Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


PREDIKSI PERSISAM SAMARINDA VS MITRA KUKAR 17 FEB 2012 LIGA SUPER INDONESIA

Posted: 16 Feb 2012 09:22 PM PST

Prediksi Persisam Samarinda vs Mitra Kukar 17 Feb 2012 Liga Super Indonesia. amarinda dan Tenggarong hanya berjarak 23 km, kurang lebih 30 menit perjalanan darat. Migrasi suporter Mitra Kukar ke Stadion Segiri, Samarinda, akan mengalir deras Jumat (17/2) nanti. Baca hasil dan video porto vs manchester city liga europa.

Menjelmanya Mitra Kukar sebegai kekuatan baru di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini menjadi pemikat Mitra Mania (Mitman). Gairah mereka pasti meluber saat derby Mahakam antara Mitra Kukar vs Persisam pecah Jumat nanti.

Pelatih Persisam, Daniel Roekito mengakui ada gengsi tersendiri dalam laga nanti. "Sebenarnya bagi saya pertandingan adalah pertandingan. Mau lawan siapa pun kita harus tetap fokus. Tapi laga ini ada gengsi tersendiri. Masing-masing punya beban. Mereka unttul secara individu karena duit yang lebih banyak. Tapi, secara kolektivitas kami lebih unggul. Tinggal strategi yang akan menentukan nanti," jelas Daniel, yang terlihat tak mau kalah denan tim kaya tersebut.

Masalah grafik menurun yang tengah menimpa Persisam konon mulai teratasi. Dalam 10 hari terakhir, mereka telah memaksimalkan kembali pola latihan sehari dua kali, pagi dan sore. Lapangan latihan mereka kembali bisa dipakai setelah dilakukan perbaikan.

"Evaluasi telah dilakukan dan kita terus melakukan pembenahan. Mudah-mudahan saat melawan Mitra Kukar para pemaon sudah bisa kembali ke dalam form terbaiknya," ujarnya.

Selain itu, Daniel juga memantapkan karakter permainan yang dinilai telah hilang pada pemainnya. Menurut Daniel pemain harus fokus pada tugas dan posisinya masing-masing di lapangan. Jika dia seorang pemain depan, maka ia harus punya karakter untuk mencetak gol ke kandang lawan.

Dukungan untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Mitra Kukar usai kekalahan 0-1 dari Persela di laga terakhirnya juga datang dari Pusamania. Dalam sesi latihan, suporter setia Persisam itu hadir dan meramaikan suasana.

Berbeda dengan biasanya mereka juga membawa tetabuhan layaknya seperti saat mendukung timnya dalam bertanding.

Manajer Persisam, Agus Setiawan, bangga dengan apa yang dilakukan Pusamania, terhadap suporter di Indonesia yang bisa memberikan dukungan kepada pemain saat timnya baru menderita kekalahan.

"Ini bukti suporter melihat bagaimana perjuangan pemain di lapangan pada pertandingan melawan Persela. Semoga hal ini bisa mengangkat moril para saat lawan Kukar nanti," ujarnya Agus.

Ya, dukungan yang luar biasa dari segenap komponen di Persisam mengangkat derajat pertamdingan ini. Tak sekedar gengsi pertarungan menjadi pertarungan untuk mendekat diri di peringkat klasemen sementara.

Kemenangan akan membawa selisih nilai Persisam tinggal satu poin dengan Mitra Kukar yang sebelum laga ini tertahan 2-2 oleh Arema di Tenggarong. Strategi berbeda justru dilakukan Simon McMenemy. Pelatih Mitra ini usai laga malah meliburkan pemainnya selama lima hari agar lebih fresh saat derby Mahakam.

"Saya usulkan kepada manajemen untuk meliburkan pemain. Mereka butuh recovery akibat padatnya jadwal. Saya harap mereka bisa fokus dalam laga nanti," kata Simon McMenemy di sela-sela acara launching sepatu Nike terbaru di Jakarta pekan lalu.

Mengomentari soal prestasi yang masih naik-turun. Simon tak mempermasalahkan. Baginya butuh waktu untuk menyatukan pemain bintang di MItra Kukar. Absennya Marcus Bent karena cedera tak dipusingkan mengingat masih ada Saktiawan Sinaga dan Jajang Mulyana di lini depan.

