Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL 11 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Posted: 10 Feb 2012 06:18 AM PST

Prediksi Manchester United vs Liverpool 11 Februari 2012 Liga Inggris. Duel seteru abadi bakal kembali tersaji di Old Trafford, Sabtu (11/2) malam nanti. Setan Merah bakal ditantang The Reds pada lanjutan Premier League pekan ke 24. Siapa yang menang ? Manchester United (MU) yang bertindak sebagai tuan rumah lagi sedang menghadapi lawan-lawan berat mereka di bulan ini. Terakhir mereka berhasil terhindar dari kekalahan setelah bermain imbang 3-3 atas Chelsea, di Stamford Bridge, pekan lalu.

Sedangkan Liverpool sebelumnya menghadapi lawan-lawan sulit, terakhir mereka ditahan imbang 0-0 saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield. Anak-anak asuhan Kenny Dalglish ini baru s`ja menyingkirkan Manchester City di ajang Piala Carling dan memupuskan harapan MU di ajang FA Cup. Dengan modal tersebut, Liverpool kemungkinan bakal menyulitkan kembali MU

Apalagi, Steven Gerrard sedang dalam tingkat kepercayaan diri tinggi. Dirk Kuyt bisa kembali menjadi tumpuan lini depan The Reds untuk menggedor lini belakang MU yang sedang keropos sejak ditinggal Nemanja Vidic. Satu lagi, comeback Luis Suarez setelah menjalani sanksi bisa menjadi poin penting Dalglish menghadapi laga krusial tersebut.

Performa labil David De Gea di bawah mistar juga menjadi celah tersendiri bagi MU. Kelemahan yang terdapat di lini belakang MU, bakal menjadi sorotan Sir Alex Ferguson dalam menghadapi Liverpool. Gol Kuyt di ajang FA Cup mengagalkan langkah MU ke babak selanjutnya menjadi*pelajaran berarti lemahnya konsentrasi di menit-menit akhir. Meski Fergie akan mengandalkan Patrice Evra untuk mengawal Kuyt.

Sementara itu nilai positif yang didapat MU saat menahan imbang Chelsea adalah, munculnya mental juara The Reds Devils di saat mereka telah tertinggal, terlepas bantuan dari wasit Howard Webb di laga yang berakhir imbang itu. Kemenangan akan menjadi harga mati MU demi menjaga peluang mereka atas pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Mereka kini berbeda dua poin atas The Citizens. Itu merupakan salah satu motivasi MU, selain balas dendam dengan atas kekalahan di ajang FA Cup.

Laga Manchester United vs Li­verpool juga dipastikan bakal berlang­sung panas. Laga lanjutan Liga Premier itu bakal mempertemu­kan kembali dua sosok yang se­dang berkonfrontasi, Patrice Ev­ra dan Luis Suarez. Apalagi, Suarez menyatakan takkan meminta maaf kepada Ev­ra. Dirinya dinyatakan bersalah me­lakukan pelecehan rasisme ke­pada bek asal Prancis itu. Bom­ber asal Uruguay itu berkali-kali me­nolak disalahkan atas insiden ter­sebut, karena tak merasa telah me­laku­kannya.

Head to Head Manchester United vs Liverpool :

28 Jan 2012 : Liverpool vs Manchester United              2-1 (FA Cup)
15 Okt 2011 : Liverpool vs Manchester United              1-1 (EPL)
06 Mar 2011 : Liverpool vs Manchester United              3-1 (EPL)
09 Jan 2011 : Manchester United vs Liverpool              1-0 (FA Cup)
19 Sep 2010 : Manchester United vs Liverpool              3-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

05 Feb 2012 : Chelsea vs Manchester United                3-2 (EPL)
01 Feb 2012 : Manchester United vs Stoke City             2-0 (EPL)
28 Jan 2012 : Liverpool vs Manchester United              2-1 (FA Cup)
22 Jan 2012 : Bolton Wanderers vs Liverpool               3-1 (EPL)
14 Jan 2012 : Liverpool vs Stoke City                     0-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

07 Feb 2012 : Liverpool vs Tottenham Hotspur              0-0 (EPL)
01 Feb 2012 : Wolverhampton vs Liverpool                  0-3 (EPL)
28 Jan 2012 : Liverpool vs Manchester United              2-1 (FA Cup)
22 Jan 2012 : Arsenal vs Manchester United                1-2 (EPL)
14 Jan 2012 : Manchester United vs Bolton Wanderers       3-0 (EPL)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Man United : De Gea - Rafael, Smalling, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Giggs, Hernandes, Rooney, Welbeck.

