Rahasia Sukses Blogger | TUGAS KAMPUS

Forum MT5 (1 Post = 0.2$ )

Rahasia Sukses Blogger

Rahasia Sukses Blogger


PREDIKSI MANCHESTER CITY VS FC PORTO 23 FEB 2012 LIGA EUROPA

Posted: 22 Feb 2012 01:18 AM PST

Prediksi Manchester City vs FC Porto 23 Feb 2012 Liga Europa. Berhadapan dengan juara bertahan Europa League FC Porto bukan ganjalan bagi Manchester City. Buktinya, pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut mampu mencuri kemenangan 2-1 dalam leg pertama babak 32 besar di Portugal (16/2). Itu membuat City berada di atas angin dalam leg kedua di Stadion Etihad tengah malam nanti.

Apalagi, sepanjang musim ini, The Citizens –sebutan City– memiliki catatan sempurna di liga domestik alias selalu menang dalam 12 laga.

"Setelah berjuang mati-matian di Portugal, kami tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan di laga home," kata kiper City Joe Hart, sebagaimana dikutip Associated Press.

"Kami juga tidak boleh berpikir hanya mencari hasil aman, seperti berusaha seri atau cukup menang 1-0. Asal bermain normal, kami akan baik-baik saja," ujar kiper nomor satu timnas Inggris tersebut.

Kembalinya Toure bersaudara (Yaya dan Kolo) dari Piala Afrika dan si troublemaker, Carlos Tevez, dari masa pengasingan membuat pelatih City Roberto Mancini memiliki lebih banyak opsi untuk menyusun kom posisi pemain. Satu-satunya pemain diskuad utama City yang tidak available hanya gelandang pesakitan Owen Hagreaves.

Di sisi lain, Porto harus kehilangan dua pilar lini belakang saat melawat ke Manchester. Bek kanan Danilo mengalami cedera ligamen lutut menyusul benturan dengan Yaya Toure di leg pertama. Bek kiri Alvaro Pereira menjalani skors.

Tetapi, itu tidak membuat Porto ciut nyali. "Kami adalah tim dengan skuad besar dan hebat sehingga pelatih kami tidak akan mengalami kesulitan untuk meramu strategi terbaik disetiap pertandingan," kata gelandang Joao Moutinho, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Porto juga tertantang untuk memberikan kemenangan pertama di kandang klub Inggris. "Kalah lebih dulu di kandang sendiri dalam dua kali pertemuan jelas bukan sesuatu yang positif. Meski demikian, kami akan berangkat ke Manchester dengan keyakinan bisa mengalahkan mereka dan lolos ke 16 besar," papar playmaker Lucho Gon zalez.

Sementara itu, menjelang menghadapi Porto, legenda Argentina Diego Maradona mengkritik performa City. Mertua striker City Sergio Aguero tersebut menilai bahwa City terlalu bermain bertahan belakangan ini dengan hanya melesakkan 16 gol dalam sebelas laga terakhirnya. Bandingkan itu dengan sebelas laga awal musim ini yang memiliki produktivitas 39 gol.

Maradona menganggap, semua itu tidak lepas dari strategi Mancini yang terlalu bertahan. "Bisa jadi, penyebabnya, dia ada lah orang Italia. Padahal, City memiliki para pemain yang mumpuni untuk mencetak ba nyak gol," ungkap pelatih klub asal Dubai, Al Wasl, tersebut.

Head to head Manchester City vs FC Porto:


17 Feb 2012 (PLE) Porto 1 – 2 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Manchester City:


17 Feb 2012 (PLE) Porto 1 – 2 Manchester City
12 Feb 2012 (EPL) Aston Villa 0 – 1 Manchester City
05 Feb 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Fulham
01 Feb 2012 (EPL) Everton 1 – 0 Manchester City
26 Jan 2012 (PLC) Liverpool 2 – 2 Manchester City

Lima pertandingan terakhir FC Porto:


17 Feb 2012 (PLE) Porto 1 – 2 Manchester City
30 Jan 2012 (PLP) Gil Vicente 3 – 1 Porto
23 Jan 2012 (PLP) Porto 3 – 1 Vitoria Guimarães
15 Jan 2012 (PLP) Porto 2 – 0 Rio Ave
08 Jan 2012 (PLP) Sporting 0 – 0 Porto

Prediksi susunan pemain Manchester City vs FC Porto:


Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Nigel De Jong, Yaya Touré, Mario Balotelli.

