Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah

Posted: 23 Apr 2010 02:58 AM PDT

Bukan Sekedar Blogger Bertuah adalah keyword dari kontes SEO yang diadakan komunitas blogger kota pekanbaru yang sering disebut dengan blogger bertuah. Blogger Bertuah merupakan komunitas yang masih baru didunia perbloggeran dimana beberapa bulan yang lalu merayakan birthdaynya yang pertama.Walaupun tergolong komunitas yang masih baru namun telah banyak memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan blogger di pekanbaru diantaranya melakukan sosialisasi blog kepada masyarakat pekanbaru, mengadakan kontes SEO se-indonesia, mewakili blogger pekanbaru pada pesta blogger 2009 di jakarta, kedatangan traveler blogger Australia Anthony Bianco dan lain sebagainya. 

Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini dimulai sejak tanggal 23 Maret 2010 dan akan berakhir pada tanggal 25 April 2010 yang tinggal 1 hari saja lagi sejak postingan ini di publish. Berbagai langkah dan cara optimasi yang dilakukan para kontestan agar bisa mendapatkan SERP yang bagus di mesin pencari google.co.id untuk bisa memenangkan kontes tersebut. Hadiah yang ditawarkan kepada kontestan yang memenangkan Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini tidaklah begitu besar dibandingkan dengan hadiah pada kontes SEO yang pertama. Namun ini bukanlah menjadi tolak ukur utama bagi kontestan karena tujuan diadakan Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah ini adalah untuk mengeratkan tali silaturahmi sesama blogger terutama member-member bertuah pekanbaru agar bisa di bilang "Bukan Sekedar Blogger Bertuah". 

Kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah kali ini disponsori oleh bertuah.org, wisatagunungkidul.com, travel-zhamela.com, attayaya.net, pojokphoto.com, bappeda.pekanbaru.go.id agar suksesnya kontes tersebut. Sehubungan dengan akan berakhirnya kontes SEO 'BUKAN SEKEDAR BLOGGER BERTUAH" yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru pengurus sekaligus panitia mengundang kepada semua member dan kontestan untuk hadir pada KOPDAR sekaligus PENGUMUMAN PEMENANG KONTES SEO BUKAN SEKEDAR BLOGGER BERTUAH  pada tanggal 25 April 2010 pukul 14.00 -17.30 yang bertempat di Loby Lantai 2 Gedung Bappeda Kota Pekanbaru Jl.Jendral Sudirman Pekanbaru.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template