Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


HASIL DAN VIDEO TIMNAS U-23 VS PERSEBAYA 0-1 (YOUTUBE) 24 FEBRUARI 2012

Posted: 24 Feb 2012 07:29 AM PST

Hasil dan Video Timnas U-23 vs Persebaya 0-1 (Youtube) 24 Februari 2012. Timnas Indonesia menelan kekalahan saat berujicoba dengan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Jumat (24/2/2012) malam WIB. Banyak ditekan, Diego Michiels cs. menyerah 0-1.

Timnas sempat mendapatkan peluang pada menit-menit awal lewat kaki Ferdinand Sinaga. Tapi, sepakannya masih terlalu lemah dan tidak menyulitkan kiper Endra Prasetya.

Persebaya sempat balik mengancam melalui percobaan Mario Karlovic. Namun, penyelesaiaan Karlovic bisa dibaca oleh Samsidar yang mengawal gawang timnas.

Memasuki babak kedua, timnas yang sudah mulai berkembang justru kebobolan. Sebuah pelanggaran Diego terhadap Ryan Wahyu di area terlarang berbuah penalti untuk Persebaya. Otavio Dutra yang maju sebagai eksekutor tak kesulitan mengonversi tendangan 12 pas menjadi gol.

Setelah laga ujicoba ini, timnas akan menghadapi Bahrain di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, 29 Februari mendatang. Laga ini sudah tak berpengaruh karena tim Garuda sudah dipastikan tersingkir.

Susunan pemain

Timnas: Samsidar; Diego Michiels, Wahyu Wijiastanto (Gunawan Dwi Cahyo 80'), Abdul Rahman, Hengki Ardiles; Taufiq, Aditya Putra Dewa, Rendi Irawan, Samsul Arif; Ferdinand Sinaga (Slamet Nurcahyo 68'), Irfan Bachdim

Persebaya: Endra Prasetya (Dedy 46'); Erol Iba, Otavio Dutra, Rivelino (Khomad 88'), Yusuf Hamzah; Amaral, Jusmadi, Mario Karlovic (Andrew Barisic 86'), Edi Gunawan; Mat Halil, Feri Ariawan (Ryan Wahyu 33').

HASIL DAN VIDEO LAOS VS INDONESIA 2-0 (YOUTUBE) 24 FEBRUARI 2012

Posted: 24 Feb 2012 06:48 AM PST

Hasil dan Video Laos vs Indonesia 2-0 (Youtube) 24 Februari 2012. Timnas Indonesia U-21 mampu memetik kemenangan di laga perdana turnamen Piala Sultan Hassanal Bolkiah. Menghadapi Laos, tim besutan Widodo C.Putro ini menang 2-0.

Bermain di Berakas Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Jumat, (24/2/2012) malam waktu setempat, Indonesia mampu unggul cepat lewat gol cepat Andik Vermansyah di menit ketiga.

Memotong umpan silang Fadly Manan dari sayap kanan, sontekan Andik dengan mulus masuk ke gawang Laos yang dikawal oleh Soukthavy Soundala. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Sebuah kesalahan kiper Muhammad Ridwan membuat Laos punya kans untuk menyamakan kedudukan saat babak kedua berjalan 15 menit. Ridwan terlalu lama memegang bola di daerah kotak penalti dan membuat wasit memberikan tendangan bebas untuk Laos. Namun, tendangan keras Lamnao Singto diblok oleh barisan belakang Indonesia.

Tak mau kalah, Indonesia balik mengancam. Andik yang mampu lepas dari kawalan bek-bek Laos mampu melepaskan tembakan ke arah gawang. Belum beruntung, usaha Andik masih bisa diamankan oleh Soundala.

Indonesia akhirnya mengunci kemenangan setelah pemain tengah Laos, Keoviengphet Liththideth, melakukan gol bunuh diri di menit ke-89. Bermaksud memberikan back pass, sundulannya justru masuk ke gawang sendiri yang mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Indonesia.

Di waktu tambahan, kedua tim tidak lagi mampu mencetak gol tambahan. Indonesia pun menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan ini, Indonesia berhak duduk di peringkat kedua klasemen Grup A. Mengoleksi tiga angka, Indonesia kalah selisih gol dari Myanmar yang beberapa saat sebelumnya mampu menggilas Filipina dengan skor akhir 8-2.

PREDIKSI NEWCASTLE UNITED VS WOLVERHAMPTON 25 FEBRUARI 2012 LIGA INGGRIS

Posted: 24 Feb 2012 01:38 AM PST

Prediksi Newcastle United vs Wolverhampton 25 Februari 2012 Liga Inggris. Manajer Newcastle United, Alan Pardew menaruh harapan besar pada dua punggawanya, yakni Yohan Cabaye dan Cheik Tiote di laga kontra Wolverhampton Wanderers di Sports Direct Arena, Sabtu (25/2) malam nanti. Keduanya adalah elemen penting kebangkitan The Magpies musim ini.