Head to head Persisam Samarinda vs Mitra Kukar:


belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:


06 Feb 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 1 Persela
01 Feb 2012 (ISL) Persisam Samarind 2 – 0 Arema
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persisam Samarinda
21 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 2 Persisam Samarinda
17 Jan 2012 (ISL) Persisam Samarinda 2 – 1 Persib

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:


05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kukar 2 – 2 Arema
02 Feb 2012 (ISL) Mitra Kukar 2 – 0 Persela
25 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Mitra Kukar
21 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 2 Mitra Kukar
17 Jan 2012 (ISL) Mitra Kukar 1 – 0 Pelita Jaya

Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs Mitra Kukar:


Persisam Samarinda: 25-Agung, 21-Supriyono, 16-Roby, 20-Luc, 6-Isdianto, 28-Fagundez, 22-Lopicic, 8-Ek,a 23-Yongki, 9-Jerry, 10-Gonzales.

Mitra Kukar: 21-Joice, 25-Isnan, 3-Pierre, 23-Hamka, 4-Abdul, 7-Zulham, 8-Nemanja, 19-Ahmad, 11-Fadhil, 26-Saktiawan, 10-Jajang.

Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs Mitra Kukar : Persisam Samarinda 2 – 1 Mitra Kukar. Pertandingan Persisam Samarinda vs Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 17 Februari 2012, pukul 15.30 WIB.

Persisam vs Mitra Kukar, prediksi skor persisam vs mitra kukar, head to head persisam vs mitra kukar, highlight persisam vs mitra kukar, liga super indonesia, siaran langsung persisam vs mitra kukar.

PREDIKSI JUVENTUS VS CATANIA 19 FEB 2012 LIGA ITALIA

Posted: 16 Feb 2012 08:13 PM PST

Prediksi Juventus vs Catania 19 Feb 2012 Liga Italia. Februari jadi bulan penting buat Juventus. Jadwal padat dadakan yang harus dihadapi I Bianconeri di bulan penuh cinta ini bisa menjadi penentu hasil akhit torehan mereka di 2011/12.

Seiring penundaan dua partai karena salju, Bianconeri harus menghadapi enam laga Seri A dalam 26 hari. Keuntungan tak bermain di Liga Champion jadi sirna karena pengaturan dua pertandingan yang ditangguhkan itu tepat di matchday LC di mana Milan juga bertanding.

Bila tak sanggup mengatasi jadwal yang menumpuk ini, pasukan Antonio Conte bisa kehilangan banyak poin penting. Namun, para pemain sepertinya sudah siap menghadapu rentetan laga yang menguras tenaga itu.

"Tour de force datang, tapi kami siap. Il mister jago merotasi pemain dan menanamkan mentalitas yang sama ke setiap orang. Lihat saja hasilnya di atas lapangan. Mereka yang jarang bermain pun bisa memberikan konstribusi maksimal," ujar penyerang sayap Emanuele Giaccherini di Tuttosport.

Menghadapi situasi ini, skuad gemuk milik Si Nyonya Tua jelas sangat memberi keuntungan Conte bisa memutar pemainnya tanpa kesulitan saat laga melawan Catania di Juventus Stadium. Sabtu (18/2), yang mentas tiga hari setelah menghadapi Parma.

Meski rekor tandang Catania tak bagus musim ini (1-5-4), bukan berarti tim besutan Vincenzo Montella itu mudah dikalahkan. Keunggulan kondisi fisik karena tak bermain di tengah pekan bisa menjadi modal bagus.

Awalnya Gli Elefanti juga harus menjalani partai tunda girnata 22, melawan Cesena. Tapi, jadwal kembali digeser setelah Stadion Dino Manuzzi tidak layak pakai akibat salju.

