Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Posted: 26 Apr 2010 09:59 AM PDT

NegeriAds.com Solusi Berpromosi untuk siapa saja yang ingin menggunakan internet untuk memperkenalkan produk dan jasa yang dimilikinya, karena NegerAds.com merupakan jaringan PPC lokal yang sangat berkualitas, hal ini bisa dilihat dari banyaknya blogger yang bergabung menjadi publisher pada NegeriAds. Dalam waktu 5 bulan sejak diluncurkan program PPC ini terdapat 4 ribu lebih publisher yang bergabung. PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click yang merupakan model iklan internet dimana Advertiser membayar kepada publisher berdasarkan klik iklan yang didapatkan. Kesimpulannya semakin banyak pengunjung klik iklan semakin besar bayaran dari advertiser dan semakin besar pula kesempatan produk dan jasa Advertiser akan terjual.


Berpromosi di negeriads.com adalah solusi yang terbaik, karena produk dan jasa yang di promosikan akan tersebar di ribuan situs sekaligus karena NegeriAds.com menampilkan 200.000 - 250.000 kali tampilan iklan advertiser setiap harinya. Jadi kita harus mengetahui betapa pentingnya menggunakan PPC lokal untuk berpromosi di internet guna meningkatkan penjualan dan mendapatkan hasil yang banyak dengan biaya yang relatif lebih sedikit pada NegeriAds. PPC lokal NegeriAds menggunakan fraud protection yang melindungi iklan dari klik tidak valid dan Advertiser hanya membayar apabila produk dan jasa miliknya dilihat dengan biaya marketing yang sangat murah hanya Rp. 400 (empat ratus rupiah) sehingga membuat Advertiser tidak perlu khawatir menjadikan NegeriAds.com Solusi Berpromosi di internet karena kenyamanan dan keamanan Advertiser akan terjaga.


Internet bisa dikatakan sebagai robot yang menyediakan berbagai jenis informasi kepada netter (pengguna internet), selain untuk media informasi internet juga bisa dijadikan mesin pencetak uang dengan target pasar yang sangat besar. Berdasarkan hal tersebut NegeriAds.com mengambil langkah bijak menghubungkan Advertiser (pemasang iklan) dengan Publisher (Penayang Iklan) untuk mempromosikan produk dan jasa seperti : buku elektronik (e-book), script, software, kendaraan, barang-barang elektronik, pakaian, jasa pembuatan web, perumahan, pakaian, otomotif, peluang bisnis, furnitur dan sebagainya pada NegeriAds.com untuk mengembangkan bisnis online maupun bisnis offline. NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang tepat mendapatkan konsumen karena produk dan jasa yang di promosikan ditayangkan pada ribuan blog setiap harinya. 


Karena pesatnya perkembangan dan kemajuan NegeriAds.com pada program Pay Per Clisk (PPC), NegeriAds memberikan uang sebesar Rp. 14.000.000,- (empat belas juga rupiah) kepada blogger melalui ajang Kontes SEO NegeriAds.com dengan keyword NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Bagi blogger yang cinta SEO dan ingin uji nyali seberapa besar pengetahuan tentang Search Engine Optimization (SEO) bisa mengikuti kontes tersebut karena Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini terbuka buat seluruh Blogger Indonesia.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template