Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Optimasi SEO Untuk Judul Posting

Posted: 24 Apr 2010 02:47 PM PDT

Optimasi SEO Untuk Judul Posting adalah pembahasan zona-klik pada tulisan ini, dimana zona-klik melihat pada tahun 2010 ini banyak yang mengadakan Kontes SEO seperti Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah yang diadakan Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru, Kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi dan sebagainya. Dimana KONTES SEO tersebut terbuka untuk semua blogger dari yang newbie (pemula) hingga master pun mengikutinya. Berdasarkan hal tersebut zona-klik mengambil inisiatif untuk membuat artikel tentang Tips SEO pada blog ini. Mudah-mudahan dengan artikel Tips SEO pada blog ini bisa membantu blogger yang sedang mencari dan ingin belajar Teknik SEO baik untuk mengikuti Kontes SEO maupun untuk mengoptimalkan blog anda agar berada pada halaman pertama mesin pencari google.co.id untuk meningkatkan traffic blog.

Optimasi SEO untuk judul postingan merupakan salah satu Tips SEO yang digunakan blogger untuk mengoptimasi blog agar mudah terindeks dan bisa menempati halaman pertama mesin pencari karena salah satu faktor yang menyebabkan blog menjadi tenar di halaman pencarian adalah judul dari sebuah posting blog. Jika anda menggunakan blog hostingan blogger maka judul homepage akan ditampilkan pertama dan judul posting ditampilkan kedua. Ini merupakan Teknik SEO yang kurang bagus karena judul homepage blog akan selalu tampil sebelum judul halaman posting pada pencarian. Bagaimana cara agar judul posting menjadi SEO Friendly ? caranya sangat mudah, kita hanya perlu menyisipkan beberapa kode pada kode HTML template blog. Untuk melakukan optimasi seo untuk judul posting agar bisa memenangkan kontes SEO atau untuk meningkatkan traffic blog dengan keyword yang telah ditentukan kita bisa menggunakan cara berikut :

# Login ke blogger dengan account anda
# Pada halaman dasbor pilih Tata Letak kemudian Edit HTML lalu cari kode berikut :

<title><data:blog.pagetitle/></title>

kemudian ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
</b:if>


# Simpan Template

Maka judul posting akan ditampilkan didepan judul blog anda dan ini merupakan tips optimasi SEO agar judul posting lebih SEO Friendly dan mudah-mudahan optimasi SEO untuk judul posting ini bisa meningkatkan traffic blog dan bisa memenangkan kontes seo bagi yang mengikutinya.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template