3MP
SIM Dual SIM GSM Dual SIM GSM
Baterai 1500 mAh 1500 mAh
Konektivitas 3G HSDPA, WiFi, WiFi Tethering, USB, Bluetooth, GPRS, EDGE 3G HSDPA, WiFi, WiFi Tethering, USB, Bluetooth, GPRS, EDGE
Fitur Lain Media Player, FM Radio, Recorder, GPS, BBM for Android Media Player, FM Radio, Recorder, GPS, BBM for Android
Harga Baru Rp 749.000 Rp 700.000

Dari table diatas, kita dapat melihat bahwa spesifikasi kedua HP Android murah tersebut tidak jauh berbeda. Hanya saja kelebihan Evercoss A7T+ adalah dari segi RAM dan memori internalnya yang lebih besar dibanding Evercoss A7T. Apabila A7T generasi pertama hanya dibekali RAM 256MB serta memori internal 2GB, maka tipe A7T+ mengusung spesifikasi yang sedikit lebih tinggi yaitu RAM 512 dan memori internal 4GB. Dari segi harga, kedua HP Android Evercoss tersebut tidak jauh selisihnya.

Itulah yang dapat kami informasikan mengenai perbedaan spesifikasi dan harga Evercoss A7T+ dan Evercoss A7T. Smartphone Android Evercoss tipe manakah yang menjadi pilihan Anda?

Evercoss A66A Elevate Y, Android Mapan Harga Terjangkau

Posted: 20 Jun 2014 02:15 AM PDT

Harga Evercoss A66A Elevate Y Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi – Kebutuhan akan sebuah smartphone murah berkualitas, kini telah disuguhkan pabrikan lokal Evercoss dengan menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik pada HP Android Terbaru mereka yang bernama Evercoss A66A Elevate Y. Tampil dengan desain semi-kotak yang dilengkapi dengan aluminium chrome, ponsel pintar ini cukup baik guna menemani aktivitas sehari-hari Anda.

HP Android dual SIM GSM ini telah dibekali spesifikasi mapan. Namun seperti kebanyakan HP Android lokal, harga Evercoss A66A Elevate Y dibanderol cukup terjangkau yaitu kurang dari 2 juta. Bagaimana fitur dan spesifikasi selengkapnya? Simak reviewnya dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Evercoss A66A Elevate Y

GENERAL Network GSM/HSDPA
BODY Dimensions / Weight 147 mm x 73 mm x 89 mm/148,3 gram
DISPLAY Type TFT Capasitive, Touchscreen, IPS, Rhino Glass Screen, Full laminated OGS, Optical Clear Adaptive
Size 5 inci, HD 720×1280 piksel
SOUND Alert types Vibrate, Ringtone MP3
Jack Jack audio 3.5mm
Loudspeaker Yes
MEMORY External Slot microSD up to 32GB
Internal RAM 1GB, ROM 8GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G Yes, 3G/HSDPA
WLAN Yes, WiFi 802.11b/g/n
Bluetooth Yes, Bluetooth
Infrared No
USB/Port Yes, microUSB
CAMERA Primary Yes, 13MP, autofokus, LED flash
Secondary Yes, 5 MP
Video Record Yes
FEATURES OS Android Jelly Bean 4.2.2
CPU MT6582 Quadcore 1.3 GHz, GPU Mali 400MP
Browser HTML
Messaging SMS, MMS, email, IM, RSS, push mail
GPS Yes, A-GPS
Other Features Gmail,Google Play,YouTube, Google Maps, radio FM, 3D gravity sensor, proximity sensor, calendar, calculator, alarm, game
BATTERY Battery Type Li-Ion 1800mAh
Stand-by -
Talk Time -
OTHERS Multiple SIM Yes, dual SIM GSM, dual standby
MP3 Player Player MP3
Video Player Player video
Audio Record Yes
TV No

Harga Evercoss A66A Elevate Y

Dengan nominal sekitar Rp 1.699.000, Anda sudah bisa menikmati semua fitur yang telah tersedia dalam Evercoss A66A Elevate Y. Tentu sebuah harga yang cukup terjangkau dan pantas mengingat spesifikasi mapan yang dimiliki Evercoss tipe terbaru A66A Elevate Y ini.