FC Porto: Helton, Danilo, Maicon Pereira Roque, Alvaro Pereira, Rolando, Lucho González, Joao Moutinho, James Rodríguez, Fernando, Hulk, Silvestre Varela.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs FC Porto : Manchester City 3 – 1 FC Porto. Pertandingan Manchester City vs FC Porto disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 23 Februari 2012, pukul 00.05 WIB.

Manchester City vs FC Porto, prediksi skor manchester city vs porto, head to head man city vs porto, siaran langsung manchester city vs fc porto, highlight manchester city vs fc porto, liga europa.

PREDIKSI MARSEILLE VS INTER MILAN 23 FEB 2012 LIGA CHAMPIONS

Posted: 22 Feb 2012 01:13 AM PST

Prediksi Marseille vs Inter Milan 23 Feb 2012 Liga Champions. Inter Milan sedang berada pada periode kelam. Mereka telah tersingkir di Coppa Italia dan terpuruk di peringkat ke tujuh Serie A Liga Italia. Liga Champions menjadi harapan satu-satunya Inter untuk meraih kejayaan.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A, menyambung asa di Liga Champions tentu saja sesuatu yang berat. Dini hari nanti tim berjuluk Nerazzurri itu melawat ke Stade Velodrome, menantang tuan rumah Olympique Marseille pada first leg babak 16 besar (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB).

Berbicara reputasi, tentu Inter berada di atas angin ketimbang Marseille. Tetapi, bila menilik kondisi terkini, tampaknya berlebihan bila mengunggulkan Inter. Mereka menantang tim yang sedang stabil. Marseille tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua ajang.

Mereka juga punya catatan mantap ketika bersua Nerazzurri. Dalam dua bentrokan sebelumnya, Marseille selalu menang. Itu terjadi pada perempat final Piala UEFA 2003–2004. Marseille menang 1-0 pada laga kandang maupun tandang.

"Mereka memang sedang berada pada periode negatif. Tetapi, saya tahu bahwa nanti saya tidak bertemu tim yang sama dengan beberapa pekan terakhir saya lihat. Mereka akan bangkit," kata Didier Deschamps, pelatih Marseille, sebagaimana dikutip Reuters.

"Serie A sudah habis buat mereka. Terlalu sulit untuk mengejar para pesaing. Jadi, mereka tinggal punya Liga Champions. Memang, mereka tidak bisa menyelesaikan masalah dalam semalam. Tetapi, mereka adalah tim Italia yang pantang menyerah," ujar Deschamps.

Deschamps yang pernah berkarir di Italia sebagai pemain dan pelatih bersama Juventus itu menyadari betul betapa bahayanya Inter dalam kondisi sulit sekalipun. Inter diibaratkan sebagai raksasa yang sedang terluka. Tetap berbahaya.

Apalagi, saat menjamu Inter, Marseille kehilangan striker andalannya, Loic Remy, yang mengalami cedera hamstring. Dia dipastikan absen dini hari nanti. Untunglah, Andre-Piere Gignac sudah pulih. Tetapi, dia belum akan dimainkan sebagai starter.

Inter yang sedang tampil buruk di kompetisi domestik tidak mau menular ke Eropa. "Kami tetap kompak dalam menghadapi masa sulit ini. Terkadang itu sangat menyakitkan. Semua kekalahan itu. Tetapi, kami akan menunjukkan  karakter kami," kata Claudio Ranieri, pelatih Inter, sebagaimana dikutip AFP.

Ranieri juga sedang dibingungkan dengan opsi harus memainkan atau meninggalkan Wesley Sneijder di bench pemain. "Dia bukan bagian dari masalah tim ini bila berada pada kondisi yang tepat. Saya pikir tugas saya membuat pemain istimewa bisa berkontribusi," katanya.

