ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Brave Robotic, Mainan Mobil Remote Control Robot Transformer

Posted: 28 Nov 2012 03:33 PM PST


Brave Robotic adalah sebuah mainan mobil remote control yang bisa berubah bentuk layaknya robot transformer. Seperti mainan mobil remote control lainnya, mainan mobil ini bisa dikendalikan dengan remote control untuk bergerak maju, mundur dan berbelok. Namun mainan mobil ini bisa berubah bentuk menjadi robot yang berdiri di atas dua kaki. Perubahan bentuk ini juga di kendalikan menggunakan remote control.

Brave Robotic, mainan mobil remote control robot Transformer ini diciptakan oleh Kenji Ishida dan sejauh ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 10 unit saja. Harganya pun dikatakan bervariasi tergantung pesanan atau pesanan pembeli.

Kenji Ishada juga akan  menambahkan fitur tambahan pada mainan mobil remote control yang bisa berubah bentuk layaknya robot transformer ini. Fitur yang ingin ditambahkan diantaranya adalah webcam Wi-Fi dan 3D-printed Shell.

Penasaran dengan cara mobil mainan remote control ini berubah bentuk menjadi robot transformer? Simak video di bawah ini.

 

Kirim Email dengan File Attachment Hingga 10 GB di GMail

Posted: 28 Nov 2012 12:53 AM PST


GMail telah meningkatkan kapasitas penyimpanan emailnya hingga 10 GB (terus akan bertambah) bersamaan dengan rilisnya Google Drive. Kini pengguna juga bisa ber-kirim email dengan file attachment hingga 10 GB di GMail menggunakan fitur “Insert File using Drive”.

Fitur kirim email dengan file attachment hingga 10 GB di GMail ini merupakan lompatan besar, mengingat sebelumnya hanya di izinkan untuk mengirimkan attachment hingga maksimal 25 MB saja. Berarti peningkatannya mencapai 400 kali lipat! Karena menggunakan fasilitas dari Google Drive, maka file yang hendak dikirimkan, sebelumnya telah di upload ke Google Drive. Anda juga bisa membaca postingan GadgetFlazz tentang Tahapan Aktivasi Google Drive disini.

Cara kirim email dengan file attachment hingga 10 GB di GMail dibantu dengan dengan menu baru, ”Insert File using Drive”, yang icon-nya bisa ditemukan di sebelah icon attachment (paperclip). Jika di akun GMail Anda belum tersedia icon Google Drive tersebut, mungkin Anda perlu sedikit bersabar karena Google perlu waktu untuk menambahkan fitur baru tersebut ke seluruh pengguna GMail di seluruh dunia.

Ada pengaturan khusus saat Anda putuskan untuk kirim email dengan file attachment hingga 10 GB di GMail, yaitu Anda perlu mengatur setting permissionnya juga sehingga penerima file tersebut bisa membukanya. Permission ini merupakan pengaturan yang diberlakukan bagi pengguna yang menyimpan file di Google Drive saat hendak membagi file tersebut ke orang lain melalui email atau membaginya secara terbuka (public) dengan mencantumkan link download di website atau blog.

Google Drive saat ini  hanya memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 5 GB secara gratis kepada setiap pengguna. Jadi jika memang Anda ingin kirim email dengan file attachment hingga 10 GB di GMail, Anda perlu menambah kapasitas penyimpanan akun Google Drive milik Anda. Dengan membayar USD $2.5 (sekitar 25 ribu rupiah) per bulan, Anda akan diberi kapasitas penyimpanan hingga 25 GB. Atau menggunakan Chromebook yang sudah diberi kapasitas 100GB gratis untuk 2 tahun.

Baca juga : 3 Cara Mudah Backup GMail

Ada alternatif lain untuk kirim email dengan file attachment yang berukuran besar, yaitu dengan memanfaatkan fasilitas cloud storage sejenis dengan Google Drive seperti SkyDrive milik Microsoft (free hingga 25 GB), atau Box.com (free 50 GB jika aktivasi menggunakan Android), atau DropBox.com. Anda tinggal cantumkan hyperlink file di dalam email, dimana file tersebut sebelumnya sudah di upload ke layanan cloud storage.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template