ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Menjadikan Web Browser sebagai iOS Simulator di Windows

Posted: 20 Nov 2012 01:59 AM PST


iOS simulator biasanya digunakan oleh para developer Apple untuk testing aplikasi yang mereka buat. Jika Anda punya website atau blog dan ingin mengetahui tampilan desain situs Anda tersebut di iPhone atau iPad, maka Anda pun bisa menggunakan aplikasi iOS Simulator tersebut.

Aplikasi iOS Simulator sebenarnya hanya tersedia untuk Mac. Tapi Anda bisa menggunakan aplikasi web Browser Stack sebagai iOS Simulator di Windows atau Linux untuk melihat langsung tampilan situs Anda di web browser tanpa harus menginstall apapun di computer Anda.

Untuk memulainya, Anda harus membuat akun terlebih dahulu di Browser Stack dan pilih platform "iOS". Kemudian pilih gadget apa yang Anda inginkan, iPad atau iPhone seperti tampak pada gambar diatas. Saya memilih menggunakan iPhone 4S dan mencoba untuk membuka blog gadget ini, GadgetFlazz.com.

Hasilnya seperti tampak pada gambar di  atas. Blog ini menggunakan WP Themes yang responsive, sehingga tampilan situs ini akan langsung menyesuaiakan dengan hanya menampilkan satu kolom halaman saat dibuka di perangkat mobile.

Browser Stack bisa di coba gratis selama 30 menit. Selain sebagai iOS Simulator, aplikasi web tersebut juga bisa dijadikan sebagai emulator untuk perangkat Android.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template