ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Melihat Stadion Piala Eropa / Euro 2012 Menggunakan Google Street View

Posted: 31 May 2012 07:27 PM PDT


Google menyediakan virtual tour beberapa stadion yang dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan Piala Eropa atau Euro 2012 menggunakan Google Street View.  Dari situ Anda bisa melihat kemegahan stadion gelaran pesta sepakbola 4 tahunan yang akan dimulai minggu depan tersebut.

 
Anda bisa melakukan virtual tour di  NSC Olimpiyskiy (Olympic Stadium) di Kiev, Ukraina yang akan menjadi tempat dilangsungkannya final Piala Eropa / Euro 2012 di bawah ini:

Anda juga bisa berkeliling di National Stadium di kota Warsawa Polandia tempat pembukaan Piala Eropa/Euro 2012 yang akan mempertemukan tuan rumah Polandia melawan Yunani dibawah ini

Anda juga bisa melihat-lihat stadion lainya di Ukraina seperti  stadion Donbass Arena di kota Donetsk, lalu Metalist Stadium di kota Kharkiv serta stadion Arena Lviv. Stadion di Polandia yang bisa Anda eksplorasi diantaranya Poznan, Gdansk & Wroclaw.

Jangan lupa download scroresheet jadwal Piala Eropa /Euro 2012  atau gunakan aplikasi Android Euro 2012 jika Anda pengguna ponsel Android.

[Via iniGIS.net]

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template