ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


3 Cara Backup atau Download Foto dari Instagram

Posted: 13 Apr 2012 05:45 PM PDT


Kehadiran Instagram di platform Android sudah bikin gerah pengguna Instagram pada platform iOS yang menggunakan perangkat iPhone, iPad & iPod. Kebanyakan dari mereka bertambah kecewa setelah Facebook membeli start up yang belum genap berusia 2 tahun dengan harga fantastis, setara membeli 3 pemain bintang sepakbola Cristiano Ronaldo sekaligus plus 2 Lionel Messi dan 2 pelatih sekelas Mourinho plus membeli semua pemain yang bermain di ISL dan IPL termasuk PSSI-nya sekalian!! Sorry jadi lebay nih.

Mereka yang kecewa dengan pembelian Instagram oleh Facebook malah berencana untuk berhenti sebagai user Instagram. Hal ini dikarenakan Facebook sudah dikenal sebagai layanan yang tidak memperhatikan privacy penggunanya. Nah jika Anda termasuk yang kecewa dan ingin berhenti sebagai user Instagram, mungkin Anda ingin melakukan backup atau download seluruh foto yang terdapat di dalamya, berikut 3 cara backup atau download foto dari Instagram.

1. Cara pertama untuk backup atau download foto dari Instagram adalah dengan dengan memanfaatkan layanan situs Instaport. Anda bisa download seluruh foto koleksi Anda dari akun Instagram dalam sebuah file dalam format ZIP atau format lainnya. Anda cukup login dengan menggunakan ID Instagram di situs tersebut lalu memilih format hasil download.

Selengkapnya silahkan lihat video di bawah ini :

2. Cara kedua untuk backup atau download foto dari Instagram yaitu melalui situs Copygram. Caranya juga mudah, pastikan Anda sudah login di akun Instagram, lalu buta tab baru di browser Anda dan ketikkan url berikut, http://copygr.am/namauser. Ganti namauser tersebut dengan username Anda di Instagram. Lalu klik menu Backup Photos di paling atas navigasi bar, lalu isi alamat email Anda. Selanjutnya klik Backup Now di bawah. File foto dalam format ZIP akan dikirimkan ke alamat email yang Anda isikan tersebut.

3. Cara ketiga yang bisa dimanfaatkan untuk download seluruh foto dari Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi SocialFolders. Aplikasi yang kompatibel untuk Windows dan Mac ini bahkan mendukung semua social media seperti Facebook, Google+ dan juga situs file sharing seperti Box.net dan DropBox. Social Folders. Lihat video cara kerja SocialFolders berikut :

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template