Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


ZONA KLIK BELAJAR SEO

Posted: 12 Apr 2010 08:47 PM PDT

Gencarnya kontes SEO di kalangan blogger membuat zona-klik ingin belajar SEO agar bisa mengikuti dan bersaing dengan blogger lainnya suatu saat nanti. Adapun tujuan zona-klik mengikuti kontes SEO bukanlah untuk mencari kemenangan karena zona-klik yakin tidak bakalan menang karena yang mengikuti kontes tersebut adalah master-master SEO dibandingkan zona-klik yang tidak mengerti sama sekali teknik SEO. Dengan mengikuti kontes SEO seperti Bukan Sekedar Blogger Bertuah membuat zona-klik belajar bagaimana teknik SEO yang baik agar postingan kita bisa berada pada halaman pertama google dengan keyword yang ditentukan.

Setelah browsing kesana-kemari dan bertanya kepada mbah google akhirnya menemukan teknik SEO yang cocok untuk pemula seperti zona-klik agar bisa berada pada halaman pertama search engine. Alhamdulillah setelah mengikuti teknik SEO tersebut posisi blog zona-klik pada mesin pencari google semakin membaik dengan keyword bukan sekedar blogger bertuah yang awalnya berada di halaman 40 menjadi halaman 4 setelah 2 hari mengikuti kontes yang diadakan blogger bertuah pekanbaru tersebut. Alangkah senangnya melihat posisi zona-klik yang membaik tersebut, namun anehnya 2 jam setelah itu dicek kembali postingan zona-klik menghilang seperti di telan bumi (wkwkwkw....) membuat bingung dan bertanya apakah ini yang dinamakan sandbox ? karena zona-klik tidak mengerti maksud sandbox tersebut. Pagi harinya postingan tersebut di cek kembali dengan kata kunci bukan sekedar blogger bertuah ternyata blog zona-klik muncul lagi di mesin pencari google pada halaman 25 (weleh... jauh nian !!).

Bagi sobat-sobat yang mengerti teknik SEO mohon tunjuk ajarnya dengan menuliskan pada kolom komentar dibawah ini, agar kontes bukan sekedar blogger bertuah yang zona-klik ikuti bisa berada pada halaman pertama search engine google.co.id karena juri dari kontes SEO yang diadakan blogger bertuah pekanbaru adalah mesin pencari google.co.id, mudah-mudahan dengan tunjuk ajar dan support teman-teman blogger lainnya bisa membantu zona-klik yang tidak mengerti teknik SEO.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template