Head-To-Head Juventus vs Catania:

25 Sep 2011 (SA) Catania 1 – 1 Juventus
24 Apr 2011 (SA) Juventus 2 – 2 Catania
14 Jan 2011 (CI) Juventus 2 – 0 Catania
06 Des 2010 (SA) Catania 1 – 1 Juventus
02 Mei 2010 (SA) Catania 1 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

16 Feb 2012 (SA) Parma 0 – 0 Juventus
09 Feb 2012 (CI) AC Milan 1 – 2 Juventus
05 Feb 2012 (SA) Juventus 0 – 0 Siena
29 Jan 2012 (SA) Juventus 2 – 1 Udinese
25 Jan 2012 (CI) Juventus 3 – 0 AS Roma

Lima Pertandingan Terakhir Catania:

12 Feb 2012 (SA) Catania 4 – 0 Genoa
09 Feb 2012 (SA) Catania 1 – 1 AS Roma
29 Jan 2012 (SA) Catania 1 – 1 Parma
22 Jan 2012 (SA) Udinese 2 – 1 Catania
08 Jan 2012 (SA) Bologna 2 – 0 Catania

Prediksi susunan pemain Juventus vs Catania:


Juventus: 1-Buffon, 3-Chiellini, 19-Bonucci, 15-Barzagli, 26-Lichsteiner, 22-Vidal, 21-Pirlo, 8-Marchisio, 24-Giaccherini, 14-Vucinic, 32-Matri.

Catania: 1-Kosicky, 2-Motta, 3-Spolli, 6-Legrottaglie, 12-Marchese, 4-Almiron, 10-Lodi, 13-Izco, 17-Gomez, 18-Bergessio, 28-Barrientos.

Prediksi skor pertandingan Juventus vs Catania :  Juventus vs Catania disiarkan LIVE di INDOSIAR pada tanggal 19 Februari 2012, pukul 02.45 WIB.

Juventus vs Catania, prediksi skor juventus vs catania, head to head juventus vs catania, highlight juventus vs catania, siaran langsung juventus vs catania, liga italia.

PREDIKSI SKOR EVERTON VS BLACKPOOL 18 FEB 2012 FA CUP

Posted: 16 Feb 2012 08:01 PM PST

Prediksi Skor Everton vs Blackpool 18 Feb 2012 Fa Cup. Bos Blackpool, lan Holloway terlihat menutupi rasa takut menjelang lawatan ke Goodison Park pada Sabtu (18/2). Pelatih plontis berdarah Inggris asli ini memang suka bicara blak-blakan tapi agendanya kali ini sedikit berbeda.

Ia mengatakan bahwa Ludovic Silvestre cs. juga tidak diunggulkan ketika menjalani replay di kandang Sheffield Wednesday pada putaran keempat.

"Kami akhirnya bisa menang 3-0 bukan karena memanfaatkan permainan terbuka Wednesday yang mengincar kemenangan, tapi karena memang menerapkan strategi yang pas. Rasanya hal seperti itu tidak sulit untuk diulangi di Everton," ujar Holloway pada Liverpool Echo.

Everton bukan Wednesday karena di Goodison Park belakangan ini dua klub elite semodel Chelsea dan Manchester City pun bisa ditumbangkan. Tidak sulit bagi Tim Cahill dkk. untuk meragakan determinasi tinggi menghadapi sang wakil Chamipionship Division.

Akan tetapi, David Moyes sendiri terlihat mawas diri bahwa para pemainnya tak mungkin selalu tancap gas dari satu laga ke laga yang lainnnya. Bila kengototan yang bermodalkan benturan-benturan fisik diperagakan menghadapi duel di Liga Premiwe. Piala FA justru bakal jadi ajang pendinginan.

Hanya dengan rotasi pemain yang tepat saja Moyes bakal berani memperagakan konsistensi determinasi yang sama. Bila tidak, risikonya jelas adalah mengalami burnt-out dan Everton akan kembali merosot karena serangan kelalahan prematur.

Untuk memainkan pola yang kurang lebih sama, The Toffees tetao harus berhati-hati memilih pemain yang akan dirotasikan. Salah sedikit saja, tekanan kolektif yang muncul aoik di liga bakal berlubang di sana-sini dan jadi modak lawan untuk menyerang balik.

Pastinya, Steven Pienaar yang dipinjam Moyes hingga akhir musim ini dari Tottenham, kali ini tak bisa dipasang. Pasalnya, pemain asal Afrika Selatan itu sudah dipasang Spurs ketuka menyambangi Watford di fase sebelumnya.

