ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Cara Upload Video ke Youtube dari Ponsel Android

Posted: 18 Nov 2012 03:37 PM PST


Ponsel Android yang selalu kita bawa, kadang-kadang menyimpan memori kenangan yang direkam dalam bentuk foto atau video. Seringkali pula kita spontan ingin merekam kejadian dalam bentuk foto atau video menggunakan ponsel Android, dan seketika pula ingin membagikannya kepada orang lain untuk di lihat melalui media sosial, baik itu Facebook, Twitter atau Youtube.

Nah jika Anda baru saja merekam video suatu kejadian menggunakan ponsel Android, lalu setelahnya Anda ingin langsung meng-unggahnya ke Youtube, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Youtube for Android. Terus, bagaimana cara upload video ke Youtube dari ponsel Android?

Berikut langkah-langkah cara upload video ke Youtube bisa Anda ikuti di bawah ini :

1. Download aplikasi Youtube dari Google Play Store, jika ponsel Android Anda belum tersedia aplikasi tersebut.

2. Buka aplikasi Youtube di ponsel Android Anda, tap pada menu, maka akan muncul beberapa tombol pilihan menu. Tap pada menu pilihan Upload.

3. Pilih video yang ingin Anda upload, yang biasanya tersimpan di Gallery.

4. Isi Judul dan Deskripsi video yang hendak di upload tersebut. Juga tentukan, apakah video tersebut hanya ingin Anda lihat sendiri atau bisa dilihat semua orang atau sebagian orang saja (private, public, unlisted). Anda juga sebaiknya mengisi tags video tersebut untuk memudahkan pencarian.

5. Tap pada tombol Upload. Tunggu sampai selesai proses uploadnya.

Ada alternatif lain cara upload video ke Youtube dari ponsel Android. Video dibawah ini (English) akan menunjukkan pada Anda cara-cara alternatif tersebut.

Sebagai catatan, sebaiknya Anda melakukan upload menggunakan layanan data gratis via WiFi, agar kuota layanan data dari operator tidak cepat habis. Kecuali Anda tidak mempermasalahkan hal tersebut karena Anda mungkin termasuk dalam golongan Borjuis Bandwith atau Anda tidak menemukan layanan data via WiFi gratis di sekitar Anda.

(gambar diambil dari PutriFauziah.com)

Kacamata Pintar Vuzix Siap Bersaing dengan Google Glass

Posted: 18 Nov 2012 05:02 AM PST


Sebuah perusahaan bernama Vuzix Corporation siap bersaing dengan Google Glass dengan produk kacamata pintar-nya yang di beri label Vuzix Smart Glasses M100. JIka Anda belum pernah mendengar tentang Google Glass, Anda bisa liat video preview Google Glass di link ini.

Meskipun dari sisi desain sedikit serupa dengan Google Glass, namun Vuzix meletakkan sensornya sedikit berbeda dengan layar virtual display yang terintegrasi dengan WiFi dan Bluetooth, kamera 720p HD dan head-tracking sensor serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1280×720. Vuzix Smart Glasses M100 ini diperkuat dengan prosesor 1GHz OMAP4430 serta dilengkapi dengan RAM 1GB.

Selain Vuzix Smart Glasses M100 juga dilengkapi 8GB internal memori serta menggunakan operating system iOS dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan fitur noise-canceling microphone serta speaker.

Baca juga : [Video Lucu] Ini Dia Tandingan Kacamata Google!

Vuzix Smart Glasses M100 telah berhasil menyabet gelar pertama sebagai CES “BEST OF INNOVATIONS” 2013 Design and Engineering Award. Infonya, kacamata pintar tersebut akan dirilis bulan Desember mendatang dengan harga sekitar USD 999 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template