Harapan untuk tampil di kompetisi Eropa sangat besar mengingat performa dua pesaing mereka, Arsenal dan Chelsea yang ada di peringkat empat dan lima tengah merosot. Keduanya hanya unggul sebiji poin dari Demba Ba dkk yang ada di peringkat enam klasemen Liga Primer. Newcastle juga unggul tiga poin dari Liverpool, tim yang biasanya langganan duduk di peringkat empat besar.

Cabaye kembali usai menjalani sanksi larangan main, sementara Tiote sudah pulang ke Sports Direct Arena setelah tampil membela Pantai Gading di Piala Afrika 2012.

Saat ini skuad yang solid sudah berkumpul sejak menang dari Manchester United. Newcastle rindu hasil-hasil fantastis mereka. Kemenangan akan mengangkat mereka ke peringkat empat atau jatah terakhir ke babak kualifikas Liga Champions. Apalagi, Wolves (Wolverhampton) tak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir.

Chelsea tengah dalam posisi yang sulit usai serangkaian hasil tak pernah menang. Terakhir, tim besutan Andre Villas-Boas takluk 3-1 di tangan Napoli pada leg pertama babak 16 besar. Mental para pemain Arsenal juga masih terpukul usai dibantai AC Milan 4-0 di ajang serupa. Arsenal juga baru tersingkir di ajang Piala FA setelah kalah 2-0 dari Sunderland. Apalagi, lawan Arsenal adalah Tottenham Hotspur, tim yang tengah menanjak performanya di Liga Primer.

Oleh sebab itu Pardew optimistis timnya mampu memetik hasil bagus di hadapan ribuan pendukungnya sendiri. Mereka masih memiliki dua laga kandang ke depan, yakni melawan Wolves dan Sunderland, sebelum melawat ke Emirates Stadium, kandang Arsenal. Selain itu Newcastle juga punya rekor kandang yang bagus, yakni menang di tiga laga terakhir.

Sementara itu Wolves hingga saat ini belum punya manajer baru menggantikan Mick McCarthy yang dipecat Mantan Manajer Rangers Walter Smith disebut-sebut sebagai kandidat kuat suksesor McCarthy. Konon, ia sudah bertemu dengan pemilik Wolves, Steve Morgan dan CEO Jez Moxey perihal peluangnya mengisi kursi manajer hingga akhir musim.

Head to Head Newcastle United vs Wolverhampton :


01 Okt 2011 : Wolverhampton vs Newcastle                      1-2 (EPL)
02 Apr 2011 : Newcastle vs Wolverhampton                      4-1 (EPL)
28 Ags 2010 : Wolverhampton vs Newcastle                      1-1 (EPL)
09 Mei 2004 : Newcastle vs Wolverhampton                      1-1 (EPL)
29 Nov 2003 : Wolverhampton vs Newcastle                      1-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :


11 Feb 2012 : Tottenham vs Newcastle                          5-0 (EPL)
05 Feb 2012 : Newcastle vs Aston Villa                        2-1 (EPL)
01 Feb 2012 : Blackburn vs Newcastle                         0-2 (EPL)
28 Jan 2012 : Brighton vs Newcastle                           1-0 (FA Cup)
21 Jan 2012 : Fulham vs Newcastle                             5-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton :


12 Feb 2012 : Wolverhampton vs West Bromwich                  1-5 (EPL)
04 Feb 2012 : QPR vs Wolverhampton                            1-2 (EPL)
31 Jan 2012 : Wolverhampton vs Liverpool                      0-3 (EPL)
21 Jan 2012 : Wolverhampton vs Aston Villa                    2-3 (EPL)
18 Jan 2012 : Wolverhampton vs Birmingham                     0-1 (FA Cup)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :


Newcastle : Krul – Santon, Simpson, Coloccini, Williamson, Perch, Guthrie, Guttierez, Obertan, Cisse, Debam Ba.

Wolverhampton : Hennessey – Foley, Johnson, Bassong, Ward, Edwards, O'Hara, Jarvis, Doyle, Ebanks-Blake, Fletcher.

Prediksi Skor Newcastle United vs Wolverhampton : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir Newcaslte 2-1 Wolverhampton yang akan berlangsung pada Sabtu 25 Februari 2012 Dinihari Wib.

PREDIKSI MONCHENGLADBACH VS HAMBURG 25 FEBRUARI 2012 LIGA JERMAN

Posted: 24 Feb 2012 01:35 AM PST

Prediksi Monchengladbach vs Hamburg 25 Februari 2012 Liga Jerman. Borussia Monchengladbach berhasil membuat kejutan di kompetisi Bundesliga Jerman pada musim 2011/2012. Selain sukses menempati peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 46 poin, Borussia Monchengladbach juga berhasil mempertontonkan permainan yang menghibur dalam setiap laganya. 