Head-To-Head Everton vs Blackpool:

05 Feb 2011 (EPL) Everton 5 – 3 Blackpool
06 Nov 2010 (EPL) Blackpool 2 – 2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton:

11 Feb 2012 (EPL) Everton 2 – 0 Chelsea
04 Feb 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – Everton
01 Feb 2012 (EPL) Everton 1 – 0 Manchester City
28 Jan 2012 (FAC) Everton 2 – 1 Fulham
21 Jan 2012 (EPL) Everton 1 – 1 Blackburn Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Blackpool:

08 Feb 2012 (FAC) Sheffield Wed 0 – 3 Blackpool
28 Jan 2012 (FAC) Blackpool 1 – 1 Sheffield Wed
07 Jan 2012 (FAC) Fleetwood Town FC 1 – 5 Blackpool
02 Jan 2012 (EG2) Blackpool 3 – 0 Middlesbrough
31 Des 2011 (EG2) Birmingham City 3 – 0 Blackpool

Prediksi susunan pemain Everton vs Blackpool:


Everton: Tim Howard, Shane Duffy, John Heitinga, Leighton Baines, Phil Neville, Marouane Fellaini, Darron Gibson, Tim Cahill, Magaye Gueye, Denis Stracqualursi, Landon Donovan.

Blackpool: Matthew Gilks, Alex Baptiste, Danny Wilson, Neal Eardley, Robert Harris, Ángel, Ludovic Sylvestre, Matt Phillips, Kevin Phillips, Lua Lua, Thomas Ince.

Prediksi skor pertandingan Everton vs Blackpool :  Everton 2 – 0 Blackpool. Pertandingan Everton vs Blackpool disiarkan LIVE di STAR SPORT  pada tanggal 18 Februari 2012, pukul 22.00 WIB.

Everton vs Blackpool, prediksi skor everton vs blackpool, head to head everton vs blackpool, highlight everton vs blackpool, siaran langsung everton vs blackpool, fa cup.

PREDIKSI CHELSEA VS BIRMINGHAM CITY 18 FEB 2012 FA CUP

Posted: 16 Feb 2012 07:45 PM PST

Prediksi Chelsea vs Birmingham City 18 Feb 2012 FA Cup. Duel di putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge antara Chelsea dengan Birmingham seakan jadi sebuah antiklimaks bagu tuan rumah. Pertandingan pada Sabtu (18/2) tersebut diduga para pengamat di Sky Sports dan BBC Sports akan dimenangi dengan mudah oleh Chelsea.

Dibanding duel keras antara The Blues dengan QPR di Loftus Road pada fase sebelumnya, kini Juan Mata dkk. memang sangat diunggulkan karena minimnya sentimen persaingan dan selisih margin yang besar dalam hal teknis.

Akan tetapi, kubu The Brummies sebagai wakil dari Championship Division akan berupaya memaksimalkan hasil imbang dan membawa laga ini pada duel replay di Saint Andrews.

Kesungguhan anak-anak asuhan Chris Hughton tersebut memang jadi ancaman mengingat mereka di putaran keempat mengukir kemenangan 4-0 di kandang Sheffield United. Adam Rooney cs. amat serius untuk tampil sepenuh hatu di ajang Piala FA yang kali ini disponsori Bir Budweiser ini.

Fakta itulah yang membuat Andre Villas-Boas menyatakan akan tetap menurunkan skuad utama yang besar kemungkinan diperkuat Salomon Kalou dan Didier Drogba.

Kehadiran dua nama yang baru kembali dari final Piala Afrika itu jelas jadi oase di padang gurun pola permainan The Blues, yang kering kreativitas dan daya juang belakangan ini.

Imbasnya, Fernando Torres mungkin akan dicadangkan, sedangkan Mata tetap menjadi pilihan utama bersama Daniel Sturridge di lini depan. AVB tinggal mewaspadai serangan balik Brummies yang efektif guna melumpuhkan Sheffield United akhir bulan lalu.

Head-To-Head Chelsea vs Birmingham City:

21 Apr 2011 (EPL) Chelsea 3 – 1 Birmingham City
20 Nov 2010 (EPL) Birmingham City 1 – 0 Chelsea
28 Jan 2010 (EPL) Chelsea 3 – 0 Birmingham City
26 Des 2009 (EPL) Birmingham City 0 – 0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

11 Feb 2012 (EPL) Everton 2 – 0 Chelsea
05 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3 – 3 Manchester United
01 Feb 2012 (EPL) Swansea City 1 – 1 Chelsea
28 Jan 2012 (FAC) Queens Park Rangers 0 – 1 Chelsea
21 Jan 2012 (EPL) Norwich City 0 – 0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Birmingham City:

08 Feb 2012 (EN2) Birmingham City 1 – 0 Portsmouth
28 Jan 2012 (FAC) Sheffield Utd 0 – 4 Birmingham City
19 Jan 2012 (FAC) Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Birmingham City
12 Jan 2012 (EN2) Birmingham City 2 – 1 Ipswich
07 Jan 2012 (FAC) Birmingham City 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Birmingham City:


Chelsea: Turnbull, Cole, Ivanovic, Luiz, Bosingwa, Malouda, Meireles, Romeu, Lampard, Mata, Torres.

