ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Sony Rilis Tablet S dengan Sertifikat Playstation di Indonesia

Posted: 22 Feb 2012 11:44 PM PST


Sony merilis gadget Android tablet di Indonesia yang di beri nama Tablet S. Tablet 9.4 inchi dari Sony ini telah disertai sertifikat PlayStation dengan dua games pre-installed yakni Bandicot dan Pinball Heroes.



Selain ukuran layarnya yang tidak ditemui pada kompetitornya, Sony Tablet S tidak seperti bentuk tablet pada umumnya yang flat dan tipis di bagian depan dan belakangnya. Sony Tablet S memiliki desain asimetris, seperti folded magazine di mana bagian belakangnya punya ukuran yang lebih tebal untuk memudahkan pegangan, sehingga lebih nyaman dipakai.

Nilai lebih lainnya adalah Sony Tablet S bisa dipakai sebagai remote control universal. Bisa dipakai untuk mengendalikan berbagai merek televisi

Sony Tablet S menggunakan sistem operasi Android Honeycomb 3.2, dengan opsi upgrade ke Android Ice Cream Sandwich pada sekitar bulan April mendatang. Secara spesifikasi, tablet ini diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra 2 dual core 1GHz, RAM 1GB, memori internal 16/32GB, layar 9,4 inci WXGA resolusi 1280×800 piksel, kamera 5MP, dan kamera depan efektif piksel 0,3MP , Wi Fi, serta baterai yang diklaim tahan 8 jam. Sony Tablet S ini tidak menyediakan slot SIM card.

Sony Tablet S mulai dijual tanggal 29 Februari, tersedia dalam dua pilihan, yaitu model 16GB yang dijual dengan harga Rp 4,5 juta dan model 32GB dijual dengan harga Rp 5,4 juta.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template