Tuntutan harus menang dari para fans yang sudah jenuh dengan performa Inter dan juga satu-satunya peluang tersisa membuat Ranieri akan habis-habisan. Mereka tentu tidak ingin presiden Inter Massimo Moratti kembali meninggalkan tribun saat laga belum bubar.

Inter sekarang juga mendapat suntikan tenaga dengan pulihnya striker Diego Forlan.

Head to head Marseille vs Inter Milan:

14 Apr 2004 (PUE) Inter Milan 0 – 1 Marseille
08 Apr 2004 (PUE) Marseille 1 – 0 Inter Milan

Lima pertandingan terakhir Marseille:

19 Feb 2012 (L1P) Olympique de Marseille 1 – 1 Valenciennes FC
15 Feb 2012 (CDF) Bourg-Peronnas FC 1 – 3 Olympique de Marseille
06 Feb 2012 (L1P) Olympique de Marseille 2 – 2 Olympique Lyonnais
02 Feb 2012 (CDL) Olympique de Marseille 2 – 1 OGC Nice
30 Jan 2012 (L1P) Stade Rennais FC 1 – 2 Olympique de Marseille

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:

18 Feb 2012 (SA) Inter Milan 0 – 3 Bologna
12 Feb 2012 (SA) Inter Milan 0 – 1 Novara
05 Feb 2012 (SA) AS Roma 4 – 0 Inter Milan
02 Feb 2012 (SA) Inter Milan 4 – 4 Palermo
29 Jan 2012 (SA) Lecce 1 – 0 Inter Milan

Prediksi susunan pemain Marseille vs Inter Milan:


Marseille: 30-Mandanda, 2-Azpilicueta, 21-Diawara, 3-N'Koulou, 15-Morel, 28-Valbuena, 18-Amalfitano, 7-Cheyrou, 4-Diarra, 20-A. Ayew, 9-Brandao.

Inter Milan: 1-Julio Cesar, 13-Maicon, 6-Lucio, 25-Samuel, 26-Chivu, 4-Zanetti, 19-Cambiasso, 18-Poli, 55-Nagatomo, 22-Milito, 7-Pazzini.

Prediksi skor pertandingan Marseille vs Inter Milan : Marseille kemungkinan akan bermain imbang melawan Inter Milan dengan skor … Marseille 1 – 1 Inter Milan. Pertandingan Marseille vs Inter Milan disiarkan LIVE di INDOVISION pada tanggal 23 Februari 2012, pukul 02.45 WIB.

Marseille vs Inter Milan, prediksi skor marseille vs inter milan, head to head marseille vs inter milan, siaran langsung marseille vs inter milan, liga champions, highlight marseille vs inter milan.

PREDIKSI FC BASEL VS BAYERN MUNCHEN 23 FEB 2012 LIGA CHAMPIONS

Posted: 22 Feb 2012 01:02 AM PST

Prediksi FC Basel vs Bayern Munchen 23 Feb 2012 Liga Champions. Ketika Allianz Atena ditunjuk sebagai tuan rumah final Liga Champion 2011/12 dua tahun silam, suporter Muenchen mestinya galau. Maklum, sejak menggunakan format terbaru pada 1992/93, tidak ada klub yang stadionnya ditunjuk sebagai penyelenggara final berhasil tampil di partai puncak.

Rabu (22/2) FC Hollywood akan kembali mengayun langkah untuk membuktikan mitos atas tak akan terpengaruh pada mereka. Tim asuhan Juup Heynckes akan bertandang ke markas Basel untuk melakoni duel leg I perdelapan final LC.

Bila melihat sejarah kedua klub di kompetisi paling elite Benua Biru, tuan rumah tidak ada apa-apanya. Prestasi tertinggi Basel hanyalah melangkah ke perempat final di ediso 73-74. Bandingkan dengan Muenchen yang sudah meraih empat gelar.

Hanya, Basel tak bisa dipandang sebelah mata meski mereka selalu kalah dalam dua laga kontra Muenchen. Selain memuncaki klasemen sementara Liga Swiss musim ini, Rotblau besutan Heiko Vogel, pelatih tim junior Muenchen pada 1998-2007 yang baru mulai menukangi Basel pada Oktober tahun lalu, melenggang ke fase knock-out dengan menang 2-1 atas finalis musim lalu, Manchester United, di laga pamungkas. Pada matchday kedua grup C, Basel juga bisa menaham imbang United 3-3 di Old Trafford.