Liverpool : Reina - Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique, Adam, Gerrard, Henderson, Downing, Bellamy, Suarez.

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir Manchester United 2-1 Liverpool disiarkan langsung di Global TV Pukul 19:45 Wib Sabtu, 11 Januari 2012.

HASIL DAN VIDEO TIMNAS U21 VS HYUNDAI 0-2 (YOUTUBE) 10 FEBRUARI 2012

Posted: 10 Feb 2012 06:17 AM PST

Hasil dan Video Timnas U21 vs Hyundai 0-2 (Youtube) 10 Februari 2012. Timnas Indonesia U-21 menelan kekalahan dalam laga ujicoba menghadapi Ulsan Hyundai Mipo Dolphin FC. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (10/2/2012) malam WIB, Garuda Muda tunduk 0-2.

Berlaga di GBK yang nyaris kosong, timnas U-21 mampu memberikan perlawanan di menit-menit awal pertandingan. Namun kondisi itu tak bertahan lama karena Ulsan Hyundai, klub asal Divisi dua Liga Korea Selatan, kemudian mampu mendominasi laga.

Kiper M Ridwan berkali-kali harus jatuh bangun mengamankan gawangnya. Kalau M Ridwan tidak tampil gemilang di bawah mistar, gawang 'Garuda Muda' bisa kebobolan banyak gol di paruh pertama ini.

Satu-satunya peluang yang dipunya timnas U-21 datang dari Andik Vermansyah. Berhasil melewati pemain bertahan lawan dan tinggal berhadapan dengan kiper, tendangan Andik gagal bersarang di gawang.

Dominasi Ulsan Hyundai tak berkurang di babak kedua. Sepakan Jung Seon Ho dan rebound yang dilakukan Jeon Wong Guen nyaris menjebol gawang Indonesia di awal babak kedua.

Di menit 65 gawang Indonesia akhirnya bobol. Tak terkawal di dalam kotak penalti, Lee Jin Woo dengan leluasa menanduk bola ke dalam gawang. Ulsan Hyundai unggul 1-0.

Di babak kedua ini Andik cs masih harus terus dapat tekanan dari tamunya. Setiap upaya membangun serangan selalu gagal di tengah jalan karena tak punya skema yang jelas.

Dua menit sebelum laga tuntas Ulsan Hyundai mampu memperbesar keunggulan. Dapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Nurmufit Fastabiqul, Lee Jae Min yang maju sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna. 2-0 untuk Ulsan.

Susunan pemain:

Timnas U-21 : Muhammad Ridwan, Faris Ardiansyah, Samsul Arifin, Syaiful Indra Cahya, Nova, Nurmufid Fastabiqul, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah (c), Fadly M, Kuniawan, Miko Ardiyanto.

Ulsan Hyundai : Lee Kyung Sik, Jeon Won Geun, Choi Byun Oo, Cho Seong Won, Lee Jae-Min, Ki Hyun Seo, Jung Seon Ho, Lee Yong Joon, Song Won Jae, Lee Jin Woo (C), Choi Moo Lim.

PREDIKSI EVERTON VS CHELSEA 11 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Posted: 10 Feb 2012 03:58 AM PST

Prediksi Everton vs Chelsea 11 Februari 2012 Liga Inggris. Soal kekuatan, Everton mudah tampak mungil daripada Chelsea. Akan tetapi, jusrru dengan keterbatasannya, The Toffees dapat juga memberikan suasana yang sulit didapat di klub kaya seperti The Blues sekalipun.

Everton sudah dua kali takluk di tangan Chelsea musim ini. Selain di liga di Stamford Bridge, The Toffees kalah di Goodison Park di Piala Liga juga pada Oktober.

Meski hanya di Piala Liga, kompetisi yang dianggap level ketiga di Inggris, kekalahan di rumah sendiri itu membuat Everton tampak inferior dibandingkan dengan Si Biru. Chelski bisa menang meski harus tampil sejak menit ke-58 dengan 10 orang. Laga memang mesti melewati perpanjangan waktu, tapi Blues lapis kedua bisa mengungguli Everton yang tampil dengan lebih banyak pemain tim utama.