Kelebihan Evercoss A66A Elevate Y
Dengan harga dibawah 2 juta, banyak kelebihan yang dimilikinya berdasarkan spesifikasi. Beberapa diantaranya ialah kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, prosesor Quad Core, RAM 1GB, memori internal 8GB dan mengusung layar 5 inch, sehingga Evercoss A66A Elevate Y dapat disebut juga sebagai phablet.

Kekurangan Evercoss A66A Elevate Y
Beberapa kekurangan juga akan Anda rasakan seperti tidak adanya LED Notification serta kapasitas baterai yang kecil yang tentu saja kurang cocok dengan fitur dan spesifikais lain yang ditawarkan. Evercoss A66A Elevate Y juga masih berjalan pada Android OS 4.2 Jelly Bean, belum diketahui secara pasti apakah HP Android Quad Core Dibawah 2 Juta ini bisa atau tidak diupgrade ke Android OS 4.4 KitKat.

Bagaimana? Tertarik membawa pulang HP Android Quad Core murah dengan harga dibawah 2 juta ini? Pastikan kebutuhan dan budget yang Anda miliki cocok sesuai dengan spesifikasi dan harga Evercoss A66A Elevate Y.

Lenovo K920, Spesifikasi KitKat, RAM 3GB dan Kamera 16MP

Posted: 19 Jun 2014 07:19 AM PDT

Lenovo K920, Spesifikasi KitKat, RAM 3GB dan Kamera 16MP – Banyak tipe yang telah diluncurkan oleh pabrikan asal China Lenovo dalam jajaran smartphone selama ini. Tidak henti-hentinya, Lenovo kembali memamerkan smartphone terbarunya yang berjuluk Lenovo K920 pada acara Mobile Asia Expo. Mengusung layar lebar 6 inch, phablet ini mungkin juga diresmikan dengan nama Vibe Z2. Lalu, seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Lenovo K920?

Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa Lenovo K920 akan tampil dengan layar lebar touchscreen 6 inch beresolusi 1440 x 2560 pixel (2K). Smartphone ini juga akan mengusung Android terbaru 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Dengan demikian, Phablet Android ini mampu guna memungkinkan para pengguna mendownload dan menjalankan berbagai macam aplikasi yang telah tersedia di Play Store.

Lenovo K920

Dari sektor fotografi, pihak Lenovo menyediakan kualitas kamera yang sangat baik. Adalah kamera berukuran 5MP akan menjadi kamera depan Lenovo K920 yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan selfie maupun video call. Sementara pada bagian belakang ponsel, terdapat kamera berkekuatan 16MP sebagai kamera utama, yang juga akan dilengkapi dengan Autofocus, Flash LED serta Optical Image Stabilization.

Smartphone Android ini didukung prosesor Quad Core dengan clock speed 2.5GHz yang akan dikawinkan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 801. Ditambah adanya RAM sebesar 3GB, Lenovo K920 akan lancar jaya untuk aktivitas multitasking maupun gaming.

Lenovo K920 sudah mendukung jaringan LTE 4G, sehingga akan memberikan akses internet dengan kecepatan ngebut. Kapasitas penyimpanan yang disediakan juga cukup besar yakni memori internal 32GB lengkap dengan fitur Dual SIM GSM.

Menurut sumber GizChina, harga Lenovo K920 akan tetap kompetitif dan cukup pantas. Nominal 2999 Yuan atau sekitar Rp 5,7 Juta merupakan angka yang diprediksi sebagai harga Lenovo K920 apabila telah resmi beredar di pasar global. Berminat? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Lenovo A8-50 A5500, Tablet Android Mewah Harga 2 Jutaan

Posted: 16 Jun 2014 02:10 AM PDT

Harga Lenovo A8-50 A5500 Terbaru 2014 dan Spesifikasi Review – Vendor asal negeri tirai bambu Lenovo kembali menghadirkan produk teranyar mereka kali ini dari sektor tablet. Tidak tanggung-tanggung, 2 tablet Android sekaligus yakni Lenovo A8-50 A5500 dan Lenovo A7-50 A3500 telah mereka luncurkan guna memenuhi kebutuhan masyrakat Indonesia akan sebuah tablet berkualitas. Spesifikasi dari kedua tablet tersebut bisa dikatakan mirip tapi tak sama. Hal tersebut dikarenakan keduanya mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda.

Perbedaan Lenovo A7-50 A3500 dan Lenovo A8-50 A5500 berdasarkan spesifikasinya hanya berbeda dari beberapa sektor diantaranya dari ukuran dan kerapatan layar, kapasitas baterai dan tentu saja dari segi harga. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak detail dari Lenovo A8-50 A5500 dibawah ini.