Birmingham City: Myhill, Murphy, Spector, Carr, Davies, Caldwell, Burke, Fahey, Elliott, Mutch, King.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Birmingham City :  Chelsea 3 – 0 Birmingham City. Pertandingan Chelsea vs Birmingham City disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 18 Februari 2012, pukul 19.30 WIB

Chelsea vs Birmingham City, prediksi skor chelsea vs birmingham city, head to head chelsea vs birmingham city, siaran langsung chelsea vs birmingham city, fa cup 2011/2012, highlight chelsea vs birmingham city.

PREDIKSI INTER MILAN VS BOLOGNA 18 FEB 2012 LIGA ITALIA

Posted: 16 Feb 2012 07:23 PM PST

Prediksi Inter Milan vs Bologna 18 Feb 2012 Liga Italia. Setelah mengumpulkan tiga kekalahan dalam empat laga terakhir dan sejumlah rekor negatif, apa yang bisa diharapkan dari Inter musim ini? Kesabaran Interisti kini sedang mendapat ujian serius.

Target menempati zona Liga Champion mulai terasa berat karena Udinese di peringkat tiga sudah unggul enam poin. Musim 2011/12 memang masih bergulir hingga Mei, tapi bila performa II Biscione terus seperti di bulan ini, zona Liga Europa pun bisa terlepas.

Statistik Tim Ular Raksasa musim ini memang tak bisa dibilang menggembirakan. Sudah lama Inter tak menderita sembilan kekalahan dalam semusim. Terakhir jatuh pada 03/04. Di akhir musim Javier Zanetti cs. finis di peringkat empat.

Jumlah sembilan kekalahan dalam 23 giornata juga terlalu banyak. Terakhir Inter tampil seburuk ini jatuh di 46/47. Ketika itu, di periode yang sama Nerazzurri kalah delapan kali. Total kekalahan mencapai 15 dan harus finis di peringkat 10.

Catatan buruk lainnya adalah Diego Milito dan rekan-rekan gagal mencetak gol di dua partai terakhir. Sementara itu, Julio Cesar memungut 10 bola yang bersarang di gawangnya di empat pertandingan terakhir. Total kemasukan 30 gol semusim atau rata-rata 1,3 gol membuat rasio kebobolan ini tertinggi sejak 1999.

Inter jelas harus tampil lebih baik agar tidak semakin tenggelam. Bisakah II Biscione kembali menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Jumat (17/2).

Head-To-Head Inter Milan vs Bologna:

24 Sep 2011 (SA) Bologna 1 – 3 Inter Milan
16 Jan 2011 (SA) Inter Milan 4 – 1 Bologna
31 Agu 2010 (SA) Bologna 0 – 0 Inter Milan
03 Apr 2010 (SA) Inter Milan 3 – 0 Bologna
22 Nov 2009 (SA) Bologna 1 – 3 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

12 Feb 2012 (SA) Inter Milan 0 – 1 Novara
05 Feb 2012 (SA) AS Roma 4 – 0 Inter Milan
02 Feb 2012 (SA) Inter Milan 4 – 4 Palermo
29 Jan 2012 (SA) Lecce 1 – 0 Inter Milan
26 Jan 2012 (CI) Napoli 2 – 0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:

05 Feb 2012 (SA) Lecce 0 – 0 Bologna
29 Jan 2012 (SA) AS Roma 1 – 1 Bologna
22 Jan 2012 (SA) Bologna 0 – 0 Parma
17 Jan 2012 (SA) Napoli 1 – 1 Bologna
08 Jan 2012 (SA) Bologna 2 – 0 Catania

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Bologna:
Inter Milan: 1-Julio Cesar, 13-Maicon, 6-Lucio, 23-Ranocchia, 26-Chivu, 19-Cambiasso, 5-Stankovic, 4-Zanetti,10-Sneijder, 22-Milito, 7-Pazzini.