Padahal di musim lalu tim yang kini diarsiteki oleh Lucien Favre ini terpuruk di zona degradasi dan hampir tak bisa mengikuti kancah Bundesliga. Namun kini bermain dengan gaya ala Barcelona yaitu Tiki-Taka, mereka sukses berada di papan atas. Dan dengan kemiripan gaya bermain tersebut, kini Borussia Monchengladbach pun dijuluki "Barcelona dari Jerman".

Jumat (24/2) atau Sabtu dini hari WIB nanti, Monchengladbach bakal meneruskan perjalanannya di Bundesliga kala menjamu Hamburg SV di Stadion im BORUSSIA-PARK. Diatas kertas jelas saat ini Gladbach lebih diunggulkan atas Hamburg yang hingga saat ini masih tercecer di posisi 11 klasemen. Selain unggul kualitas permainan, Gladbach juga bakal diuntungkan dukungan suporternya.

Selain itu Gladbach juga unggul secara head to head. Pada pertemuan di paruh pertama musim ini antara kedua tim, Monchengladbach berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal dari Igor De Camargo. Bahkan dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Monchengladbach berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri, sedangkan 1 pertemuan lainnnya dimenangkan oleh Hamburg.

Saat ini, Monchengladbach juga tercatat sebagai tim dengan pertahanan terkuat di Bundesliga, dimana mereka hanya kebobolan 13 gol dari 22 pertandingan Bundesliga yang telah bergulir. Mereka bersama Hannover 96 tercatat sebagai 2 tim yang belum pernah mengalami kekalahan kandang pada ajang Bundesliga musim ini.

Monchengladbach juga selalu mencetak minimal 1 gol pada pertandingan kandang musim ini. Pada pertandingan terakhir Bundesliga, Monchengladbach berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Kaiserlautern di Fritz Walter. Gol kemenangan Monchengladbach dicetak oleh Patrick Hermann dan Arango. Kemenangan tersebut membuat Monchengladbach telah menjalani 11 pertandingan teranyarnya dengan tak terkalahkan.

Head to Head Borussia Monchengladbach vs Hamburg SV :

17 Sep 2011 : Hamburg vs Monchengladbach 0-1 (Bundesliga)
14 Mei 2011 : Hamburg vs Monchengladbach 1-1 (Bundesliga)
18 Des 2010 : Monchengladbach vs Hamburg 1-2 (Bundesliga)
28 Mar 2010 : Monchengladbach vs Hamburg 1-0 (Bundesliga)
31 Okt 2009 : Hamburg vs Monchengladbach 2-3 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :
18 Feb 2012 : Kaiserslautern vs Monchengladbach 1-2 (Bundesliga)
11 Feb 2012 : Monchengladbach vs Schalke 04 3-0 (Bundesliga)
08 Feb 2012 : Hertha Berlin vs Monchengladbach 0-2 (DFB-Pokal)
04 Feb 2012 : Wolfsburg vs Monchengladbach 0-0 (Bundesliga)
29 Jan 2012 : Stuttgart vs Monchengladbach 0-3 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Hamburg SV :

18 Feb 2012 : Hamburg vs Werder Bremen 1-3 (Bundesliga)
12 Feb 2012 : FC Koeln vs Hamburg 0-1 (Bundesliga)
04 Feb 2012 : Hamburg vs Bayern Munich 1-1 (Bundesliga)
28 Jan 2012 : Hertha Berlin vs Hamburg 1-2 (Bundesliga)
22 Jan 2012 : Hamburg vs Borussia Dortmund 1-5 (Bundesliga)

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Hamburg SV:


Monchengladbach : Stegen - Daems, Brouwers, Nordtveit, Dante, Herrmann, Reus, Neustadter, Arango, Jantschke, Camargo.

Hamburg SV : Drobny - Diekmeier, Westermann, Aogo, Jansen, Rajkovic, Rincon, Jarolim, Sala, Guerrero, Petric.

Prediksi skor pertandingan Monchengladbach vs Hamburg SV : Monchengladbach 2-1 Hamburg SV.

Monchengladbach vs Hamburg SV, prediksi monchengladbach vs hamburg, head to head monchengladbach vs hamburg, liga jerman 2011/2012, highlight monchengladbach vs hamburg.

PREDIKSI SKOR NAPOLI VS INTER MILAN 27 FEBRUARI 2012 (SERIE A LIGA ITALIA)

Posted: 23 Feb 2012 07:28 PM PST

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan 27 Februari 2012 (Serie A Liga Italia). Napoli sedang dalam moral yang sangat baik setelah mengalahkan Chelsea 3-1 di Liga Champions, dan mereka masih berambisi untuk kembali masuk zona Liga Champions. Saat ini posisi mereka di anak tangga keenam.

