ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Ini Dia 14 Ponsel Android Tahan Banting

Posted: 24 Nov 2012 04:46 PM PST


Dulu kita mengenal produk ponsel tahan banting seperti Siemens M35 atau Ericsson R250. Kini para produsen smartphone dengan OS Android, juga  memproduksi ponsel Android tahan banting tanpa mengurangi kualitasnya sebagai ‘ponsel pintar’.

Berikut 14 ponsel android tahan banting yang telah diperkenalkan oleh para vendor :

1. Nec 909e

nec 909e

Ponsel Android tahan banting ini hanya tersedia di pasaran China saja. Ponsel dengan processor 1 GB  serta memiliki layar 3.6 inchi dengan  teknologi Gorilla Glass ini tahan benturan, air, debu dan kabut. Ponsel Android Gingerbread ini dapat digunakan pada jaringan CDMA dan GSM.

2. Samsung Rugby Smart

samsung rugby smart

Ponsel Android tahan banting ini juga tahan air dan debu serta tahan suhu dan cuaca ekstrem berkat casingnya yang ultra kuat.  Ponsel Android Gingerbread dengan layar 3.7 inchi Super AMOLED ini dilengkapi dengan processor single core 1400 MHz. Tersedia di pasaran sejak Maret 2012.

3. Samsung Galaxy Rugby Pro

samsung galaxy rugby pro

Ponsel Android tahan banting ini sampai kini belum juga tersedia di pasaran. Masih dengan ketangguhan yang sama dengan Rugby Smart, Galaxy Rugby Pro dikabarkan akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan layar 4 inchi Super AMOLED plus teknologi LTE.

4. Panasonic Eluga

panasonic eluga

Ponsel Android ini memang tidak di klaim sebagai ponsel tahan banting, tetapi dipastikan tahan air dan debu. Ponsel tipis ini menggunakan OS Android Gingerbread dengan processor 1 GHz, layar 4.3 inchi qHD dan dilengkapi kamera 8 Mega Pixel.

5. Motorola Defy+

motorola defy

Ponsel Android tahan banting (benturan), tahan air dan debu dari Motorola ini menggunakan processor Single Core 1 GHz dan RAM 512 MB serta kamera 5 Mega Pixel.

6. Samsung Galaxy xCover

samsung galaxy xcover

Ponsel Android tahan banting lainnya dari Samsung ini diklaim ponsel Android paling kuat yang paling ringan, karena beratnya hanya 100 gram saja.  OS  yang digunakan adalah Android 2.3 Gingerbread dengan layar 3.6 inchi HVGA dan kamera 3 Mega Pixel.

7. Sony Xperia Active

sony xperia active

GadgetFlazz pernah membahas tentang ponsel Android tahan air Sony Xperia Active disini. Ponsel ini bisa  merekam video saat dicelupkan ke dalam sungai. Menurut info dari Sony Ericsson, Xperia Active ini mampu bertahan dalam air dengan kedalaman 1 meter. Selain tahan air smartphone Android ini juga tahan debu dan beban berat hingga 60 kg.

8. Lenovo A660

lenovo a660

 Ponsel Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini di selimuti dengan casing tahan air dan tahan debu. Ponsel Android dual sim ini memiliki layar 4 inci WVGA dengan kamera 5 Mega Pixel. Processor yang digunakan 1 GHz.

9. Casio GzOne Commando

casio gzone commando

Casio pernah memperkenalkan protipe ponsel Android tahan banting G-Shock Phone. Anda bisa lihat tampilannya yang super macho di link ini. Sementara Casio GzOne Commando ini diciptakan dengan standar militer. Selain tahan banting, ponsel Android ini juga tahan tahan air, debu, air laut, kelembapan, kabut dan juga radiasi.  Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi sebesar 5MP, Eart Compass, Thermometer, Sunrise Sunset, Tides, Walking Counter, Star Gazer dan banyak lagi.

10. Tag Heuer Racer

tag heuer racer

Produsen jam terkenal Tag Heuer merilis ponsel Android tahan banting Tag Heuer Racer. Ponsel premium ini, harus di tebus dengan uang sebesar 2,800 Euro atau sekitar 40 Juta Rupiah! Lalu apa hebatnya ponsel Android premium Tag Heuer Racer ini?  Simak video-nya di link ini.

11. Titan

titan

Ponsel Android tahan banting ini kuat di segala medan layaknya Casio GzOne Commando karena juga dibuat dengan standar militer. Ponsel Android 2.3 Gingerbread ini dilengkapi dengan Processor Qualcomm MSM7227-1 turbo. Terdapat pula fitur Digital Compass, Barometer, Altimeter dan Pedometer di dalamnya.

12. Utano T180

utano t180

Satu lagi ponsel Android tahan banting dengan standar militer yang kuat di berbagai medan. Layar 3.2 inchi ponsel Android 2.3 Gingerbread ini dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass. Dilengkapi juga dengan kamera 5 Mega pixel, Wi-Fi dan GPS.

13. Nautiz X1

nautiz x1

Ponsel Android tahan banting ini diklaim sebagai handset terkuat dibandingkan dengan perangkat mobile outdoor lainnya. Ponsel Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini di dalamnya terdapat prosesor Dual-Core 1GHz, memori internal sebesar 2GB dan kamera  5 MP.

14. CAT B10

cat b10

Ponsel Android tahan banting ini telah memiliki sertifikat IP67 atau sertifikat kelayakan dan ketahanan barang elektronik terhadap lingkungan sekitarnya. Selain tahan benturan dan goncangan, ponsel Android 2.3 Gingerbread ini juga tahan air. [Via]

 

 

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template