Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Anda Sudah Punya Twitter?

Posted: 23 Apr 2012 07:19 PM PDT

Cara Menambah Twitter FollowerSampai saat ini masih banyak orang yang tidak mempunyai Twitter dengan berbagai macam alasan. Ada yang bilang belum sempat, ada yang bilang Twitter itu merugikan, buang-buang waktu atau bahkan ada yang belum pernah dengar Twitter itu apa???

Menurut pengamatan saya walaupun masih cukup banyak orang yang menggunakan Facebook untuk melakukan promosi namun karena sudah terlalu banyak informasi yang ada di Facebook maka orang saat ini mulai beralih ke Twitter yang lebih simple dan lebih personal touch. Mungkin Anda masih ingat dengan Friendster? Lambat laun orang mulai beralih ke Facebook dan saat ini orang akan mulai beralih ke Twitter.

Kalau Anda belum punya Twitter maka daftarkan diri Anda di Twitter.com . Jangan sampai menjadi orang terakhir yang mempunyai Twitter :)

Melalui artikel ini saya juga ingin membuka kesempatan bagi kawan-kawan yang ingin menambah Twitter Followernya untuk meninggalkan alamat Twitternya di kolom komentar dibawah. Namun sebelumnya saya mohon kebaikan teman-teman untuk mem-follow Twitter saya yakni:

@HidupHarmoni

Sebeelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuan kawan-kawan dan semoga Twitter Followernya semakin banyak :)

NB: Mohon diingat bahwa blog saya ini kebanyakan membahas mengenai Peluang Usaha sehingga kemungkinan besar baik pengunjung maupun yang akan meninggalkan akun Twitternya dibawah adalah orang-orang yang menekuni suatu bidang usaha tertentu atau sedang mencari sebuah peluang usaha baru.

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template