Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


HASIL VIDEO AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 2-0 16 FEB 2012 LIGA SUPER INDONESIA

Posted: 16 Feb 2012 04:14 AM PST

Hasil Video Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru 2-0 16 Feb 2012 Liga Super Indonesia. Arema Indonesia akhirnya bisa lepas dari posisi juru kunci klasemen Indonesia Super Liga (ISL). Hasil itu mereka dapat setelah berhasil mengalahkan PSPS Pekanbaru 2-0 di kandang sendiri.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/2/2012) sore WIB, gol pertama tuan rumah tercipta melalui tandukan kepala Dicky Firasat. Arema kemudian menggandakan skor di melalui Arif Ariyanto di menit 51.

Kemenangan kedua Arema di kandang ini mengangkat mereka dari posisi juru kunci, setelah mengumpulkan 10 poin dari 12 kali pertandingan. Sedangkan PSPS, yang mengantongi 16 poin dari 12 pertandingan harus rela menyerahkan posisi delapan kepada Persisam Samarinda--yang juga punya poin sama.

Jalannya pertandingan


Tuan rumah menekan sejak awal babak pertama. Namun, penampilan gemilang kiper PSPS Pekanbaru, France Haryanto, menjadi kendala lini depan Arema untuk menyarangkan bola ke gawang PSPS.

Akhirnya tuan rumah membuka kemenangan di menit ke-22 melalui tandukan Dicky Firasat. Ia sukses memanfaatkan tendangan sudut Feri Aman Saragih di sisi kiri pertahanan PSPS Pekanbaru. Bola pun deras mengalir ke ujung gawang dan tidak mampu ditahan France.

Keunggulan Arema ini harus dibayar mahal. Dicky kemudian mengalami cedera di bagian kepala akibat benturan keras dengan bek PSPS, Dedi Gusmawan, sebelum berhasil menjebol gawang tim tamu.

Pada menit 31 tuan rumah nyaris menggandakan kedudukan. Namun, tendangan keras Agung Suprayogi dari luar kotak penalti masih bisa ditahan kiper PSPS. Semenit berjalan, Agung kembali mendapatkan peluang, sontekan kaki kanannya menyambung umpan jauh dari lini tengah masih melambung di atas mistar gawang PSPS.

Mencoba bangkit dari ketertinggalan pelatih PSPS, Mundari Karya, menarik ldua pemain tengahnya untuk melakukan perubahan komposisi pemain. Namun demikian, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Arema tak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema kembali mendominasi permainan, serangan dibangun dari kedua sisi luar pertahanan PSPS. Mereka pun berhasil menggandakan kemenangan menjadi 2-0 melalui Arif Ariyanto.

Gol kedua Arema itu tercipta setelah Arif menyambar bola muntah yang ditepis France Haryanto di menit 51. France gagal menangkap tendangan keras Marcio Souza dengan baik, skor berubah menjadi 2-0.

Pada menit 58, Arema kembali membangun serangan. Namun, keinginan menambah skor gol gagal setelah sepakan keras Agung Suprayogi masih bisa ditepis kiper France dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Marcio Souza sempat menggetarkan gawang PSPS di pertengahan babak kedua, namun gol tersebut dianulir oleh wasit Yandri. Hingga akhir babak kedua, tak ada lagi gol tambahan tercipta.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template