Harga Lenovo A8-50 A5500

Spesifikasi Lengkap Lenovo A8-50 A5500

GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
BODY Dimensions / Weight 217 x 136 x 8.9 mm / 360 g
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 800 x 1280 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
SOUND Alert types Vibration, MP3 Ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Loudspeaker Yes
MEMORY External microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB Storage, 1 GB RAM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared No
USB/Port microUSB v2.0
CAMERA Primary 5 MP, 2592 ? 1944 pixels
Secondary 2 MP
Video Record Yes
FEATURES OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT8382 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Browser HTML
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
GPS A-GPS
Other Features Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
BATTERY Battery Type Non-removable Li-Ion 4200 mAh
Stand-by -
Talk Time -
OTHERS Multiple SIM
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player MP4/H.264/H.263 player
Audio Record Yes
TV No

Harga Lenovo A8-50 A5500

Berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya dapat Anda tebus dengan merogoh kocek sekitar Rp 2.550.000 apabila Anda berminat untuk menjadikan Lenovo A8-50 A5500 sebagai gadget terbaik penunjang aktivitas sehari-hari Anda. Simak Juga Daftar Tablet Lenovo

Kelebihan Lenovo A8-50 A5500
Dari spesifikasi yang terdapat pada table diatas, prosesor Quad Core dan RAM 1GB merupakan kelebihan Lenovo A8-50 A5500 dari sisi performa. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang besar dan fitur dual kamera juga menjadi andalan dari Tablet Android quad core 2 jutaan ini. Dilengkapi dengan Digital Plus Sound Enhancement, membuat audio suara yang dihasilkan akan lebih mantab untuk dinikmati.

Kekurangan Lenovo A8-50 A5500
Dengan harga 2 jutaan, tablet ini masih mengusung Android OS 4.2 Jelly Bean. Spesifikasi tersebut dapat dikatakan kalah apabila dibandingkan dengan Mito Fantasy Tablet T77 besutan vendor lokal Mito. Sedangkan tidak adanya Flash LED, juga merupakan salah satu kekurangan Lenovo A8-50 A5500 yang cukup disesalkan karena otomatis tablet ini kurang cocok untuk mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya.

Itulah review, spesifikasi, kelebihan, kekurangan serta harga Lenovo A8-50 A5500 terbaru 2014 yang dapat kami informasikan. Sekian, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Lenovo A7-50 A3500, Tablet Murah Quad Core 2 Juta Ke bawah

Posted: 15 Jun 2014 02:40 PM PDT

Harga Lenovo A7-50 A3500 Terbaru 2014 dan Spesifikasi Review – Lenovo diam-diam merilis produk terbarunya yang kali ini berupa tablet. Berlabel Lenovo A7-50 A3500, tablet ini cukup pantas bagi masyarakat yang menginginkan sebuah tablet Android dengan performa Quad Core + RAM 1GB dengan harga dibawah 2 juta. Tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini telah mendukung fitur 3G HSDPA, sehingga Anda dapat berselancar di dunia maya dengan kecepatan maksimal mencapai 21 Mbps.

Tablet ini tampil dengan layar 7 inch HD beresolusi 800 x 1280 pixel plus dukungan teknologi IPS (In Plane Switch) yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan tampilan layar yang lebih tajam dan jernih. Lenovo A7-50 A3500 juga menyediakan fitur umum seperti WiFi, GPS, Bluetooth, dll. Untuk lebih detail, silahkan simak selengkapnya berikut.

Harga Lenovo A7-50 A3500

Spesifikasi Lengkap Lenovo A7-50 A3500

GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
BODY Dimensions / Weight 198 x 121.2 x 9.9 mm / 320 g
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density)
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Loudspeaker Yes
MEMORY External microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB Storage, 1 GB RAM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared No
USB/Port microUSB v2.0
CAMERA Primary 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Secondary 2 MP
Video Record Yes
FEATURES OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
CPU Mediatek MT8382 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Browser HTML
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
GPS A-GPS
Other Features Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
BATTERY Battery Type Non-removable Li-Ion 3450 mAh
Stand-by -
Talk Time -
OTHERS Multiple SIM
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player MP4/H.264/H.263 player
Audio Record Yes
TV No

Harga Lenovo A7-50 A3500 di Indonesia

Melihat spesifikasi yang ditawarkannya, tentu nominal kurang lebih sekitar Rp 1.975.000 cukup pantas sebagai harga Lenovo A7-50 A3500. Nominal harga tersebut malah lebih condong terbilang miring untuk sebuah tablet Android merk terkenal dengan performa Quad Core + RAM 1GB.
Lihat Juga Daftar Semua Tipe Tablet Lenovo Disini.

