ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Instagrille, Menggunakan Aplikasi Instagram di Komputer Windows

Posted: 11 Apr 2012 04:24 PM PDT


Instagram, start up foto filter editing &  social media  tempat para penggunanya berbagi foto telah di beli Facebook hingga Rp. 9,1 trilyun. Kepopulerannya telah menarik minat Facebook untuk mengakuisisinya. Walaupun saat ini hanya tersedia untuk platform iOS dan Android, tapi Facebook meyakini Instagram akan makin populer.

instagrille-instagram for windows

Jika Instagram hanya tersedia untuk iOS dan Android, lalu bagaimana bagi pengguna komputer Windows yang ingin mencobanya? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan Instagrille, aplikasi untuk Windows yang mampu menjalankan Instragram. Anda pun bisa login menggunakan akun Instagram Anda pada aplikasi Instagrille tersebut.

Instagrille memiliki hampir semua fitur Instagram, seperti melakukan browsing foto pengguna Instagram lainnya, follow dan unfollow dengan pengguna lainnya, memberi dan menerima tanda cinta (serupa Like di Facebook) serta memberi komentar pada foto.  Bedanya dengan Instagram versi Android atau iOS, pada aplikasi Instagrille tidak tersedia fitur untuk melakukan upload dan editing foto.

instagrille

Instagrille di buat oleh SweetLabs, sebuah startup yang saat ini sedang mengembangkan Pokki yang di bekingi oleh Google dan Intel. Pokki sendiri saat ini masih beta, merupakan apps store layaknya Google Play atau iTunes yang saat ini hanya tersedia untuk Windows.

Download Instagrille

Ear Hero : Earphone Untuk Mendengarkan Musik Tapi Tetap Mendengar Suara Sekitar

Posted: 10 Apr 2012 05:19 PM PDT


EarHero, perusahaan pengembang teknologi earphone menciptakan alat untuk mendengarkan musik melalui speaker kecil yang di masukkan ke dalam telinga, namun tetap bisa mendengar suara di sekitarnya. Bentuknya pun sangat menarik, karena menyerupai perangkat komunikasi yang biasa digunakan oleh agen FBI (lihat gambar).

earhero

Meskipun bentuknya mirip dengan perangkat komunikasi para agen FBI yang sering kita lihat di film maupun di TV, namun EarHero bukanlah perangkat komunikasi, ia hanya sebatas alat layaknya earphone / headphone pada umumnya.

Dari desainnya yang keren tersebut, EarHero juga dirancang aman untuk digunakan. Karena meskipun Anda sedang mendengarkan musik, Anda tetap bisa mendengarkan suara di sekitar tanpa harus mengurangi volume musik.

Bagaimana cara kerja teknologi EarHero, sehingga suara di sekitar tetap terdengar sementara sedang mendengarkan musik atau lagu? Tengok video berikut :

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template