Jimmy Kurnia Indradjaya | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Jimmy Kurnia Indradjaya

Jimmy Kurnia Indradjaya


Jasa Menambah Twitter Follower Termurah

Posted: 01 Jun 2012 02:21 AM PDT

menambah twitter followerMelanjutkan dua artikel sebelumnya tentang Twitter maka kali ini saya akan mengangkat beberapa kisah pemilik Twitter asli Indonesia.

Yang pertama adalah @PemulihanJiwa milik pak Dedy Susanto dimana perhari ini jumlah  twitter followernya 667,839. Dimana melalui akun Twitternya ini pak Dedy berhasil mengumpulkan peserta seminar yang rata-rata dihadiri oleh lebih dari 500 orang yang membeyar minimal Rp 200,000 perorang.

Yang berikutnya adalah @Poconggg milik mas Arief Muhammad yang perhari ini followernya berjumlah 2,016,557. Kira-kira berapa yang berhasil dikumpulkan oleh pemilik Poconggg ini? Harga untuk sekali Tweet di Poconggg adalah dari Rp 4 Juta hingga Rp 8 juta bergantung apa yang dibicarakan. Anda bisa bayangkan berapa penghasilan mas Arief ini perbulannya karena akun Twitternya itu?

Yang berikutnya mungkin Anda sudah pernah dengar yakni @radityadika yang saat ini jumlah followernya sebanyak 2,811,782.

Yang selanjutnya adalah @TweetRAMALAN dengan follower berjumlah 2,825,580 yang saat ini sedang mempromosikan KratingDaeng. Kira-kira berapa ya dibayarnya?

Akun Twitter yang saya sebutkan sengaja bukan dari kalangan artis (pada awalnya). Sebab kalau artis tidak heran followernya bisa banyak.

Bukti diatas memperlihatkan bahwa Twitter memang memiliki kekuatan yang luar biasa termasuk juga sebagai mesin uang bagi pemiliknya. Apakah Anda tahu bahwa pengguna Twitter di Indonesia menempati urutan ke-5 didunia dengan jumlah  19,5 juta akun (sumber: Tempo.co)? Bukankah itu artinya sebuah pangsa pasar yang lumayan besar?

Namun saya mengerti bahwa untuk menambah Twitter Follower bukanlah urusan mudah apalagi yang khusus dari Indonesia. Mungkin Mas Eko Sutrisno adalah salah seorang yang akan dapat menolong Anda untuk menambah Twitter Follower Anda dengan harga, kalau boleh saya bilang salah satu yang termurah. Berikut adalah detailnya:

Eko Sutrisno

www.TukangFollowers.com

Telp:  0853 – 84846851

 

Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Usaha Jimmy Kurnia Indradjaya is a post from: Peluang Bisnis

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template