Kelebihan Lenovo A7-50 A3500
Selain harganya yang cukup terjangkau dan performa Quad Core + RAM 1GB, kelebihan Lenovo A7-50 A3500 lain ialah adanya 2 buah kamera yang masing-masing beresolusi 5MP (kamera utama) dan 2MP (kamera depan). Selain itu, penyimpanan dari Lenovo A7-50 A3500 juga cukup besar yakni berupa memori internal 16GB dan slot memori eksternal microSD up to 32GB.

Kekurangan Lenovo A7-50 A3500
Tablet Android ini nampaknya kurang cocok untuk berfoto pada malam hari. Karena tidak tersedianya fitur Flash LED pada kamera Tablet Android ini, merupakan salah satu kekurangan Lenovo A7-50 A3500 berdasarkan spesifikasi yang tentu kurang cocok untuk mengambil gambar ataupun video pada tempat dengan kondisi minim cahaya.

Sekian informasi mengenai review, spesifikasi, kekurangan, kelebihan dan harga Lenovo A7-50 A3500 yang sudah dapat Anda temukan dalam pasar tablet Indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Harga Samsung Galaxy S5 Juli 2014 dan Spesifikasi Review

Posted: 09 Jun 2014 06:18 AM PDT

Harga Samsung Galaxy S5 Juli 2014 dan Spesifikasi Review – Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone canggih besutan pabrikan terkenal asal Korea yakni Samsung. Dibekali spesifikasi mumpuni serta kaya akan fitur canggih, smartphone ini tentu saja dibanderol dengan harga yang tidak murah. Dirilis guna memenuhi kebutuhan masyarakat level high-end, fitur dan spesifikasi yang ditawarkan memang pantas dengan harganya yang dibanderol cukup mahal.

Harga Samsung Galaxy S5 dapat dipastikan lebih mahal dibanding Galaxy Ace 3 yang memang memiliki fitur dan spesifikasi yang jauh lebih rendah dibanding Samsung S5 ini. Lantas, bagaimana fitur, spesifikasi serta harga terbaru Galaxy S5? Simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S5

GENERAL Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
BODY Dimensions / Weight 142 x 72.5 x 8.1 mm/145 gram
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI
Size 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density)
SOUND Alert types Vibration
MP3, WAV ringtones
Jack Yes, jack audio 3.5mm
Loudspeaker Yes
MEMORY External microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB storage, 2 GB RAM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP, EDR, LE
Infrared Yes
USB/Port Yes, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host
CAMERA Primary 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.6″ sensor size, 1.12 um pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile
Secondary Yes, 2 MP, 1080p@30fps, dual video call
Video Record Yes, 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, video stabilization, dual-video rec.
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Octa-core 1,9 GHz quad core dan 1,3 GHz quad core
Browser HTML5
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
Other Features Fingerprint sensor (PayPal certified), IP67 certified (dust and water resistant), Water resistant up to 1 meter and 30 minutes, NFC, sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture, heart rate, java via Java MIDP emulator, Wireless charging (market dependent), ANT+ support, S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Dropbox (50 GB cloud storage), Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL 2 A/V link), SNS integration, Organizer, Image/video editor, Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype)
BATTERY Battery Type Li-Ion 2800 mAh
Stand-by Up to 390 h
Talk Time Up to 21 h
OTHERS Multiple SIM No
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Video Player MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
Audio Record Yes
TV No

Harga Samsung Galaxy S5 Juli 2014

Pada awal peluncurannya, pihak Samsung mematok smartphone canggih ini dengan banderol 8 juta keatas. Namun seiring berjalannya waktu, harga Samsung Galaxy S5 mengalami penurunan. Hingga saat ini pada Juli 2014, Samsung Galaxy S5 dipatok kurang lebih Rp 7.850.000 untuk setiap untinya. Sedangkan untuk harga bekas Galaxy S5, harga yang beredar di pasaran yakni kurang lebih sekitar Rp 7.350.000.

