ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Garuda Riders, Game Android Buatan Developer Indonesia

Posted: 19 Nov 2012 03:47 PM PST


Elven Games, developer game lokal Indonesia, bekerja sama dengan Mechanimotion Entertainment telah meluncurkan sebuah game Android yang di beri nama  The Adventures of  Wanara: Garuda Riders di Google Play Store.

Game Android Garuda Riders ini menggunakan tokoh-tokoh cerita Ramayana sebagai lakon dalam game tersebut.  Naradja merupakan tokoh utamadalam game android ini. Dia merupakan keturunan dari tiga ras, yakni manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman). Karena ada unsur jahat di dalam dirinya, Naradja diharuskan menghentikannya dengan cara mengumpulkan 8 elemen dewa atau yang disebut Hastabrata.

Game Android Garuda Riders volume 1  ini merupakan bagian pertama dari lima episode yang direncanakan oleh  Elven Games untuk diluncurkan. Bulan depan, sekual game Android Garuda Riders ini akan dirilis dengan judul Eye of Garuda.

 

Anda bisa download gratis game Android yang memenangi  The Best Comic/Animation @ TELKOM Indigo Fellowship 2011 ini di Google Play Store di LINK INI [22 MB].

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template