Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


Peluang Dollar dari CO.CC

Posted: 21 Apr 2010 06:54 AM PDT

CO.CC:Free Domain
Domain CO.CC merupakan Top Level Domain yang bisa kita dapatkan secara gratis dimana kita bisa menggunakan domain CO.CC tersebut sebagai URL Forwarding, Zone Record dan Manage DNS. Selain mendapatkan domain gratis kita juga bisa menghasilkan dollar ($) dari CO.CC karena CO.CC terdapat program afiliasi yang membayar kepada kita  $0.1 setiap kali ada yang mendaftar lewat link afiliasi milik kita. 

Dengan hanya merekomendasikan 10 orang untuk mendaftar di CO.CC kita mendapatkan $1 yang bisa langsung melakukan payout ke Rekening PayPal, karena payout minimal dari program afiliasi CO.CC adalah $1. Sebagian blogger sudah mengetahui tentang Peluang Dollar Dari CO.CC namun ada juga blogger yang belum mengetahuinya. Bagi blogger matre yang ingin mengumpulkan pundi-pundi dolar ($) bisnis afiliasi CO.CC sangat cocok karena kita hanya merekomendasikan kepada blogger yang ingin mendapatkan domain gratis tetapi Top Level Domain.

Jadi, bagi anda yang masih menggunakan subdomain blogspot.com atau wordpress.com dan ingin merubahnya menjadi lebih unik dengan Top Level Domain tetapi belum punya uang untuk membeli domain, CO.CC adalah pilihan yang cocok, dimana kita bisa menghasilkan dollar dari program afiliasinya yang bisa dijadikan modal untuk membeli Top Level Domain seperti [dot.com] [dot.web.id] [dot.net] [dot.org] dan sebagainya.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template