Inter sebaliknya, dalam keadaan "galau". Enam kali kalah tanpa kemenangan, dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua ajang, bukanlah keadaan yang mudah diterima Interisti. Masalahnya, kemungkinan terburuk dari keadaan itu adalah mereka bisa bertangan hampa di musim ini.

Skuad Claudio Ranieri sudah tersingkir di Coppa Italia, satu-satunya piala yang mereka rengkuh di musim lalu. Di Liga Champions mereka harus bekerja keras setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Marseille tadi malam. Di Seri A, mereka masih berkutat di peringkat ketujuh.

Yang paling terancam adalah Ranieri. Jika tak mampu mengalahkan Napoli, dan itu berarti untuk kedelapan kalinya berturut-turut tidak menang, kemungkinan besar ia tidak dipercaya lagi untuk melanjutkan tugasnya sampai musim berakhir.

Milihat kondisi ini kami prediksi laga Napoli vs Inter kali ini akan menjadi milik tuan rumah, Mental anak-anak Inter yang tengah gontai adalah celah lebar yang dapat dieksplorasi Vavani cs. Skor akhir 2-0 Untuk prediksi Napoli vs Inter Milan.

Head To Head Napoli vs Inter Milan:

26 Jan 2012 Napoli 2-0 Inter Milan (CI)
2 Okt 2011 Inter Milan 0-3 Napoli (SA)
16 Mei 2011 Napoli 1-1 Inter Milan (SA)
27 Jan 2011 Napoli 0-0 Inter Milan (CI)
7 Jan 2011 Inter Milan 3-1 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:

22 Feb 2012 Napoli 3-1 Chelsea (UCL)
18 Feb 2012 Fiorentina 0-3 Napoli (SA)
14 Feb 2012 Napoli 2-0 Chievo (SA)
10 Feb 2012 Siena 2-1 Napoli (CI)
5 Feb 2012 AC Milan 0-0 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

18 Feb 2012 Inter Milan 0-3 Bologna (SA)
12 Feb 2012 Inter Milan 0-1 Novara (SA)
5 Feb 2012 AS Roma 4-0 Inter Milan (SA)
2 Feb 2012 Inter Milan 4-4 Palermo (SA)
29 Jan 2012 Lecce 1-0 Inter Milan (SA)

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan:


Napoli: Morgan De Sanctis, Salvatore Aronica, Paolo Cannavaro, Hugo Armando Campagnaro, Walter Gargano, Gokhan Inler, Christian Maggio, Andrea Dossena, Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Inter Milan: Julio Cesar,  Cristian Chivu, Lucio, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic,Esteban Matias Cambiasso, Javier Zanetti, Wesley Sneijder, Giampaolo Pazzini,Diego Forlan.

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Napoli dengan skor akhir Napoli 2-0 Inter Milan, Pertandingan Napoli vs Inter Milan disiarkan secara langsung di INDOSIAR pukul 02:45 Wib Senin 27 Februari 2012.

Napoli vs Inter Milan, prediksi skor napoli vs inter milan, head to head napoli vs inter milan, highlight napoli vs inter milan, liga italia 2011/2012, siaran langsung napoli  vs inter milan.

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS CARDIFF 26 FEBRUARI 2012 (CARLING CUP)

Posted: 23 Feb 2012 07:22 PM PST

Prediksi skor Liverpool vs Cardiff 28 Februari 2012 (Carling Cup).Jika melihat komposisi atau skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Liverpool punya khans untuk merebut tropi pertamanya musim ini. Namun ini adalah dunia sepakbola yang didalamya menyimpan sejuta misteri dan kejutan yang tak terduga, Meski kecil Cardiff juga punya khans untuk tersenyum kali ini.

Liverpool berkesempatan merasakan lagi kejayaan di tengah atmosfer mistis Wembley. Keberadaan legenda hidup bernama Kenny Dalglish sekali lagi menghadirkan gairah besar bagi Si Merah untuk tak pulang dengan kekecewaan.

Liverpool juga mungkin akan terpacu dengan jalan terjal yang mesti mereka lalui menuju laga puncak. The Reds mesti menyingkirkan tiga klub Premier League, yaitu Stoke di babak IV, Chelsea di peremoat final, dan Man. City di semifinal.

Perjalanan Cardiff ke Wembley hanya melewati Blackburn di perempat final, itupun dengan catatan Rovers sedang berjuang keras di Premiership. Skuad Malky Mackay juga hanya bisa menyingkirkan lawan di empat besar, Crystal Palace, lewat adu penalti. Palace memang penakluk Manchester United di perempat final, tapi itu lebih karena United menurunkan pemain lapis kedua.

Kesiapan The Bluebirds menjegal Liverpool semakin dipertanyakan. Dalam lima partai Championship Division setelah memastikan tiket ke Wembley, klub Wales itu hanya bisa menang sekali dan seri sekali.