Everton toh takkan merasa minder. David Moyes masih memperlihatkan hasil apik mengingat keharusan bekerja dengan skuad berdana rendah. Andre Villas-Boas masih menambah bagus setelah mewarisi tim mahal dari Carlo Ancelotti.

Hanya, soal kenyamatan bekerja, Villas-Boas patut mencemburui Moyes. Everton praktis memberikan kebebasan meramu tim bagi manajer mereka sebagai kompensasi sana transfer yang ketat (hanya 35 juta poun selama lima tahun terakhir menurut chief executive Robert Estone).

Villas-Boas bisa mendatangkan sejumalh pemain bagus, tapi dipercaya tekanan tak pernah sungguh hilang dari pundaknya. Penekan terberatnya bukan dari klub lain walau ada hubungannya juga, melainkan dari pemilik Chelsea sendiri, Roman Abramovich.

Sebelum hasil 3-3 di Bridge dengan Manchester United, Abramovich disebut kembali menghabiskan waktunya di Cobham. Ini adalah kali pertama hartawan Rusia itu datang ke tempat latihan Blues itu sejak musim panas silam.

Selain menyaksikan latihan Juan Mata cs. selama setengah jam, Abramovich juga berbicara dengan AVB selama 20 menit. Pada awal pekan, Chelsea menyangkal dugaan adanya ketegangan dalam pembicaraan itu seiring kans juara Si Biru yang terus mengecil, bahkan bisa terlempar dari empat besar.

Sanggahan itu boleh jadi mentah lagi karena hasil satu angka meski unggul tiga gol lebih dulu. Posisi AVB semakin tergantung kesabaran Abramovich yang rasanya semakin tipis. Bagaimana reaksi skuad besutannya terhadap hasil pekan lalu akan menarik.

Landon Donovan melakoni masa peminjaman kedua di Everton, juga menunggu respons Blues pada Sabtu (11/2). Namun, pemain AS itu percaya bahwa Everton bisa menekuk siapa pun di rumahnya. Apalagi ketika 2010 itum Donovan dan Toffees bisa menekuk Chelsea, Manchester City, dan hampir imbang di Tottenham.

"Tak ada rasa takut di klub ini. Kami sangat menghormati Chelsea. Mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia. Namun, kami merasa memiliki kesempatan di Goodison. Kami akan memanfaatkan kesempatan itu," ucap gelandang penyerang itu dikutip Sky Sports. AVB berpengalaman semakin merana usai laga ini.

Head to Head Everton vs Chelsea:

26 Okt 2011 (CAR) Everton 1-2 Chelsea
15 Okt 2011 (EPL) Chelsea 3-1 Everton

Lima pertandingan terakhir Everton:

04 Feb 2012 (EPL) Wigan 1-1 Everton
31 Jan 2012 (EPL) Everton 1-0 Manchester City
27 Jan 2012 (FAC) Everton 2-1 Fulham
21 Jan 2012 (EPL) Everton 1-1 Blackburn
14 Jan 2012 (EPL) Aston Villa 1-1 Everton

Lima pertandingan terakhir Chelsea:

05 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3-3 Manchester United
31 Jan 2012 (EPL) Swansea 1-1 Chelsea
28 Jan 2012 (FAC) QPR 0-1 Chelsea
21 Jan 2012 (EPL) Norwich City 0-0 Chelsea
14 Jan 2012 (EPL) Chelsea 1-0 Sunderland

Prediksi susunan pemain Everton vs Chelsea:
Everton: Howard, Baines, Hibbert, Heitinga, Distin, Fellaini, Gibson, Pienaar, Cahill, Donovan, Jelavic.

Chelsea: Cech, Cole, Terry, Cahill, Bosingwa, Mata, Meireles, Essien, Malouda, Torres, Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Everton vs Chelsea : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir Everton 1 – 2 Chelsea. Pertandingan Everton v Chelsea disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 11 Februari 2012, pukul 22.00 WIB.

Everton vs Chelsea, prediksi skor everton vs chelsea, head to head everton vs chelsea, perkiraan everton vs chelsea, liga inggris 2011/2012, highlight everton vs chelsea, skor akhir everton vs chelsea prediksi.