Kekurangan Samsung Galaxy S5
Dengan berbagai macam fitur canggih dan spesifikasi mapan, smartphone Samsung ini memang terlihat sempurna sebagai gadget penunjang kebutuhan sehari-hari. Namun Samsung Galaxy S5 juga memiliki kekurangan yang dapat dilihat pada sektor kartu SIM. Dimana smartphone ini tidak mendukung fitur Dual SIM, sehingga kurang cocok bagi para pengguna yang suka mengoleksi kartu SIM lebih dari satu.

Selain itu, salah satu kekurangan Samsung Galaxy S5 lain, terdapat pada baterainya yang berkapasitas 2800 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, rasanya kurang sepadan mengingat spesifikasi dan fitur yang dimilikinya membutuhkan daya yang lumayan besar.

Kelebihan Samsung Galaxy S5
Dengan harga mahal, tentu saja smartphone Android canggih ini memiliki berbagai macam keunggulan. Beberapa keunggulan Samsung Galaxy S5 yang mencolok menurut table spesifikasi diatas diantaranya ialah:

  • Prosesor Octa Core
  • Berjalan pada Android OS KitKat
  • Sudah dapat berjalan pada jaringan LTE 4G
  • Layarnya sudah menggunakan Super AMOLED + Corning Gorilla Glass 3

Demikian yang dapat kami informasikan mengenai fitur, spesifikasi lengkap, kekurangan, kelebihan serta harga Samsung Galaxy S5. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Mito Fantasy Tablet T77, Android KitKat Harga 1 Jutaan

Posted: 09 Jun 2014 05:42 AM PDT

Review, Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Tablet T77 Terbaru 2014 – Semakin hari persaingan gadget di pasar Indonesia semakin ramai saja. Terutama dalam gadget smartphone. Terbukti dengan semakin banyaknya tipe smartphone yang bermunculan dari berbagai macam vendor. Namun, jangan lupakan persaingan gadget tablet. Mito sebagai vendor lokal yang aktif dalam produksi gadget, juga turut meramaikan persaingan dengan mengenalkan tablet murah berkualitas yang sudah berjalan pada sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat yang diberi nama Mito Fantasy Tablet T77.

Tablet murah dari Mito ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik untuk ukuran tablet 1 jutaan. Mengusung layar TFT capacitive touchscreen 7 inch beresolusi 600 x 1024 pixel, tablet Android KitKat murah ini akan menampilkan hasil layar yang mencengangkan guna keperluan sehari-hari.

Mito Fantasy Tablet T77

Meskipun harga Mito Fantasy T77 dibanderol cukup murah untuk sebuah Android KitKat, namun tablet ini memiliki fitur dual kamera yang mana pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 0.3MP untuk memanjakan Anda dalam berfoto selfie. Sedangkan kamera berukuran 2MP, telah disematkan pada bagian belakang Tablet Murah ini sebagai kamera utama untuk mengabadikan moment menarik yang terjadi disekitar, baik berupa gambar maupun video.

Dari sektor dapur pacu, tablet dual SIM ini mempercayakan prosesor Cortex-A7 Dual Core dengan kecepatan 1.3GHz yang didukung oleh RAM sebesar 512MB. Mito Fantasy Tablet T77 juga menyediakan memori internal 4GB yang dapat Anda upgrade hingga mencapai 32GB dengan bantuan memori eksternal microSD.

Guna menjaga kenyamanan Anda dalam mengakses internet, Mito Fantasy Tablet T77 sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan Anda untuk berselancar di dunia maya secara cepat. Fitur konektivitas pendukung seperti Bluetooth, USB serta WiFi juga akan Anda temukan pada tablet murah ini yang akan disokong oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh.

Sementara fitur bawaan yang ada sejak pertama kali Anda membeli Mito Fantasy Tablet T77 diantaranya meliputi BBM for Android, Google Play Store, Google Maps, Youtube, Gmail, FM Radio, Media Player dan masih lain sebagainya.

Harga Mito Fantasy Tablet T77

Tablet Android ini memiliki 2 pilihan warna yakni Hitam dan Putih. Jika Anda berminat membeli, maka Anda setidaknya harus membayar harga Mito Fantasy Tablet T77 sekitar Rp 1.099.000 untuk membawa pulang tablet ini ke rumah. Bagaimana? Berminat membeli tablet Android KitKat murah 1 jutaan ini? Lihat Juga Daftar Tablet Mito Disini

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template