Kemenangan atas Peterborough pada 14 Februari, mungkin terinspirasi memberikan kado Valentine's Day, berlanjut dengan kekalahan 0-3 dari tim papan tengah menuju bawah lainnya, Ipswich, empat hari kemudian.

Bagaimanapun, Cardiff sudah ada di zona play-off promosi. Pete Whittingham cs. tih bisa mengintip celah kecil dalam sederet keunggulan Liverpool itu.

Isu bagi Liverpool masih sama, ketika berhadaoan dengan klun yang tergolong lebih lemah, yaitu perihal "adaptasi". Reds dapat tampil garang kala meladeni sesama klub besar, tapi dapat sama semenjananya dengan klub kecil saat berduel

Prediksi Liverpool vs Cardiff, Final Piala Carling, Merseyside Merah sebenarnya sudah mengirimkan pesan jernih kepada Cardiff melalui Brughton. Ya, kemenangan telak 6-1 pekan lalu atas Brighton di babak V Piala FA itu menjadi pembuktian keengganan Liverpool tampil lesu menghadapi tim dari divisi yang lebih rendah. Apalagi, striker mahal, Andy Carroll, menunjukkan kapasitas dengan sebuah gol menawan.

Sedemikian banyak latar belakang yang mendukung Liverpool ke trofi pertama di bawah arahan Dalglish bab kedua. Jadi, kalau sampai digagalkan klub divisi lebih bawah. Reds patut menudingkan jari ke tubuh sendiri.

King Henny juga tak mau pasukannya takluk karena meremehkan lawan. "Kami memang akan tampil di final, tapi bukan beraryi sudah pasti menang. Cardiff juga memiliki harapan yang sama besar. Laga itu akan sulit, tapi kami merasa berada di sana sudah merupakan pencapaian. Favorit akan selalu merasakan tekanan, tapi kami hanya harus tampil semaksimal mungkin," kata Dalglish dikutip Liverpool Echo.

Jika Cardiff yang tertawa terakhir pada Minggu (26/2), akan banyak yang menganggap sebagai kejutan besar. Akan tetapi, kalau Reds ternyata memandang sebelah mata Bluebirds, kekagetan itu takkan berlangsung lama. Tinggal bagaimana Liverpool tidak mengecewakan diri sendiri lagi. Skor akhir 3-2 Untuk prediksi Liverpool vs Cardiff.

Head to Head Cardiff City vs Liverpool:

31 Okt 2007 (CAR) Liverpool 2-1 Cardiff City

Lima pertandingan terakhir Cardiff City:

18 Feb 2012 (CHA) Ipswich Town 3-0 Cardiff City
15 Feb 2012 (CHA) Cardiff City 3-1 Peterborough
11 Feb 2012 (CHA) Leicester City 2-1 Cardiff City
04 Feb 2012 (CHA) Cardiff City 1-3 Blackpoll
01 Feb 2012 (CHA) Southampton 1-1 Cardiff City

Lima pertandingan terakhir Liverpool:

19 Feb 2012 (FAC) Liverpool 6-1 Brighton
11 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2-1 Liverpool
06 Feb 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Tottenham
31 Jan 2012 (EPL) Wolves 0-3 Liverpool
28 Jan 2012 (FAC) Liverpool 1-1 Manchester United

Prediksi susunan pemain Cardiff City vs Liverpool:

Cardiff City: 22-Heaton, 2-McNaughton, 5-Hudson, 25-Turner, 3-A. Taylor, 17-Gunnarsson, 11-Conway, 8-Cowle, 37-McPhall, 7-Whittingham, 9-Miller.

Liverpool: 25-Reina, 2-G. Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 3-J/ Enrique, 8-S. Gerrard, 26-Adam,  27-Downing, 14-Henderson, 7-Suarez, 9-Caroll.

Prediksi Skor Liverpool vs Cardiff City : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh Liverpool dengan skor akhir Liverpool 3-2 Cardiff. Pertandingan Liverpool vs Cardiff disiarkan secara langsung di RCTI pukul 23:00 Wib Minggu 26 Februari 2012.

Liverpool vs Cardiff City, prediksi skor Liverpool vs Cardiff, highlight liverpool vs cardiff, piala carling, siaran langsung liverpool vs cardiff city, carling cup 2011/2012.

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS BLACKBURN 26 FEBRUARI 2012 (EPL LIGA INGGRIS)

Posted: 23 Feb 2012 07:06 PM PST

Prediksi Manchester City vs Blackburn 26 Februari 2012 (EPL Liga Inggris). Laga seru beda kepentingan akan tersaji saat pimpinan klasemen semntara akan menjamu Blackburn yang tengah berjuang menjauh daerah kutukan. Jika berkaca pada materi pemain yang dimiliki tentunya tuan rumah punya khans besar untuk mendulang poin penih kali ini.