Sukses Basel tak lepas dari pengaruh bomber gaek Alexander Frei. Ia merupakan top scorrer liga domestik dengan 11 gol. Di LC, Frei sudah memborong lima gol empat diantaranya bersarang ke gawang United.

Mengenai Frei, bos United, Sir Alex Ferguson berujar begini: "Tak perlu diragukan bahwa Frei adalah finisher sejati, Catatan golnya luar biasa untuk pemain berusia 32 tahun," katanya di Tribalfootball.

Pertengahan pekan nanti, Frei tidak akan menjadi bahaya tunggal bagi pertahanan tamu. Selain tandem di lini depan yang juga kapten tim, Marco Streller, Basel memiliki trip gelandang pilar berusia muda yang sudah memukau Eropa.

Mereka adalah Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri, dan Fabian Frei (tidak memiliki hubungan saudara dengan Alexander). Khusus untuk Shaqiri, Muenchen bahkan sudah memboyongnya mulai musim depan dengan banderol 10 juta euro atau sekitar 118,18 miliar rupiah. Patut disimak bagaimana pemain kelahiran Glijan, Yugoslavia (sekarang bernama Republik Kosovo) menghadapi calon rekan-rekannya di Muenchen.

Vogel sendiri optimis tim asuhannya cukuo mampu bersaing kontra Muenchen. "Sekali ;agi, ini adalah pertarungan Daud melawan Goliath. Kami suka peran seperti ini dan akan berusaha mengalahkan Muenchen. Tugas ini akan sangat sulit, terlebih motivasi mereka bertambah dengan kemungkinan tampil di final di Munich," katanya di situs resmi UEFA.

Head to head FC Basel vs Bayern Munchen:

09 Des 2010 (PLC) Bayern München 3 – 0 Basel
29 Sep 2010 (PLC) Basel 1 – 2 Bayern München

Lima pertandingan terakhir FC Basel:

11 Des 2011 (SWI) Neuchatel Xamax 1 – 1 Basel
08 Des 2011 (PLC) Basel 2 – 1 Manchester United
03 Des 2011 (SWI) Basel 1 -0 FC Luzern
23 Nov 2011 (PLC) Otelul Galati 2 – 3 Basel
19 Nov 2011 (SWI) Basel 1 – 0 Young Boys

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen:

19 Feb 2012 (BJ1) SC Freiburg 0 – 0 Bayern München
11 Feb 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 0 FC Kaiserslautern
09 Feb 2012 (DFB) VfB Stuttgart 0 – 2 Bayern München
05 Feb 2012 (BJ1) Hamburg 1 – 1 Bayern München
28 Jan 2012 (BJ1) Bayern München 2 – 0 VfL Wolfsburg

Prediksi susunan pemain FC Basel vs Bayern Munchen:


FC Basel: 1-Sommer, 27-Stenhoefer, 19-Abraham, 6-Dragovic, 3-Park Joo Ho, 20-F. Frei, 34-Xhaka, 24-Cabraf, 17-Shaqiri, 13-A. Frei, 9-Streller.

Bayern Munchen: 1-Neuer, 13-Rafinha, 17-Boateng, 28-Badstuber, 21-Lahm, 27-Alaba, 30-L. Gustavo, 25-Mueller, 39-Kroos, 7-Ribery, 33-M. Gomez.

Prediksi skor pertandingan FC Basel vs Bayern Munchen : Bayern Munchen kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan FC Basel dengan skor … FC Basel 1 – 3 Bayern Munchen. Pertandingan FC Basel vs Bayern Munchen disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 23 Februari 2012, pukul 02.45 WIB.

Related Posts



0 komentar:

Cari Skripsi | Artikel | Makalah | Panduan Bisnis Internet Disini

Custom Search
 

Mybloglog

blogcatalog

Alphainventions.com

Followers

TUGAS KAMPUS Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template