PREDIKSI SUNDERLAND VS ARSENAL 11 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Posted: 10 Feb 2012 03:50 AM PST

Prediksi Sunderland vs Arsenal 11 Februari 2012 Liga Inggris. Laga tandang The Gunners Arsenal akan digelar tentunya di markas Sunderland. Laga ini juga menjadi pembuktian The Gunners karena Arsenal tidak pernah meraih kemenangan di Stadium of Light dalam 3 kunjungan terakhir mereka.

Pada pertemuan pertama Arsenal dan Sunderland di musim ini Arsenal berhasil memetik kemenangan di kandang dengan skor 2-1, gol disarangkan oleh dwi gol Van Persie, sedangkan Sunderland oleh Larsson dimenit-menit terakhir.

Dalam total lima pertemuan terakhir mereka Arsenal lebih dominan dengan perolehan dua kemenangan sedangkan Sunderland menelan dua kekalahan dan sekali hasil seri.

Sunderland sendiri selama Era Premier Liga Inggris di babak pertama hanya Dua gol yang dapat mereka sarangkan dari total 14 gol yang mereka hasilkan.

Kemenangan Sunderland terakhir dicetak terakhir saat mereka melakoni laga tandang di markas Stoke City dengan skor 0-1, Sunderland sukses membawa pulang nilai penuh, gol tunggal dicetak oleh James Mcclean.

Raihan tiga poin penuh atas Stoke City membawa Sunderland berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan total poin 33 dari keseluruhan 24 pertandingan.

Total lima pertandingan terakhir Sunderland empat pertandingan mereka tak terkalahkan tiga kali kemenangan dan sekali hasil seri, Bisa dilihat nampaknya performa Sunderland sedang mulai membaik.

Sementara itu Arsenal juga tak kalah fantastis, Arsenal tengah berada dalam kepercayaan diri setelah Arsenal berhasil mencatatkan kemenangan terbesar mereka di ajang premier liga dengan terakhir kemarin mengankahkan Blackburn dengan skor meyakinkan 7-1. Pada pertandingan tersebut RVP mencetak Hattrick, dua gol dari Oxlade-Chamberlain, satu gol Arteta dan satu gol dari maestro Arsenal Thiery Henry.

Arsenal dalam peringkat Klaseman Liga Inggris berada di peringakat ke-6 klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari total 24 pertandingan.

Sementara itu RVP yang kemarin berhasil menyamai rekor Dennis Berckam kini berada di puncak daftar topskor Liga Inggris 2012 dengan 22 gol dikuntit Demba Ba(Newcastle) dengan 16 gol.

Pertandinga ini jelas akan berlangsung seru karena kedua kubu jelas menginginkan perolehan hasil yang memuaskan, terutama Arsenal yang mengincar posisi empat besar liga Inggris.

Head to Head Sunderland vs Arsenal:

16 Okt 2012 (EPL) Arsenal 2-1 Sunderland
05 Mar 2011 (EPL) Arsenal 0-0 Sunderland

Lima pertandingan terakhir Sunderland:

04 Feb 2012 (EPL) Stoke 0-1 Sunderland
01 Feb 2012 (EPL) Sunderland 3-0 Norwich City
29 Jan 2012 (FAC) Sunderland 1-1 Middlesbrough
21 Jan 2012 (EPL) Sunderland 2-0 Swansea
14 Jan 2012 (EPL) Chelsea 1-0 Sunderland

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

04 Feb 2012 (EPL) Arsenal 7-1 Blackburn
01 Feb 2012 (EPL) Bolton 0-0 Arsenal
29 Jan 2012 (FAC) Arsenal 3-2 Aston Villa
22 Jan 2012 (EPL) Arsenal 1-2 Manchester United
15 Jan 2012 (EPL) Swansea 3-2 Arsenal

Prediksi susunan pemain Sunderland vs Arsenal:


Sunderland: Mignolet, O'Shea, Bardsley, Turner, Richardson, Larsson, Gardner, Colback, Meyler, McClean, Sessegnon.

Arsenal: Szczesny, Vermaelen, Koscielny, Mertesacker, Coquelin, Ramsey, Arteta, Song, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Van Persie.

Prediksi skor pertandingan Sunderland vs Arsenal : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir Sunderland 1 – 2 Arsenal. Pertandingan Sunderland vs Arsenal disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 11 Februari 2012, pukul 22.00 WIB.

Sunderland vs Arsenal, prediksi skor sunderland vs arsenal, head to head sunderland vs arsenal, liga inggris 2011/2012, highlight sunderland vs arsenal, video youtube sunderland vs arsenal.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template