Dengan materi pemain yang dimiliki saat ini tentunya kan sangat mudah bagi City untuk mengendalikan penuh jalanya pertandingan. Ketajaman Aguero dan Dzeko dilini depan dipastikan akan menjadi mimpi buruk untuk pertahan Blackburn kali ini. Dengan rekor 100% kemenangan saat bermain dikandang membuat City semakin terlihat menakutkan untuk para rivalnya.

Blackburn saat ini berada diposisi 17 klasemen semntara dengan mengumpulkan 21 poin. Blackburn sejauh ini punya catatnan sekali menang, 6 kali seri dan mengalami 5 kekalahan dilaga tandang mereka.

Dari 10 pertemuan terakhir Man City vs Blackbun, City berhasil meraih 5 kemenangan, 3 hasil seri dan 2 kali kemenangan untuk Blackburn. Namun yang perlu menjadi catatan adalah dalan 5 pertemuan terakhir city tampil dominan dengan merebut 4 kemenangan dan hanya sekali seri. (Baca juga prediksi Chelsea vs Bolton)

Dengan fakta ini rasanya akan sulit untuk Blackburn untuk menahan Aguero cs kali ini. Apalagi dipertemuan pertama dikandang Blackburn City berhasil menang besar 4-0. Untuk itu kami perkirakan Aguero cs akan unggul mutlak kali ini, skor akhir 3-1 untuk prediksi Manchester City vs Blackburn.

Head To Head Manchester City vs Blackburn Rovers:

1 Okt 2011 Blackburn Rovers 0-4 Manchester City (EPL)
26 Apr 2011 Blackburn Rovers 0-1 Manchester City (EPL)
11 Sep 2010 Manchester City 1-1 Blackburn Rovers (EPL)
12 Jan 2010 Manchester City 4-1 Blackburn Rovers (EPL)
15 Agu 2009 Blackburn Rovers 0-2 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

23 Feb 2012 Manchester City 4-0 Porto (LE)
17 Feb 2012 Porto 1-2 Manchester City (LE)
12 Feb 2012 Aston Villa 0-1 Manchester City (EPL)
5 Feb 2012 Manchester City 3-0 Fulham (EPL)
1 Feb 2012 Everton 1-0 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Blackburn Rovers:

11 Feb 2012 Blackburn Rovers 3-2 Queens Park Rangers (EPL)
4 Feb 2012 Arsenal 7-1 Blackburn Rovers (EPL)
2 Feb 2012 Blackburn Rovers 0-2 Newcastle United (EPL)
21 Jan 2012 Everton 1-1 Blackburn Rovers (EPL)
14 Jan 2012 Blackburn Rovers 3-1 Fulham (EPL)

Susunan Pemain Man City vs Blackburn:


Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Stefan Savic, Joleon Lescott, Aleksandar Kolarov, Gareth Barry , Yaya Touré, Kun Agüero, David Silva, Edin Dzeko, James Milner

Balckburn Rovers: Paul Robinson, Michel Salgado, Martin Olsson, Ryan Nelsen, David Dunn, Christopher Samba, Mauro Formica, Morten Pedersen, Rubén Rochina,Jason Roberts.

Prediksi Skor Manchester City vs Blackburn : Manchester City 3-0 Blackburn, pertandingan Man City vs Blackburn disiarkan secara langsung di Global TV pukul 00:30 Wib Minggu 26 Februari 2012.

Manchester City vs Blackburn, prediksi skor M City vs Blackburn, highlight manchester city vs blackburn, liga inggris, siaran langsung manchester city vs blackburn.

PREDIKSI SKOR GENOA VS PARMA 26 FEBRUARI 2012 LIGA ITALIA

Posted: 23 Feb 2012 06:59 PM PST

Prediksi Skor Genoa vs Parma 26 Februari 2012 Liga Italia. Tiga kekalahan beruntun yang diderita Genoa dalam 3 laga terakhir mereka membuat Kakhaber Kaladze cs membidik poin punuh saat menjamu tim papan bawah Parma.

Dipertemuan pertama Parma berhasilunggul 3-1, Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim relatif berimbang. 3 k3m3nangan untuk masing-masing tim dan 4 laga berakhir seri. Kami perkirakan Genoa punya peluang besar untuk mengakhir rentetan hasil buruk mereka kali ini.

Head To Head Genoa vs Parma:

2 Okt 2011 Parma 3-1 Genoa (SA)
30 Jan 2011 Genoa 3-1 Parma (SA)
19 Sep 2010 Parma 1-1 Genoa (SA)
18 Apr 2010 Parma 2-3 Genoa (SA)
6 Des 2009 Genoa 2-2 Parma (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:

19 Feb 2012 Genoa 0-1 Chievo (SA)
16 Feb 2012 Atalanta 1-0 Genoa (SA)
12 Feb 2012 Catania 4-0 Genoa (SA)
5 Feb 2012 Genoa 3-2 Lazio (SA)
29 Jan 2012 Genoa 3-2 Napoli (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Parma:

