ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Cara Paling Gampang Nonton Video dari Hulu Tanpa Proxy

Posted: 11 Nov 2012 03:40 PM PST


Hulu.com adalah salah satu situs populer dimana pengguna internet bisa dengan mudah menonton film dan acara TV populer secara gratis. Hanya dengan menggunakan web browser yang mendukung Flash Player, pengguna internet bisa dengan mudah menonton acara TV atau film favorit di Hulu.

Hulu US Only
Sayangnya Hulu.com hanya bisa diakses dari Amerika Serikat saja (US Only). Namun ada cara paling gampang nonton video dari Hulu tanpa proxy atau software lain. Cukup dengan meng-install add-on browser yang diberi nama MediaNet maka pengguna internet dimanapun di luar US bisa dengan mudah menonton film dan acara TV populer dengan mudah. Add-on MediaNet tersedia gratis untuk browser Firefox dan Google Chrome.

Saya sudah mencobanya di Firefox. Sebelum add-on MediaNet di install, pesan yang muncul saat mencoba nonton video Hulu tampak seperti gambar di atas. Setelah saya install MediaNet, tanpa perlu melakulan restart browser, cukup dengan me-refresh halaman Hulu diatas, saya sudah menyaksikan acara TV populer Grey’s Anatomy dengan lancar, seperti tampak  pada screenshot di bawah. Satu-satunya interupsi yang muncul adalah iklan saat lagi asyik nonton video tersebut.
Hulu Outside US

Dengan menggunakan add-on MediaNet tersebut, Anda juga bisa mengakses situs musik Pandora dan menonton streaming film dari Netflix walalupun Anda berada luar US.

Download MediaNet for Google Chrome  |  Download MediaNet for Firefox

 

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

Posted: 11 Nov 2012 04:25 AM PST


Berikut list 10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes minggu ini, yang di bagi menjadi 2 bagian yaitu 5 aplikasi iPhone gratis terbaik dan 5 aplikasi iPhone berbayar terbaik.
aplikasi iphone terbaik


Berikut daftar 5 aplikasi iPhone gratis terbaik minggu ini :

1. Youtube

Youtube telah menjadi pemuncak aplikasi paling favorit semenjak beberapa pekan yang lalu. Minggu ini pun tetap menjadi aplikasi iPhone terbaik. Youtube for iPhone tersedia disini.

2. Pocket Climber

Pocket Climber merupakan game baru untuk iPhone yang langsung mencuri perhatian. Game yang menantang pengguna untuk memanjat tebing dan bangunan ini bisa di download disini.

3. Extreme Road Trip 2

Extreme Road Trip 2 adalah game balapan mobil untuk iPhone. Download game tersebut disini.

4. Snapchat

Dengan aplikasi SnapChat, Anda bisa men-setting foto apapun itu – termasuk foto nakal – untuk secara otomatis terhapus setelah diterima pengguna dengan pengaturan waktu tertentu. Download aplikasi gratis ini di iTunes.

5. Podcasts

Aplikasi Podcasts gratis bagi yang suka mendengarkan podcast ini bisa di download di link ini.

 

Sementara di bawah ini adalah daftar 5 aplikasi iPhone berbayar terbaik minggu ini :

1. Angry Birds Star Wars

Game terbaru dari Rovio ini langsung menjadi pemuncak top 5 aplikasi yang paling banyak di minati pengguna iPhone. Download game Angry Birds Star Wars seharga USD 0.99 disini.

2. Angry Birds Star Wars HD

Ini merupakan versi High Definition dari game yang mulai populer Angry Birds Star Wars. Di banderol lebih mahal seharga USD 2.99 yang bisa di download di link ini.

3. Wreck-it Ralph

Aplikasi ini merupakan paket game 3 in 1 dimana dalam pembeliannya (USD 0.99), pengguna iPhone langsung memperoleh 3 game sekaligus yaitu Fix-it Felix Jr., Heso's Duty, dan Sweet Climber. Download disini.

4. WhatsApp Messenger

Aplikasi ini tampaknya paling awet berada top 5 paid apps for iPhone. Download disini seharga USD 0.99.

5. Bad Piggies

Game yang juga di buat oleh Rovio ini menjadikan si babi menjadi tokoh sentral dalam permainan. Download dengan harga USD 0.99 disini.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template