ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru] | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]

ShiroGadget [Gadget dan Teknologi Terbaru]


Mobilyze, Ponsel Detektor Suasana Hati

Posted: 11 Feb 2012 01:11 AM PST


Jika Anda pernah membaca ponsel unik berbentuk hati, kali ini lebih canggih lagi. Mobilyze adalah ponsel yang mampu mendeteksi suasana hati penggunanya. Ponsel ini dikembangkan oleh peneliti dari Feinberg School of Medicine, Northwestern University, Chicago AS.



Prinsip kerja dari ponsel detektor suasana hati ini sebenarnya adalah sebagai terapis pribadi penggunanya. Ponsel akan menyarankan penggunanya untuk lebih sering berkomunikasi dengan teman saat saat pengguna sedang depresi. Di dalam ponsel ini terdapat sensor yang memiliki kemampuan untuk mengetahui lokasi penggunanya, lingkungan sosial, kegiatan si pengguna serta gaya hidup dan banyak lagi sosial detektor lainnya. Kemudian ponsel akan mendeteksi apakah dengan beragam faktor tersebut mampu memicu depresi dan stress atau suasana hati pengguna menjadi buruk. Jika demikian adanya, maka ponsel akan menjalankan tugasnya dengan menyarankan penggunanya untuk lebih intens berkomunikasi dengan temannya.

Tindakan pengurangan dan pencegahan depresi sangat penting, sebelum seseorang mengambil keputusan buruk atau berperilaku negatif karena depresi. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda membutuhkan ponsel unik dan canggih ini??

SpareOne, Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Selama 15 Tahun

Posted: 11 Feb 2012 12:51 AM PST


Jika Duracell menelurkan produk casing unik untuk iPhone yang sekaligus berfungsi sebagai baterai eksternal, SpareOne, sebuah ponsel yang diklaim memiliki daya tahan baterai luar biasa hingga bisa  menyala terus selama 15 tahun. Ponsel ini juga memiliki daya tahan baterai untuk  bicara selama 10 jam non-stop, dan uniknya, ponsel ini hanya menggunakan baterai ukuran AA sebagai sumber daya-nya.



Rahasia SpareOne hingga mampu terus menyala selama 15 tahun adalah yang pembuat istilahkan sebagai  "smart patented power engineering” yang bisa dijelaskan bahwa ponsel tersebut baru mengambil daya saat menyala saja. Rahasia lainnya adalah ketiadaan layar sebagaimana ponsel pada umumnya saat ini. Tidak adanya layar berarti  juga tidak ada pengeluaran daya yang besar karena ponsel pada umumnya lebih  banyak memboroskan energi baterainya untuk mempertahankan agar layarnya tetap menyala.

Ponsel unik SpareOne dilepas kepasaran ‘hanya’ seharga 50 dolar saja. Pengguna cukup menggunakan kartu SIM GSM biasa untuk ber-telepon ria. Tertarik dengan ponsel tanpa layar ini?

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template