19 Feb 2012 AS Roma 1-0 Parma (SA)
16 Feb 2012 Parma 0-0 Juventus (SA)
5 Feb 2012 Chievo 1-2 Parma (SA)
29 Jan 2012 Catania 1-1 Parma (SA)
22 Jan 2012 Bologna 0-0 Parma (SA)

Prediksi Susunan Pemain Genoe vs Parma:


Genoa: Sebastien Frey ,  Dario Dainelli, Giandomenico Mesto, Kakhaber Kaladze, Luca Antonelli, Kevin Constant, Miguel Veloso, Juraj Kucka, Rodrigo Palacio, Valter Birsa,Andrea Caracciolo

Parma: Antonio Mirante, Massimo Gobbi, Alessandro Lucarelli, Gabriel Paletta, Cristian Zaccardo, Daniele Galloppa, Manuele Blasi, Jaime Valdes, Jonathan Biabiany, Sebastian Giovinco, Sergio Floccari.

Prediksi Skor Genoa vs Parma : Genoa 2-1 Parma yang akan berlangsung pada hari Minggu 26 Februari 2012 Dinihari Wib.

Genoa vs Parma, prediksi genoa vs parma, head to head genoa vs parma, highlight genoa vs parma, liga italia 2011/2012, siaran langsung genoa vs parma 26 februari 2012.

PREDIKSI PERSEBAYA IPL VS TIMNAS PPD U-23 24 FEBRUARI 2012 UJI COBA

Posted: 23 Feb 2012 05:24 PM PST

Prediksi Persebaya IPL vs Timnas PPD U-23 24 Februari 2012 Uji Coba. Laga Persebaya melawan timnas malam ini (24/2) memang hanya berstatus uji coba. Namun, Persebaya enggan takluk di hadapan pendukung sendiri.

Meski dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo itu Persebaya harus kehilangan enam pemain, mereka pantang menyerah. Persebaya tidak diperkuat Andik Vermansyah, Rendi Irwan, dan Taufiq. Andik bergabung ke timnas U-21, sedangkan Rendi dan Taufiq bergabung ke timnas PPD.

Dengan kondisi tersebut, Persebaya mau tidak mau akan menurunkan banyak pemain pelapisnya. Pelatih Persebaya Divaldo Alves justru merasa beruntung dengan tampil tanpa beberapa penggawa pilarnya. "Ini akan menjadi momen penting bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain," kata Divaldo kemarin (23/2).

Sebut saja Sunaji (gelandang), Dimas Galih (kiper), Saddam Tenang (bek sayap), dan Wirya Kumandra (bek sayap) yang belum pernah sekalipun dimainkan dalam laga di Indonesia Premier League (IPL). Lini pertahanan Persebaya juga akan diuji dalam pertandingan uji coba malam ini.

Di jantung pertahanan, Otavio Dutra sangat mungkin akan berduet dengan Khomad Suharto. Dua nama stopper lainnya, Rivelino Ardiles dan Jefri Prasetyo, absen karena belum pulih dari cedera. Rivelino cedera di engkel kiri. Jefri keseleo otot di betis kirinya.

Peran Taufiq sebagai mata rantai pertahanan dan penyerangan akan dipasrahkan kepada Jusmadi. Lantas, Edy Gunawan sangat mungkin menutup peran Rendi pada sektor penyerangan.

Pemain seleksi Korinus Fingkreuw juga berpeluang diturunkan sebagai pemain pengganti. Pemain asal Papua itu memang harus menunjukkan yang terbaik jika ingin bergabung ke Persebaya. "Saya akan berusaha mengeksplorasi pemain-pemain yang jarang turun secara maksimal," ujar Divaldo.

Pelatih timnas Aji Santoso mengakui persiapan tim yang dilatih memang minim. Mereka secara efektif baru berlatih bersama sejak 16 Februari lalu di Batu, Jatim.

Pertandingan lawan Persebaya ini akan menjadi ajang pemantapan strategi timnas sebelum bertandang ke Bahrain, 29 Februari nanti. Timnas akan memaksimalkan permainan bola-bola pendek dan cepat. "Jangan main bola panjang," tutur mantan pemain Arema dan Persebaya tersebut.

Prediksi susunan pemain Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014:


Persebaya IPL: Dutra, Khomad Suharto, Erol Iba (c); Edy Gunawan, Jusmadi, Amaral, Mario Karlovic; Andrew Barisic, Feri Ariawan.
Pelatih : Divaldo Alves.

Timnas Indonesia PPD 2014: Syamsidar (pg), Diego Michiels, Abdulrahman, Wahyu Wijiastanto (c), Slamet Nurcahyo, Hengky Ardilles, Taufiq, Rendy Irawan, Ferdinand Sinaga, Syamsul Arif, Irfan Bachdim.
Pelatih : Aji Santoso.

