Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Berharap Menang Kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah

Posted: 24 Apr 2010 12:48 AM PDT

Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah tinggal hitungan jam sejak postingan ini di publish. Zona-klik berharap bisa memenangkan kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah tapi apakah zona-klik bisa ? inilah yang menjadi pertanyaan zona-klik karena SERP zona-klik turun naik di halaman pencarian google.co.id dengan keyword Bukan Sekedar Blogger Bertuah. Terkadang berada di halaman 2, terkadang berada di halaman 20, terkadang berada di halaman 40 terkadang tidak berada di halaman pencarian google sekalipun, zona-klik juga pernah masuk di halaman pertama google.co.id di urutan ke 4, tetapi posisi tersebut hanya bertahan untuk sementara waktu saja. Zona-klik yang tidak mengerti teknik SEO menjadi bertanya-tanya bagaimana penilaian search engine google.co.id terhadap artikel yang bisa masuk ke halaman pertama pencarian.

Menang atau kalah tidak menjadi masalah bagi zona-klik terhadap kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah karena zona-klik hanyalah seorang newbie yang ingin mempelajari search engine optimization (SEO) karena dengan mengikuti kontes seo bukan sekedar blogger bertuah zona-klik bisa mengerti sedikit demi sedikit tentang teknik SEO untuk mendapatkan SERP yang bagus guna meningkatkan traffic blog. Kepada pemenang Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah nantinya zona-klik mengucapkan selamat dan berharap bisa sharing ilmu dengan member-member blogger bertuah yang lainnya untuk mendapatkan SERP yang bagus di google.co.id tentunya.

Tetapi zona-klik tetap Berharap Menang Kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah walaupun pada saat postingan ini di publish blog zona-klik tidak berada di halaman pertama pencarian google.co.id melainkan berada pada halaman ke - 21 yang tidak memungkinkan untuk memenangkan kontes tersebut. Tetapi tidak mustahil kalau pada hari penentuan pemenang kontes seo bukan sekedar blogger bertuah blog zona-klik bisa masuk ke halaman pertama google walaupun tidak masuk 3 besar. Sekali lagi zona-klik Berharap Menang Kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template