Bologna: 1-Gillet, 5-Antonsson, 90-Portanova, 84-Raggi, 8-Garics, 15-Perez, 26-Mudingayi, 3-Morleo, 6-Taider, 10-Ramirez, 9-Di Vaio.

Prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Bologna :  Inter Milan 2 – 1 Bologna. Pertandingan Inter Milan vs Bologna disiarkan LIVE di INDOSIAR pada tanggal 18 Februari 2012, pukul 02.45 WIB.

Inter Milan vs Bologna, prediksi skor inter milan vs bologna, head to head inter milan vs bologna, siaran langsung inter milan vs bologna, highlight inter milan vs bologna, liga italia.

HASIL VIDEO PORTO VS MANCHESTER CITY 1-2 (YOUTUBE) 17 FEB 2012 LIGA EUROPA

Posted: 16 Feb 2012 04:12 PM PST

Hasil Video Porto vs Manchester City 1-2 (Youtube) 17 Feb 2012 Liga Europa. Sempat tertinggal lebih dulu, Manchester City akhirnya memetik kemenangan 2-1 dalam lawatan ke kandang FC Porto. Gol penentu kemenangan The Citizens atas sang juara bertahan datang dari Sergio Aguero.

Betanding di Estadio do Dragao, Jumat (17/2/2012) dinihari WIB, City lebih dulu tertinggal. Silvestre Manuel Goncalves Varela menjebol gawang Joe Hart usai dapat umpan dari Hulk di menit 27.

City baru bisa membalas gol tersebut di babak kedua. Bunuh diri Alvaro Pereira membuat kedudukan sama kuat 1-1 pada menit 55. Skor baru berubah jadi 2-1 setelah Sergio Aguero menjebol gawang tuan rumah enam menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan 2-1 ini membuat jalan City lolos ke babak berikutnya semakin lebar. Dengan leg kedua akan digelar di Etihad Stadium, Vincent Kompany dkk. cuma butuh hasil imbang dalam pertandingan itu.

Jalannya Pertandingan


Meski banyak berada di bawah tekanan pada babak pertama, City justru lebih dulu punya peluang bikin gol di babak pertama. Di menit 20 Helton dengan sigap menepis bola tandukan Mario Balotelli, tak lama berselang kiper asal Brasil itu memblok sepakan jarak jauh Micah Richards.

Porto membuka keunggulan di menit 27. Bermula dari tusukan Hulk di sisi kiri, dia kemudian melepaskan umpan ke tengah kotak penalti. Dari jarak dekat Varela membelokkan bola ke gawang melewati kiper Joe Hart.

Hanya dalam selang dua menit Balotelli punya kans menyamakan kedudukan saat tendangannya dalam posisi satu lawan satu dengan kiper masih terhalau. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua City tampil lebih agresif. Dan hasilnya adalah gol penyama yang tercipta di menit 55. Tak ada pemain City yang mencatatkan namanya atas gol tersebut, bola masuk ke gawang Porto akibat aksi bunuh diri Alvaro Pereira.

Lewat tendangan bebas Hulk, Porto nyaris kembali unggul. Tendangan bebas yang dilepaskan dari luar kotak penalti masih bisa dihalau Joe Hart.

Sebelas menit sebelum pertandingan berakhir Roberto Mancini melakukan pergantian pemain dengan menarik Balotelli dan memasukkan Aguero. Hanya enam menit setelah masuk lapangan Aguero mampu menyumbang gol yang menjadi penentu kemenangan timnya.

Meneruskan kerjasama yang dibangun antara Samir Nasri dan Toure, Aguero berhasil menjebol gawang Porto dan membungkam publik Estadio do Dragao.

Highlight Video Porto vs Manchester City :


Susunan Pemain


Porto: Helton, Danilo ('22 Eliaquim Mangala) ('89 Steven Defour), Rolando, Maicon, Pereira, Gonzalez, Fernando, Joao Moutinho, Varela ('77 Kleber) , Hulk, James Rodriguez

City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, De Jong, Nasri ('88 Zabaleta), Toure Yaya, Silva ('82 Kolarov), Balotelli ('79 Aguero)

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template