Prediksi skor pertandingan Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014 : Persebaya IPL 1 – 3 Timnas Indonesia PPD 2014. Pertandingan Persebaya IPL vs Timnas Indonesia PPD 2014 disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 24 Februari 2012, pukul 19.30 WIB.

Persebaya vs Timnas U23, head to head persebaya vs timnas u23, highlight persebaya vs timnas u23, uji coba pra piala dunia, liga indonesia., timnas indonesia.

HASIL VIDEO MANCHESTER UNITED VS AJAX AMSTERDAM 1-2 (YOUTUBE) 24 FEB 2012 LIGA EUROPA

Posted: 23 Feb 2012 05:15 PM PST

Hasil Video Manchester United vs Ajax Amsterdam 1-2 (Youtube) 24 Feb 2012 Liga Europa. Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Ajax Amsterdam di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Meski kalah, 'Setan Merah' tetap lolos karena unggul secara agregat.

MU mengawali laga di Old Trafford, Jumat (24/2/2012) dinihari WIB dengan sangat baik. Mereka langsung unggul di menit-menit awal lewat gol Javier 'Chicharito' Hernandez.

Sebelum babak pertama berakhir, Ajax berhasil membalas. Sebuah tembakan Aras Ozbiliz menjebol gawang David de Gea.

Di babak kedua, tim tamu tampil sangat ofensif. Tapi, mereka cuma bisa menceploskan satu gol lagi, yakni lewat sundulan Toby Alderweireld.

Dengan kekalahan ini, MU tetap lolos karena unggul agregat 3-2 setelah di pertemuan pertama menang 2-0. Di babak selanjutnya, pasukan Sir Alex Ferguson akan ditantang Athletic Bilbao.

Jalannya pertandingan


MU sudah unggul saat laga baru berumur enam menit. Diawali keberhasilan Park Ji-sung memotong bola di tengah lapangan, Dimitar Berbatov kemudian mengirim umpan terobosan ke arah Hernandez.

Setelah mengelabui Alderweireld, Hernandez kemudian tinggal berhadapan dengan kiper Kenneth Vermeer. Dengan dingin, penyerang asal Meksiko itu mengirim bola ke dalam gawang.

Pergerakan Hernandez kembali membahayakan gawang Ajax pada menit ke-15. Namun, umpan matang yang dilepaskan Hernandez ke arah Berbatov bisa dihalau oleh Jan Vertonghen di mulut gawang.

Berselang tujuh menit, Ajax mendapatkan peluang bagus lewat sepakan Ozbiliz dari dalam kotak penalti. Tapi, David de Gea masih sigap mengamankan gawang MU.

Memasuki menit ke-38, Ozbiliz benar-benar menjebol gawang tim tuan rumah. Tembakan keras kaki kirinya dari depan kotak penalti tak mampu dijangkau oleh De Gea.

Kans yang didapat Tom Cleverley pada menit ke-42 belum bisa membuat MU unggul lagi. Sepakannya dari luar kotak 16 bisa dimentahkan oleh Vermeer.

Saat turun minum, skor masih tetap 1-1.

Di awal babak kedua, tim tamu melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang MU. Sebuah tembakan Nicolas Lodeiro pada menit ke-57 melayang tipis di atas mistar.

Beberapa saat kemudian, Ajax nyaris menyamakan kedudukan. Menyambut tendangan penjuru Christian Eriksen, Siem De Jong berhasil memenangi duel udara dan menanduk bola ke arah gawang. Sial buat dia, De Gea menunjukkan refleks yang luar biasa dan bisa menepis bola.

Serangan balik MU pada menit ke-73 hampir saja berbuah gol. Menyisir dari sayap kanan, Nani kemudian menusuk ke dalam dan melepaskan tembakan dari luar area. Bola masih menghantam mistar gawang Ajax.

Ajax berbalik unggul pada menit ke-87. Sebuah tendangan bebas Ozbiliz diteruskan oleh Alderweireld ke gawang MU dengan kepalanya. De Gea sudah mencoba menghalau bola, tapi si kulit bundar tetap melaju ke dalam gawangnya.

Setelah gol Alderweireld, Ajax butuh satu gol lagi untuk lolos. Tapi, hingga akhir pertandingan, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Highlight Video Manchester United vs Ajax Amsterdam :




Susunan pemain
Man Utd: De Gea, Rafael Da Silva, Jones, Smalling, Fabio Da Silva, Nani, Park, Cleverley (Scholes 61'), Young (Evans 61'), Hernandez, Berbatov (Welbeck 72')

Ajax: Vermeer, Van Rhijn, Alderweireld, Vertonghen, Koppers (Klaassen 46'), De Jong, Anita, Eriksen (Serero 60'), Ozbiliz, Lodeiro (Blind 81'), Sulejmani.

Manchester United vs Ajax Amsterdam, video MU vs Ajax, head to head Man United vs Ajax, highlight pertandingan manchester united vs ajax, liga europa, skor akhir MU vs Ajax 1-2.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template