Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Cara Menambah Twitter Follower Lebih Cepat

Posted: 27 Apr 2012 04:20 AM PDT

cara menambah Twitter follower lebih cepatSaya memang lagi senang membicarakan tentang Twitter belakangan ini karena menurut saya Social Network yang satu ini saat ini semakin menunjukkan kehebatannya. Hal ini belakangan ini dikaitkan dengan pembelian Instagram oleh Facebook sebesar $ 1 Milyar yang menurut beberapa analisa bahwa ini adalah bentuk dari “ketakutan” Facebook akan dominasi Twitter. Terlebih lagi menurut beberapa sumber berita ternyata adanya pembicaraan antara Twitter dengan Instagram sebelum Instagram dibeli oleh Facebook. Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Facebook rela mengeluarkan dana sebesar itu untuk mengakuisisi Instagram kalau tidak karena merasa keberadaannya semakin terancam oleh  Twitter?

Saya rasa kita tidak perlu membahas lebih jauh hal ini karena yang saya ingin bagikan disini adalah cara menambah Twitter follower lebih cepat.

Khusus untuk Anda yang ingin menambah banyak Twitter followernya yang berasal dari Indonesia maka ada 2 situs yang patut Anda kunjungi Yakni:

Twiends.com

Melalui situs ini kita dapat memilih negara follower seperti misalnya Indonesia. Untuk menggunakan jasa situs ini maka Anda dapat mendaftar atau Sign In dengan akun Twitter Anda. Begitu Anda masuk untuk pertama kalinya maka Anda akan mendapat sejumlah poin yang disebut Seeds. Hal yang pertama harus Anda lakukan adalah masuk ke panel Settings untuk memasukkan Negara serta yang terpenting adalah berapa Seeds yang ingin Anda berikan kepada follower Anda setiap kali mereka klik tombol “follow”. Jumlah yang dianjurkan adalah minimum 2 Seeds keatas. Jumlah Seeds yang semakin banayk akan semakin menarik orang untuk mem-follow Anda. Setiap kali orang mem-follow Anda maka jumlah Seeds Anda akan semakin berkurang. Bila Seeds Anda sudah habis maka ada 2 pilihan yakni Anda dapat membeli Seeds dari situs tersebut atau dengan klik tombol “follow” dari orang yang ingin Anda ikuti. Bila Anda hanya ingin mem-follow orang dari Indonesia maka Anda dapat tombol “Same Country”.

Jangan lupa untuk melakukan verifikasi melalui email bila Anda masuk ke situs ini dengan cara Log in.

Twitclub.com

Untuk mulai Anda dapat Log in dengan akun Twitter Anda. Setelah Anda masuk kedalam situs tersebut maka Anda akan melihat sejumlah nama grup yang dapat Anda ikuti dengan klik tombol “Join Group”. Namun bila Anda hanya ingin mendapatkan follower dari Indonesia maka terdapat “Search Box” dimana dapat Anda masukkan kata kunci yang Anda ingin cari misalnya Indonesia maka semua Grup yang menggunakan kata kunci ini akan keluar dan Anda tinggal memilih Grup mana yang akan Anda ikuti.

Setelah Anda bergabung dengan salah satu grup tersebut maka secara otomatis akan muncul akun Twitter yang dapat Anda Follow satu per satu. Bila Anda ingin mem-follow maka Anda dapat klik tombol Follow namun bila tidak maka Anda dapat klik tombol Skip.

bagi Anda yang membidik follower dari negara diluar Indonesia maka Anda dapat mendaftar di situs-situs berikut:

www.isnatch.co

plusfollower.info

followback.info

hitfollow.info

newfollow.info

letgetmorefollowers.info

www.tweeterfollower.com

bigfolo.com

letusfollow.com

twitterfall.com

Untuk situs situs diatas maka Anda tinggal Log in dengan akun Twitter Anda maka follower Anda akan bertambah. Untuk situs situs tersebut Anda hanya dapat login sekali setiap 24 jam.

Cara berikutnya yang harus dilakukan secara manual adalah dengan memasukkan kata-kata berikut di Tweet Anda:

#IFollowAll #ifollowback #teamautofollow #teamfollowback #500ADAY #1000ADAY #instantfollow #Follow4Follow #follow #FollowME

Berikan jarak sekitar 20 detik untuk melakukan satu tweet dengan tweet yang berikutnya. Setelah 5 menit maka tweet tersebut dapat Anda hapus dari daftar tweet Anda.

Anda tinggal memantau penambahan Twitter follower Anda.

Pesan saya adalah ikuti TOS Twitter dimana penambahan follower tidak boleh melebihi 1000 selama 24 jam. Yang paling aman adalah Anda batasi penambahan sebanyak 200 follower setiap harinya. Bila Anda melanggar TOS tersebut maka akun Anda dapat kena suspend.

Semoga bermanfaat :)

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template